Bracket Footstep Up 3

  • Nomor produk: 213-4383B
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,808,000 Rp1,944,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +18,080 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CBR250RRR 17-21

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna]
Black anodized aluminium finish

[Bahan]
Aluminium Billet

[Isi produk]
Bracket footstep up (kanan dan kiri)
Baut pemasangan
Instruksi manual

[Spesifikasi]
Dengan 8 posisi
Mundur: 40-67mm
Naik: 35-60mm

[Deskripsi]

Intuisi, pengalaman, generasi baru RR
Dikembangkan menjadi supersport tercanggih di kelas 250cc, kontrol kelistrikan secara langsung terkait dengan gaya dan penggerak, visual yang bertenaga dan cepat, tenaga yang sangat baik, sasis penanganan untuk kinerja yang stabil, karakteristik keluaran daya untuk sensasi kecepatan yang menyenangkan, dan 'Suara Knalpot'
CBR250 baru, dengan prestise juara dunia dan perusahaan terkemuka Step up braket untuk RR sekarang tersedia!

Dia telah berkompetisi di balapan KISS Racing CBR250RR dan MFJ JP250 sejak 2018. Kijima memikirkannya .....
Nilai sebenarnya dari CBR250RR, yang saya tahu dari balapan, adalah bisa bertarung dalam kondisi stoknya. Power, Asian Talent Cup, kekuatan tarung tak terkalahkan.
Saya ingin berbagi kegembiraan awal dengan lebih banyak orang yang berada di puncak permainan mereka dengan motor ini, tetapi semua pelanggan. Tidak semua orang dapat datang ke trek.
Semua pelanggan diundang untuk mengendarai CBR250RR bersama KISS Racing Team. Saya tidak bisa memberi tahu Anda semangat balap Honda ..
Posisi 8 adalah cara paling efektif untuk mengubah perasaan Anda tentang perjalanan Anda dalam kehidupan sehari-hari. Kami telah mengembangkan braket step-up yang dapat diubah!

Konsep pengembangan Honda tentang 'kehadiran unik yang menginspirasi rasa kekuatan dan kecepatan' menjadi dasar dari kendaraan ini. CBR250RR adalah mesin DOHC 4-katup putaran tinggi, rangka + lengan camar, dan keindahan fungsional.. Desain baru kendaraan, dan desain baru dari masing-masing fungsi yang telah diselesaikan dengan cermat, akan membungkus mobil pada saat pengiriman. Pola pikir balapan Anda, siap untuk pengatur waktu, akan memungkinkan Anda memenangkan perlombaan akhir pekan !.
Model baru ini memberikan penghormatan kepada generasi baru CBR "RR", tetapi tanpa perubahan struktural atau gaya yang ekstrim. Untuk pengalaman berkendara yang lebih sporty, kami telah mengubah bagian belakang 40-67mm ke belakang dan ke atas dari kondisi stok. Kit ini memungkinkan Anda untuk mengubah posisi step up 35-60mm!
Sebelum kita membahas kebiasaan yang serius, penyedap rasa pedas, kita akan melihat seberapa besar rumor perubahan posisi langkah akan membantu. Pengendara yang semakin mencintai mesinnya dan ingin mencoba motornya untuk melihat apakah akan lebih mudah dikendalikan. Wanita dan pria!
Semakin kompak kakinya, semakin Anda bisa meregangkan pinggul untuk mengisi jok utama dan menjaga tangki di paha. Hal ini juga meningkatkan daya cengkeram, yang memberikan ruang lebih bagi pengendara dalam tubuh dan pikirannya untuk bernapas.. Semua pengendara yang ingin lebih seru saat membobol!
Mereka ingin menghargai perjalanan, tetapi mereka tidak ingin menghindari kesulitan berkendara dalam penggunaan sehari-hari. Untuk pengendara yang kehidupan dan sepedanya dekat dengan kehidupan Anda!

Produk ini dapat diubah menjadi 8 posisi, sehingga Anda dapat menikmati kehidupan sepeda dengan sepeda kesayangan Anda seperti yang disebutkan di atas. Saya merekomendasikannya untuk pelanggan yang ingin menikmatinya dengan sepenuh hati! "

Peringatan

*Setelah pemasangan, pastikan komponen kelistrikan seperti lampu belakang berfungsi dengan baik sebelum dicoba berkendara.
*Tergantung dari cowl yang digunakan, ada komponen yang kemungkinan bersinggungan.
*Setelah memasang produk ini, gaya berkendara akan berubah dan keseimbangan berat rider dengan motor akan berubah. Harap berkendara dengan aman dalam gaya berkendara yang sesuai dengan kondisi jalanan.
*Pemasangan produk ini memerlukan pelepasan bracket footstep bawaan. Kami sarankan Anda berkonsultasi dengan bengkel terlebih dahulu perihal ini karena menyangkut masalah keamanan berkendara.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

CBR250RRR 17-21

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua