- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CBR250RR (2016-)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Cartridge Kit
- TGR RACING WHEEL
- TGR RACING WHEEL: Shock Depan TASC-JP
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Isi produk]
Per shock depan 2pcs
Cartridge shock depan assy (sisi kiri) 1 pc.
Spacer per shock depan 1pc
[Spesifikasi shock depan TRSC]
Cartridge satu sisi tipe shim berlapis high performance
Preload adjuster per TASC satu sisi
Per shock depan khusus [Kit Contents]
Front Fork Spring 2pcs
Front fork cartridge ASSY (left side) 1 pc.
Front Fork Spring Spacer 1pc
[TRSC Fork Specs]
Single-sided cartridge type high performance laminated shims
Single-sided TASC spring preload adjuster
Special fork springs
Per shock depan 2pcs
Cartridge shock depan assy (sisi kiri) 1 pc.
Spacer per shock depan 1pc
[Spesifikasi shock depan TRSC]
Cartridge satu sisi tipe shim berlapis high performance
Preload adjuster per TASC satu sisi
Per shock depan khusus [Kit Contents]
Front Fork Spring 2pcs
Front fork cartridge ASSY (left side) 1 pc.
Front Fork Spring Spacer 1pc
[TRSC Fork Specs]
Single-sided cartridge type high performance laminated shims
Single-sided TASC spring preload adjuster
Special fork springs
[Deskripsi]
Tingkatkan garpu depan Normal dengan FOR JAPAN MODEL Race as Target!
Seimbang biaya rendah, spesifikasi tinggi TASC-JP
"TASC-JP" Sesuai dengan struktur dasar OEM Fork `` Kit kartrid garpu depan '' Akan.
Dikembangkan dengan mempertimbangkan aturan kompetisi Quarter Sports yang sering diadakan di FOR JAPAN MODEL.
Tidak ada suku cadang tambahan dari Struktur Suku Cadang "Kit Kartrid" OEMFork. (Tidak Termasuk Pengatur Muat Sebelumnya)
Oleh karena itu, tidak memerlukan pemrosesan besar untuk memasang Kartrid, dan ini adalah produk dengan spesifikasi tinggi dengan harga rendah.
Berbagai Lapangan Berkuda di tes dyno dan tes mengemudi yang sebenarnya
Pengaturan Data diubah menjadi Chart dan Spec. ditentukan.
Rentang kecepatan rendah di OEM Fork (Mengemudi di kota, dll.) Undercarriage sudah cukup, tapi membutuhkan riding yang berani
Rentang kecepatan tinggi (Berliku / Sirkuit berjalan) Dalam kasus seperti itu, kecepatan pegas tidak mencukupi dan gaya reaksi untuk mengikuti permukaan jalan buruk.
Juga, karena hanya ada sedikit DamperVolume dan tidak ada kekakuan di tengah-tengah Stroke, ia tidak memiliki stabilitas saat melanggar dan sulit untuk memenuhi tuntutan tinggi Pengendara.
ada "TASC-JP" Dengan kecepatan tinggi (Berliku / Sirkuit berjalan) Kami memilih tarif musim semi dengan maksud untuk
Dengan mengubah rentang redaman ke kisaran besar, ini menciptakan rasa stabilitas selama pemutusan, yang sangat meningkatkan derajat kebebasan dalam pengambilan garis dan dapat memenuhi tuntutan tinggi Pengendara. Upgraded stock front forks for the racing in Japan!
TASC - JP balances low cost and high spec
TASC-JP" is a front fork cartridge kit which is based on the stock fork.
Developed in consideration of the competition rules of many quarter sports held in Japan.
This is a "Cartridge Kit" with no additional parts from the stock fork components.(Excluding preload adjuster)
Therefore, there is no need for major modification to install the cartridges, and it is a high-spec product with a low price.
Dyno testing and real-world driving tests have been conducted to determine the best riding conditions for various riding fields
The specifications are determined by charting the setting data.
The stock fork has enough suspension for low speed riding (such as city riding), but it requires drastic riding
In the high speed range (winding road and circuit ridings), the spring rate is not enough and the reaction force to follow the road is not enough.
In addition, the damper volume is small and there is no waist in the middle of the stroke, so it lacks stability when braking and it is difficult to meet the high demands of riders.
Therefore, TASC-JP selects the spring rate for the high speed range(winding road and circuit driving),
By making significant changes to the damping characteristics, a sense of stability under braking is created, and the degree of freedom in the line arrangement is greatly increased, making it possible to meet the high demands of the rider.
Seimbang biaya rendah, spesifikasi tinggi TASC-JP
"TASC-JP" Sesuai dengan struktur dasar OEM Fork `` Kit kartrid garpu depan '' Akan.
Dikembangkan dengan mempertimbangkan aturan kompetisi Quarter Sports yang sering diadakan di FOR JAPAN MODEL.
Tidak ada suku cadang tambahan dari Struktur Suku Cadang "Kit Kartrid" OEMFork. (Tidak Termasuk Pengatur Muat Sebelumnya)
Oleh karena itu, tidak memerlukan pemrosesan besar untuk memasang Kartrid, dan ini adalah produk dengan spesifikasi tinggi dengan harga rendah.
Berbagai Lapangan Berkuda di tes dyno dan tes mengemudi yang sebenarnya
Pengaturan Data diubah menjadi Chart dan Spec. ditentukan.
Rentang kecepatan rendah di OEM Fork (Mengemudi di kota, dll.) Undercarriage sudah cukup, tapi membutuhkan riding yang berani
Rentang kecepatan tinggi (Berliku / Sirkuit berjalan) Dalam kasus seperti itu, kecepatan pegas tidak mencukupi dan gaya reaksi untuk mengikuti permukaan jalan buruk.
Juga, karena hanya ada sedikit DamperVolume dan tidak ada kekakuan di tengah-tengah Stroke, ia tidak memiliki stabilitas saat melanggar dan sulit untuk memenuhi tuntutan tinggi Pengendara.
ada "TASC-JP" Dengan kecepatan tinggi (Berliku / Sirkuit berjalan) Kami memilih tarif musim semi dengan maksud untuk
Dengan mengubah rentang redaman ke kisaran besar, ini menciptakan rasa stabilitas selama pemutusan, yang sangat meningkatkan derajat kebebasan dalam pengambilan garis dan dapat memenuhi tuntutan tinggi Pengendara. Upgraded stock front forks for the racing in Japan!
TASC - JP balances low cost and high spec
TASC-JP" is a front fork cartridge kit which is based on the stock fork.
Developed in consideration of the competition rules of many quarter sports held in Japan.
This is a "Cartridge Kit" with no additional parts from the stock fork components.(Excluding preload adjuster)
Therefore, there is no need for major modification to install the cartridges, and it is a high-spec product with a low price.
Dyno testing and real-world driving tests have been conducted to determine the best riding conditions for various riding fields
The specifications are determined by charting the setting data.
The stock fork has enough suspension for low speed riding (such as city riding), but it requires drastic riding
In the high speed range (winding road and circuit ridings), the spring rate is not enough and the reaction force to follow the road is not enough.
In addition, the damper volume is small and there is no waist in the middle of the stroke, so it lacks stability when braking and it is difficult to meet the high demands of riders.
Therefore, TASC-JP selects the spring rate for the high speed range(winding road and circuit driving),
By making significant changes to the damping characteristics, a sense of stability under braking is created, and the degree of freedom in the line arrangement is greatly increased, making it possible to meet the high demands of the rider.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
*TASC-JP merupakan produk yang dijual sebagai satu komponen.
*Silakan Anda cek dan pertimbangkan aturan untuk setiap balapan.
*Oli yang direkomendasikan: Oli shock depan TGR 5W (TRFO-05)
*Shock belakang yang digunakan dalam pengujian ini adalah ITRON R3 Series. Disarankan untuk mengganti shock dengan shock yang sama atau shock merek lain yang setara untuk menjaga keseimbangan motor.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi dan harga produk bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan produsen. Tone warna mungkin berbeda dari produk sebenarnya tergantung pada pengaturan monitor Anda.
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak bisa diterima setelah pesanan dibuat. *TASC-JP is a product sold as a single component.
*Please check and judge the regulations for each competition by yourself.
*Recommended oil: TGR Suspension Fluid Fork Oil 5W (TRFO-05)
*The rear shocks used in this test are the NITRON R3 Series.It is recommended to replace the shock with the same shock or equivalent aftermarket shock in order to maintain the balance of the vehicle.
*Prices and specifications are subject to change without notice due to product improvements and market fluctuations.Color tones may differ from the actual color depending on the environment.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
*Silakan Anda cek dan pertimbangkan aturan untuk setiap balapan.
*Oli yang direkomendasikan: Oli shock depan TGR 5W (TRFO-05)
*Shock belakang yang digunakan dalam pengujian ini adalah ITRON R3 Series. Disarankan untuk mengganti shock dengan shock yang sama atau shock merek lain yang setara untuk menjaga keseimbangan motor.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi dan harga produk bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan produsen. Tone warna mungkin berbeda dari produk sebenarnya tergantung pada pengaturan monitor Anda.
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak bisa diterima setelah pesanan dibuat. *TASC-JP is a product sold as a single component.
*Please check and judge the regulations for each competition by yourself.
*Recommended oil: TGR Suspension Fluid Fork Oil 5W (TRFO-05)
*The rear shocks used in this test are the NITRON R3 Series.It is recommended to replace the shock with the same shock or equivalent aftermarket shock in order to maintain the balance of the vehicle.
*Prices and specifications are subject to change without notice due to product improvements and market fluctuations.Color tones may differ from the actual color depending on the environment.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/