Reilforced Ignition Coil Raiden

  • Nomor produk: IGC-RD-YA
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,226,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +12,260 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Treat 125. Treat 125.

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi] Struktur Sirkuit Magnetik Tertutup untuk TCI Ignition Large Strong Ignition Coil

[Deskripsi]

Kumparan pengapian umum termasuk kumparan asli adalah jenis jalur magnet terbuka yang melepaskan fluks magnet di sekitar kumparan, tetapi "Raiden" ini membuat inti besi melingkar (Bentuk lingkaran) dan mengelilingi kumparan dan mengadopsi jenis jalur magnet tertutup yang membatasi dan memusatkan fluks magnet, sehingga memungkinkan untuk mencapai efisiensi 25% lebih tinggi daripada jenis jalur magnet terbuka ..
Selanjutnya, karena "Raiden" telah meningkatkan jumlah lilitan kumparan primer dan sekunder sekitar 20% dibandingkan dengan kumparan normal. (Buka jalur magnetik) , tegangan busi yang kuat dapat dikirim ke busi ..
Di sisi lain, nilai resistansi koil pengapian TCI dibuat sama dengan nilai resistansi koil primer, dan strukturnya didesain agar tidak memberikan tekanan pada ECU, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa khawatir ..
Dalam penyetelan mesin, kebutuhan sistem pengapian dengan tegangan percikan yang kuat adalah untuk menyalakan campuran dan membuatnya mendekati pembakaran yang sempurna.
Jika campuran gas dapat dinyalakan secara akurat oleh percikan api yang kuat, Anda dapat mengharapkan peningkatan kinerja awal, torsi maksimum, dan RPM yang lebih tinggi (Nyalakan) dengan peningkatan torsi ..
Lebih banyak torsi berarti lebih sedikit bukaan throttle, yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan respons yang lebih baik saat mempercepat dan mematikan dan menghidupkan pedal gas.
Percikan api yang kuat pada RPM tinggi tanpa misfire sangat efektif dalam meningkatkan kecepatan tertinggi ..
Tali pengaman untuk kabel tegangan tinggi dan konektor input memiliki panjang yang besar, dan coupler kedap air digunakan untuk memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dalam hal lokasi pemasangan ..

Peringatan

* Harap dicatat bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrik.
* Tidak dapat dipasang pada posisi pemasangan OEM karena produk ini memiliki kapasitas besar dibandingkan koil pengapian asli.
* Harap jauhkan dari sumber panas seperti mesin karena bagian kelistrikan tidak menyukai panas dan getaran.
* Harap sesuaikan nilai panas dengan mengatur dengan pengontrol kontrol bahan bakar dan periksa kondisi busi karena nilai A / F sangat encer oleh tegangan busi yang kuat.

Model yang Sesuai

Treat 125. Treat 125.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua