- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- AXISTreet
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- ADVANCEPro
- ADVANCEPro: Reilforced Ignition Coil Raiden
Reilforced Ignition Coil Raiden
- Nomor produk: IGC-RD-YA
-
- IN STOCK
- Out Stock
- ADVANCEPro
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi] Struktur Sirkuit Magnetik Tertutup untuk TCI Ignition Large Strong Ignition Coil
[Specifications] Closed circuit structure for TCI ignition Large powerful ignition coil
[Deskripsi]
Kumparan pengapian umum termasuk kumparan asli adalah jenis jalur magnet terbuka yang melepaskan fluks magnet di sekitar kumparan, tetapi "Raiden" ini membuat inti besi melingkar (Bentuk lingkaran) dan mengelilingi kumparan dan mengadopsi jenis jalur magnet tertutup yang membatasi dan memusatkan fluks magnet, sehingga memungkinkan untuk mencapai efisiensi 25% lebih tinggi daripada jenis jalur magnet terbuka ..
Selanjutnya, karena "Raiden" telah meningkatkan jumlah lilitan kumparan primer dan sekunder sekitar 20% dibandingkan dengan kumparan normal. (Buka jalur magnetik) , tegangan busi yang kuat dapat dikirim ke busi ..
Di sisi lain, nilai resistansi koil pengapian TCI dibuat sama dengan nilai resistansi koil primer, dan strukturnya didesain agar tidak memberikan tekanan pada ECU, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa khawatir ..
Dalam penyetelan mesin, kebutuhan sistem pengapian dengan tegangan percikan yang kuat adalah untuk menyalakan campuran dan membuatnya mendekati pembakaran yang sempurna.
Jika campuran gas dapat dinyalakan secara akurat oleh percikan api yang kuat, Anda dapat mengharapkan peningkatan kinerja awal, torsi maksimum, dan RPM yang lebih tinggi (Nyalakan) dengan peningkatan torsi ..
Lebih banyak torsi berarti lebih sedikit bukaan throttle, yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan respons yang lebih baik saat mempercepat dan mematikan dan menghidupkan pedal gas.
Percikan api yang kuat pada RPM tinggi tanpa misfire sangat efektif dalam meningkatkan kecepatan tertinggi ..
Tali pengaman untuk kabel tegangan tinggi dan konektor input memiliki panjang yang besar, dan coupler kedap air digunakan untuk memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dalam hal lokasi pemasangan .. General ignition coils including stock coils are of the open magnetic path type that opens the magnetic flux to the surroundings, but this "Raiden" can be made about 25% more efficient than the open magnetic path type by adopting the closed magnetic path type that confines and concentrates the magnetic flux by making the iron core circular (loop shape) and surrounding the coil.
Furthermore, "Raiden" has 20% more number of primary and secondary winding than normal coil (open magnetic path), so it can send strong spark voltage to the spark plug.
On the other hand, the resistance value of TCI ignition coil is equal to the resistance value of primary side coil, and it is a structure that does not put stress on ECU, so you can use it with confidence.
In engine tuning, the necessity of the ignition system of the strong spark voltage is to ignite the mixture precisely, and to approach complete combustion as much as possible.
If you can ignite the air mixture with a strong spark, you can expect improved starting performance and maximum torque, as well as increased torque and higher rpm (power up).
The increased torque means that the accelerator pedal opening is reduced, which leads to improved fuel economy and a better response when the accelerator is turned on and off.
The strong spark without ignition in the high RPM range is very effective to increase the maximum speed.
The harnesses of the high tension cord and the input connector are long enough and the waterproof coupler is adopted so that the installation place can be flexible.
Selanjutnya, karena "Raiden" telah meningkatkan jumlah lilitan kumparan primer dan sekunder sekitar 20% dibandingkan dengan kumparan normal. (Buka jalur magnetik) , tegangan busi yang kuat dapat dikirim ke busi ..
Di sisi lain, nilai resistansi koil pengapian TCI dibuat sama dengan nilai resistansi koil primer, dan strukturnya didesain agar tidak memberikan tekanan pada ECU, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa khawatir ..
Dalam penyetelan mesin, kebutuhan sistem pengapian dengan tegangan percikan yang kuat adalah untuk menyalakan campuran dan membuatnya mendekati pembakaran yang sempurna.
Jika campuran gas dapat dinyalakan secara akurat oleh percikan api yang kuat, Anda dapat mengharapkan peningkatan kinerja awal, torsi maksimum, dan RPM yang lebih tinggi (Nyalakan) dengan peningkatan torsi ..
Lebih banyak torsi berarti lebih sedikit bukaan throttle, yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan respons yang lebih baik saat mempercepat dan mematikan dan menghidupkan pedal gas.
Percikan api yang kuat pada RPM tinggi tanpa misfire sangat efektif dalam meningkatkan kecepatan tertinggi ..
Tali pengaman untuk kabel tegangan tinggi dan konektor input memiliki panjang yang besar, dan coupler kedap air digunakan untuk memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dalam hal lokasi pemasangan .. General ignition coils including stock coils are of the open magnetic path type that opens the magnetic flux to the surroundings, but this "Raiden" can be made about 25% more efficient than the open magnetic path type by adopting the closed magnetic path type that confines and concentrates the magnetic flux by making the iron core circular (loop shape) and surrounding the coil.
Furthermore, "Raiden" has 20% more number of primary and secondary winding than normal coil (open magnetic path), so it can send strong spark voltage to the spark plug.
On the other hand, the resistance value of TCI ignition coil is equal to the resistance value of primary side coil, and it is a structure that does not put stress on ECU, so you can use it with confidence.
In engine tuning, the necessity of the ignition system of the strong spark voltage is to ignite the mixture precisely, and to approach complete combustion as much as possible.
If you can ignite the air mixture with a strong spark, you can expect improved starting performance and maximum torque, as well as increased torque and higher rpm (power up).
The increased torque means that the accelerator pedal opening is reduced, which leads to improved fuel economy and a better response when the accelerator is turned on and off.
The strong spark without ignition in the high RPM range is very effective to increase the maximum speed.
The harnesses of the high tension cord and the input connector are long enough and the waterproof coupler is adopted so that the installation place can be flexible.
Peringatan
* Harap dicatat bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrik.
* Tidak dapat dipasang pada posisi pemasangan OEM karena produk ini memiliki kapasitas besar dibandingkan koil pengapian asli.
* Harap jauhkan dari sumber panas seperti mesin karena bagian kelistrikan tidak menyukai panas dan getaran.
* Harap sesuaikan nilai panas dengan mengatur dengan pengontrol kontrol bahan bakar dan periksa kondisi busi karena nilai A / F sangat encer oleh tegangan busi yang kuat. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*This product cannot be installed in the stock installation position because of its large capacity compared to the stock ignition coil.
*Since electrical components do not like heat and vibration, keep them as far away from heat sources such as the engine as possible and fix them securely.
*Because the A/F value becomes diluted greatly by the strong spark voltage, please adjust the heat value by setting by the fuel adjustment controller etc. and checking the state of the spark plug.
* Tidak dapat dipasang pada posisi pemasangan OEM karena produk ini memiliki kapasitas besar dibandingkan koil pengapian asli.
* Harap jauhkan dari sumber panas seperti mesin karena bagian kelistrikan tidak menyukai panas dan getaran.
* Harap sesuaikan nilai panas dengan mengatur dengan pengontrol kontrol bahan bakar dan periksa kondisi busi karena nilai A / F sangat encer oleh tegangan busi yang kuat. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*This product cannot be installed in the stock installation position because of its large capacity compared to the stock ignition coil.
*Since electrical components do not like heat and vibration, keep them as far away from heat sources such as the engine as possible and fix them securely.
*Because the A/F value becomes diluted greatly by the strong spark voltage, please adjust the heat value by setting by the fuel adjustment controller etc. and checking the state of the spark plug.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/