- Beranda
- Motor
- SUZUKI 751 - 1000cc
- KATANA
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- OVER RACING
- OVER RACING: Knalpot Full System SESMIC-IV
Knalpot Full System SESMIC-IV
- Nomor produk: 25-56-04
-
- IN STOCK
- Out Stock
- OVER RACING
- |
- 5.0
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Pipa Knalpot Stainless Steel : Φ42.7
Pipa Ekor Stainless Steel : Φ60,5
Peredam Aluminium : 350mm (SESMIC-IV)
Volume Kebisingan : 96dB (Proximity Stationary) / 81db (percepatan)
Sistem Knalpot Pemerintah Jepang (Jenis Model yang Sesuai : 2BL-GT79B)
2010 Korespondensi Peraturan Kebisingan Kendaraan Jepang / 2007 Peraturan Emisi Jepang
Menguras : Tersedia
menyaring : Tersedia
Boncengan sepeda motor : Tersedia Stainless exhaust pipe: Φ42.7
Stenless tail pipe: Φ60.5
Aluminum silencer: 350mm(SESMIC-IV)
Volume: 96dB (Proximity)/81dB (Acceleration)
Exhaust (Compatible models: 2BL-GT79B)
Dren: 〇
Filters: △
Pillion: 〇
Pipa Ekor Stainless Steel : Φ60,5
Peredam Aluminium : 350mm (SESMIC-IV)
Volume Kebisingan : 96dB (Proximity Stationary) / 81db (percepatan)
Sistem Knalpot Pemerintah Jepang (Jenis Model yang Sesuai : 2BL-GT79B)
2010 Korespondensi Peraturan Kebisingan Kendaraan Jepang / 2007 Peraturan Emisi Jepang
Menguras : Tersedia
menyaring : Tersedia
Boncengan sepeda motor : Tersedia Stainless exhaust pipe: Φ42.7
Stenless tail pipe: Φ60.5
Aluminum silencer: 350mm(SESMIC-IV)
Volume: 96dB (Proximity)/81dB (Acceleration)
Exhaust (Compatible models: 2BL-GT79B)
Dren: 〇
Filters: △
Pillion: 〇
[Deskripsi]
Sejalan dengan NEOClassic KATANA (19-) , SESMIC dibangkitkan sebagai SESMIC-IV.
Perpaduan antara pipa knalpot stainless dan peredam suara aluminium bulat dengan rusuk menciptakan gaya klasik era 90-an ..
Struktur internal baru dari SESMIC-III.
Dengan mengadopsi teknologi yang dikembangkan dalam uji ketahanan 8 jam, kami telah mencapai peningkatan luar biasa dalam daya tahan dan kinerja yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan ..
Sebuah struktur 4-2-1 diadopsi yang menggabungkan dari 1-2 dan 3-4 untuk meningkatkan karakteristik torsi di kisaran putaran menengah dan mencapai kurva torsi datar yang sangat mudah ditangani ..
Sistem Knalpot NEO CLASSICE dirancang untuk berbagai aplikasi mulai dari tur hingga olahraga mengemudi. SESMIC is revived as SESMIC-IV to match NEO classic KATANA (19-).
The stainless steel exhaust pipes are combined with ribbed round aluminum silencers to create a classic style reminiscent of the 90's.
The internal structure is renewed from SESMIC-III.
By adopting the technology that has been cultivated in the 8 endurance race, the overwhelming improvement of durability and performance that was not previously possible are realized.
By adopting the 4-2-1 pipe collection, which merges from 1-2, 3-4, the torque characteristics in the mid RPM range have been improved and a flat torque curve that is very easy to handle has been achieved.
This neo-classic exhaust can be used for a wide range of applications from touring to sports riding.
Perpaduan antara pipa knalpot stainless dan peredam suara aluminium bulat dengan rusuk menciptakan gaya klasik era 90-an ..
Struktur internal baru dari SESMIC-III.
Dengan mengadopsi teknologi yang dikembangkan dalam uji ketahanan 8 jam, kami telah mencapai peningkatan luar biasa dalam daya tahan dan kinerja yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan ..
Sebuah struktur 4-2-1 diadopsi yang menggabungkan dari 1-2 dan 3-4 untuk meningkatkan karakteristik torsi di kisaran putaran menengah dan mencapai kurva torsi datar yang sangat mudah ditangani ..
Sistem Knalpot NEO CLASSICE dirancang untuk berbagai aplikasi mulai dari tur hingga olahraga mengemudi. SESMIC is revived as SESMIC-IV to match NEO classic KATANA (19-).
The stainless steel exhaust pipes are combined with ribbed round aluminum silencers to create a classic style reminiscent of the 90's.
The internal structure is renewed from SESMIC-III.
By adopting the technology that has been cultivated in the 8 endurance race, the overwhelming improvement of durability and performance that was not previously possible are realized.
By adopting the 4-2-1 pipe collection, which merges from 1-2, 3-4, the torque characteristics in the mid RPM range have been improved and a flat torque curve that is very easy to handle has been achieved.
This neo-classic exhaust can be used for a wide range of applications from touring to sports riding.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/