Tas Terpal Lembar Hari [Produk Penawaran Kampanye]

  • Nomor produk: DBT575-BK
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,548,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +15,480 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
V-STROM250
CB1100RS Rebel250

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna : Hitam
Ukuran : W40 x L (D) 30 x H22cm
Total berat produk (Termasuk bagian yang disediakan) : 1.4kg
Berat Badan Maksimum : 10kg
Bahan : Kain terpal
Termasuk bagian : Memperbaiki Sabuk x2-set, Tali Bahu x1pc.

[Deskripsi]

Gaya Tahan Air untuk bermain keras sepanjang hari. Tas Kursi 'Days' dengan Konsep Siang Hari.

Dari Highway ke Pass. Dari Dataran Tinggi ke Dataran Tinggi. Kami telah mengejar fungsi yang diperlukan untuk menikmati jumlah maksimum tur sehari dengan mekanisme unik kami.. Tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil untuk dijadikan oleh-oleh. Mudah untuk memuat, mudah digunakan dan mudah dijalankan "Tas Kursi Tahan Air untuk perjalanan sehari.

360 ° WaterproofTarpaulins [tahan terhadap lumpur dan hujan. ]
Tiba-tiba hujan dan air berlumpur yang terciprat oleh Tyre. Dengan asumsi adegan mengendarai Motor, Kuantitas atas dan bawah: Pair (untuk Kiri dan Kanan) 360 ° dari percikan ke segala arah, isinya tidak terkontaminasi dan mudah dibersihkan dengan bahan Terpal.. Tidak perlu rain cover, jadi barang bawaan Anda aman bahkan saat hujan tiba-tiba.

[Sedikit lebih jauh hari ini. Untuk Day Trip Touring, tidak terlalu besar, kapasitas 24 liter. ]
Perlengkapan tur yang sangat besar seperti Rain Wear dan Winter Inner. Tasnya terlalu kecil untuk menampung berbagai tahapan touring.. Pas di atas Set Belakang, dengan banyak ruang untuk bagasi hari itu.. 24Liter yang tidak menghalangi jalan. Ada banyak ruang untuk peralatan coffeetouring dan suvenir.

Siap digunakan, siap dijalankan, siap digunakan dengan Perlengkapan Standar Sabuk Tetap. ]
Hadir dengan 2 set sabuk tetap khusus yang terhubung ke gesper tubuh untuk dipasang ke sepeda motor. Perbaiki BagBody ke Set Belakang dengan Kuat dan pada 4 titik. Sabuk Tetap juga dapat digunakan dengan satu tubuh sebagai kode tur.

Bongkar muat dengan sepeda motor masih terpasang
Koneksi sabuk tetap khusus memungkinkan Anda melepas tas dengan cepat tanpa harus melepasnya.. Bukaannya ada di sisi berlawanan dari Side Stand, jadi tidak perlu khawatir barang bawaan Anda akan keluar ..

Gulungan samping membuka / menutup
Mudah dibuka dan ditutup hanya dengan menyebarkan apertur dan menghubungkan gesper di kedua ujungnya.. Tindakan tunggal untuk membuka dan menutup dengan nyaman ..

[Kerangka dukungan tas, "Inti, papan dan sistem. ]
Ide Unik, yang membungkus kerangka papan PE di tiga sisi untuk mengurangi deformasi bagasi dan meningkatkan stabilitas pemakaian.. Gesper terletak di Papan Inti dan dipasang ke Kursi oleh tegangan Belt, yang membuatnya lebih stabil di jalan ..

[semuanya fungsional. "FloatingTopFlap.. ]
Anda dapat menggunakan Flap itu sendiri sebagai CompressionParts untuk mengamankan bagasi tambahan jika Anda membutuhkan tempat untuk meletakkan jaket di tanah atau jika Anda ingin mengamankan overflow bag atau sub bag saat melakukan tur.. Bagian Fungsional yang dapat diperbaiki antara BagBody dan bagasi ..

Pengikat tahan tetesan yang tidak basah
TopFlap dapat digunakan seluruhnya sebagai saku tahan air.. Ada pengikat anti cipratan dibelakang flap, jadi tidak langsung kena hujan ..

Mudah dibuka dan ditutup dengan doppelganger GHook
Cukup kaitkan GHook ke Loop of Flap.. Kuku dalam yang diikat kuat Raja. Mengurangi Stres saat membuka dan menutup sebanyak mungkin.

[Fitur bagian]
Doppelganger GHook
Awalnya GHook berdinding tebal dirancang untuk Sabuk 25mm. Kuku dalam yang diikat kuat Raja. Kurva Penggeser Penyesuaian Sabuk Mengencangkan Sabuk dengan Kuat.

Struktur atas gulungan aperture lebar
Kantong memiliki bukaan atas yang digulung untuk ketahanan air yang tinggi. Terdapat celah di sisi berlawanan dari Dudukan Samping untuk mencegah muatan jatuh dari mobil ..

Pegangan tangan
Dilengkapi dengan grip depan dan belakang untuk menaikkan dan menurunkan tas ke dan dari Rear Sets. Ini juga dapat digunakan sebagai pegangan jinjing.

Termasuk · Tas tangki, QUICK-LOCK EVO GS · Cincin atas QUICK-LOCK EVO · Penutup hujan dengan jendela peta transparan · Tali bahu
Termasuk tali bahu dengan panjang maksimal 130 cm. Peralatan penting untuk pergi dari pintu depan ke tempat parkir sepeda dan dari sepeda motor ke Perkemahan.

D Cincin untuk tali bahu
D Ring dengan diameter bagian dalam 3.8cm. Anda juga dapat menggunakannya sebagai basis tetap karena Anda dapat melewati kode tur komersial ..

rantai daisy
3,6cm Daisy chain untuk mengamankan kabel touring. Dilengkapi di bawah grip depan dan belakang tas ..

Memproses Sabuk surplus dengan BeltReelBand
Gunakan BeltReelBand di ujung sabuk pemasangan untuk menggulung kelebihan sabuk untuk mengurangi efek floppy dari angin ..


[Cara memasang Tas]
1. Pasang sabuk penahan ke rangka tubuh dan hubungkan ke gesper penahan BagBody.. (Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) )
2. Pasang Sabuk Pengaman ke RearHook atau Carrier Belakang dan hubungkan ke Gesper Pengaman BagBody. (Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) )
3. Sesuaikan BagBody ke posisi paling stabil di Kursi.


[Cara menghubungkan FloatingTopFlap]
TopFlap adalah bagian fungsional yang dapat dipasang antara BagBody dan bagasi dengan mengencangkan Sabuk.. Kantong pengikat tahan percikan di bagian belakang penutup.
* TopFlap dan BagBody dirancang untuk menyediakan lebih banyak ruang antara TopFlap dan BagBody saat muatannya kecil ..
1. Menghubungkan SliderBelt ke D Ring dari TopFlap ..
2. Menghubungkan dan memperbaiki GHook ke Loop untuk MultiStrap.


[Cara menggunakan BeltReelBand]
Sabuk pengencang depan dan belakang memiliki kemampuan untuk mengikat sabuk ekstra setelah Anda memasang tas.. Ini mengurangi tamparan kelebihan Belt saat mengemudi dan meningkatkan keamanan saat mengenakan Tas ..
1. Menerapkan Pengikat Permukaan di ujung Belt.
2. Dengan Surface Fastener dipasang, selesaikan Belt ekstra.
3. Bundel Belt sisa dengan Surface Fastener. Sabuk Ekstra diamankan untuk mencegah tamparan saat berkendara.

Peringatan

* Warna produk mungkin sedikit berbeda tergantung pada monitor dan pengaturan Anda.
* Desain dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan untuk peningkatan produk.
* Ada sedikit perbedaan dalam ukuran dan berat.
* Produk ini dan produk DOPPELGANGER lainnya mungkin tidak kompatibel satu sama lain. Harap periksa ukuran dan spesifikasi setiap produk sebelum membeli.
* Penampilan dan spesifikasi produk yang tercantum di situs ini dapat berubah tanpa pemberitahuan selama pengembangan atau untuk perbaikan. Karena itu, mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Harap jangan membebani atau memuat sepihak. Tas bisa berubah bentuk atau rusak dan juga bisa terjatuh atau menyebabkan kecelakaan.
* Selama inspeksi sebelum berkendara, periksa kelonggaran di setiap titik pemasangan. Komponen mungkin lepas selama pengoperasian, yang dapat mengakibatkan kecelakaan.
* Harap jangan menggunakan produk dengan kecepatan di atas batas legal.
* Ini mungkin tidak diamankan dengan benar tergantung pada bentuk kendaraan. Silakan periksa dimensi produk sebelum membeli.
* Produk ini tahan air, tetapi tidak sepenuhnya tahan air. Ini mungkin banjir karena penggunaan yang lama dalam cuaca hujan atau jumlah curah hujan.
* Kontak lama dengan bahan lain di lingkungan yang panas dan lembab dapat menyebabkan warna memudar.
* Ada beberapa kasus yang mengandung warna lain di foto.

Model yang Sesuai

V-STROM250
CB1100RS Rebel250
Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua