- Beranda
- Motor
- BMW 1001cc -
- R1200GS
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Set Per Shock Depan / Belakang
- HYPERPRO
- HYPERPRO: Perangkat Kombinasi (Pegas Depan / Belakang)
Perangkat Kombinasi (Pegas Depan / Belakang)
- Nomor produk: 22094292
-
- IN STOCK
- Out Stock
- HYPERPRO
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Data Depan]
Nomor Suku Cadang Musim Semi : 1500
Hitungan Oli Garpu / Level Oli : TANPA MINYAK
Penyesuaian Preload : posisi tengah
Nilai Sag : 45mm
Penyesuaian Kompresi : ESA
Penyesuaian Rebound : ESA
[Data Belakang]
Nomor Suku Cadang Musim Semi : 1587
Penyesuaian Preload : ESA-3RINGS
Nilai Sag : 25 mm
Penyesuaian Kompresi : ESA
Penyesuaian Rebound : ESA [front data]
Spring part number: 1500
Fork oil count / oil level: NO OIL
Preload adjustment: mid position
Sag value: 45mm
Compression adjustment: ESA
Rebound Adjustment: ESA
[rear data]
Spring part number: 1587
Preload adjustment: ESA-3RINGS
Sag value: 25 mm
Compression adjustment: ESA
Rebound Adjustment: ESA
Nomor Suku Cadang Musim Semi : 1500
Hitungan Oli Garpu / Level Oli : TANPA MINYAK
Penyesuaian Preload : posisi tengah
Nilai Sag : 45mm
Penyesuaian Kompresi : ESA
Penyesuaian Rebound : ESA
[Data Belakang]
Nomor Suku Cadang Musim Semi : 1587
Penyesuaian Preload : ESA-3RINGS
Nilai Sag : 25 mm
Penyesuaian Kompresi : ESA
Penyesuaian Rebound : ESA [front data]
Spring part number: 1500
Fork oil count / oil level: NO OIL
Preload adjustment: mid position
Sag value: 45mm
Compression adjustment: ESA
Rebound Adjustment: ESA
[rear data]
Spring part number: 1587
Preload adjustment: ESA-3RINGS
Sag value: 25 mm
Compression adjustment: ESA
Rebound Adjustment: ESA
[Deskripsi]
[22073120 + 22073121].
Kecepatan pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi. Untuk mempertahankan keadaan yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, itu menggabungkan saat menikung atau saat pengereman mendadak untuk menahan kekuatan beban yang tinggi.
Ini membantu mengoptimalkan pergantian kastor saat melakukan pengereman sebelum menikung, sehingga lebih mudah untuk beralih ke gerakan berikutnya.. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
Tidak seperti pegas biasa, tidak ada kecepatan pegas tetap, jadi tidak ada resonansi ..
Peralatan mesin yang dikendalikan komputer menerapkan pemrosesan tembakan ke pegas luka untuk menghilangkan goresan permukaan kecil yang dapat menyebabkan penurunan kinerja.. Selain itu, setelah selesai, pengujian performa akan dilakukan oleh penguji satu per satu.
Di Belanda, semua sepeda ambulans dilengkapi dengan mata air Hyperpro .. Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
・The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
・Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
・After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are shot to remove minute scratches on the surface which may lead to deterioration of performance.In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
・In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Kecepatan pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi. Untuk mempertahankan keadaan yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, itu menggabungkan saat menikung atau saat pengereman mendadak untuk menahan kekuatan beban yang tinggi.
Ini membantu mengoptimalkan pergantian kastor saat melakukan pengereman sebelum menikung, sehingga lebih mudah untuk beralih ke gerakan berikutnya.. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
Tidak seperti pegas biasa, tidak ada kecepatan pegas tetap, jadi tidak ada resonansi ..
Peralatan mesin yang dikendalikan komputer menerapkan pemrosesan tembakan ke pegas luka untuk menghilangkan goresan permukaan kecil yang dapat menyebabkan penurunan kinerja.. Selain itu, setelah selesai, pengujian performa akan dilakukan oleh penguji satu per satu.
Di Belanda, semua sepeda ambulans dilengkapi dengan mata air Hyperpro .. Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
・The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
・Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
・After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are shot to remove minute scratches on the surface which may lead to deterioration of performance.In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
・In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/