Bracket untuk Saddlebag

  • Nomor produk: HTR-08007
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,533,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +15,330 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

• untuk Sisi Kanan
[Warna / Bahan]
Finishing Stainless Steel Hitam
[Daftar Produk]
Tubuh Dukungan Bag
Instruksi manual

[Deskripsi]

Rangka belakang yang tebal dan desain spatbor belakang yang ramping dipadukan dengan bentuk busur kuat yang tidak terlalu tegas. Dukungan tas yang sesuai dengan citra nostalgia bodi kendaraan!
Dua port di atas dan satu di bawah untuk tali pengikat untuk memasang kantong pelana Itu dicat hitam, sama dengan badan utama penyangga, untuk mencegahnya menonjol, sehingga Anda benar-benar dapat memasang kantong pelana Itu nyaman untukmu melakukannya!
Bonneville Bobber, Bonneville Bobber Black adalah pengangkut bobber, Kijima Part # Karena dapat digunakan bersama dengan HTR-08100, pelanggan yang sudah dilengkapi dengan Kijima carrier akan dapat menggunakannya di masa mendatang. Desain ini juga ramah bagi pelanggan yang sedang mempertimbangkan untuk menambahkan pembawa Kijima!
Asal-usul Triumph Bonneville Bobber terletak pada kenyataan bahwa tentara yang kembali ke tanah air mereka setelah Perang Dunia II dipaksa oleh militer untuk menyerahkan rumah mereka ke Sepeda Motor digunakan sebagai alat transportasi untuk maraknya motorisasi, dan ketika ada trotoar aspal kecil pada masa itu, itu adalah cara hidup yang sangat akrab dan dangkal. Ini adalah model super sport yang lahir sambil menikmati balapan di bekas trek tanah berkecepatan tinggi ..
Gaya rendah yang dirancang untuk kecepatan maksimum, dengan suspensi depan dan suspensi kaku dan konfigurasi rangka dengan pegas jok belakang saja, memastikan bahwa truk Ban besar untuk menginjak, teknologi klasik dan terbaru dari supersports saat itu Gaya yang mudah dikendarai dan memungkinkan pengendara dan sepeda untuk menghabiskan waktu dengan cara tradisional dihidupkan kembali dalam pesona Triumph Bonneville Bobber ..
Mobil minimalis, kuno, abadi, dan trendi yang akan disukai pengendara sepeda motor. Cara hidup, cara hidup, cara hidup dengan Triumph Bonneville Bobber, Bonneville Bobber Black.
Gaya seksi dilengkapi dengan desain sederhana yang dipreteli ke hal-hal penting. Namun, sebagai tanggapan atas permintaan pelanggan untuk ruang penyimpanan yang lebih banyak, Kijima telah mengembangkan sadel. Sisi kanan penyangga tas sekarang tersedia untuk memasang tas!

Peringatan

* Harap dicatat bahwa spesifikasi dapat berubah karena proses pabrikan.
* Mungkin ada kesan bahwa penanganan kendaraan telah berubah kecuali jika Anda terbiasa menggunakan produk dan tas ini, dalam hal ini, harap luangkan waktu dan perlahan-lahan biasakan dengan karakteristik kendaraan baru. Selain itu, mungkin tidak stabil karena tekanan angin saat mengemudi lebih dari 120 km / jam di bagian pengujian 120 km yang baru diubah di mana batas kecepatan atas telah diubah, dan harap periksa setiap bagian tas, seperti tali pengikat , dll., setiap saat, dan kendarai dengan aman karena ini adalah perubahan keseimbangan aerodinamis akibat tekanan angin dari tas yang baru dilengkapi.
* Lokasi Pemasangan : Ini melepaskan baut pemasangan pembersih udara dan baut pemasangan peredam yang terpasang pada rangka utama OEM kendaraan dan kemudian memasang produk ini saat memasang produk ini.
* Harap bekerja di lingkungan yang benar-benar dapat memperbaiki kendaraan saat dipasang karena kendaraan tidak memiliki penyangga tengah.
* Silakan hubungi dealer atau dealer kendaraan Anda jika Anda memiliki pertanyaan.

* KIJIMA berikut / Degner / Kantong pelana asli Triumph dapat dipasang tetapi perkirakan kasus di mana tas meleleh atau pecah karena gangguan pada knalpot, teliti ukuran tas dan bentuk tas, dan gunakan setelah pemasangan agar tidak mendekati sistem pembuangan karena terlalu besar tas akan dekat dengan knalpot.
KIJIMA Part's No. # FR-A00002 / PVC Leather Side / Shiver Bag S
Nomor Suku Cadang KIJIMA. # FR-A00003 / Tas Samping Kulit PVC M
KIJIMA Part's ## HD-06648 / Classic Tool Bag Leather / Black <br /> KIJIMA Part's Number # HD-06649, Classic Tool Bag Leather / Tan
Nomor Komponen Degener # DSB-4-BK, Tas Pelana Kulit Sintetis 9L-Hitam
Degner Part's Number # DSB-4-BR / Tas Saddle Kulit Sintetis 9L-Coklat
Nomor OEM Triumph Part # A9518231 / Waxed Cotton Pannier (Kanan) -Zaitun
Nomor Bagian Kemenangan OEM # A9518229

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua