Sinar-L LED ultra-kecerahan

  • Nomor produk: L8183RW
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp614,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,140 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Seri L800
Model R&W Merah & Putih
untuk Stop / Tail dengan Penerangan Bernomor
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang 12V
JEPANG
Cetakan Corong Ganda
Warna Pencahayaan Nomor : putih
[Daftar Produk]
Warna Merah LED x 16pcs. 2 Tip Warna putih LED x2pcs.
[Ukuran produk]
Diameter Bagian Maksimum 25.5mm x Panjang Keseluruhan45mm
[konsumsi daya]
Berhenti : untuk 12V 1.2W, untuk 14V 2.2W
Ekor jika 12 V 0,5W, untuk 14V 0,9W

[Deskripsi]

Sudah 10 tahun sejak kami meluncurkan LED jenis bohlam pertama kami untuk sepeda motor untuk VehicleStop / Tail. Setelah bertahun-tahun mengalami pematangan dan peningkatan, M&HL Beam yang diterima dengan baik akhirnya membuat perubahan model penuh ..
Pada saat produk menggunakan SMD (tipe pemasangan permukaan) LED sangat populer, M&H Matsus Stripe berani berpegang pada LampType (jenis cetakan resin dengan kaki) LED.. SMD adalah Small Type ringan dan cocok untuk produk Small Type.. Selain itu, Merit dapat diproduksi dalam jumlah besar dengan mesin manufaktur infrastruktur yang sepenuhnya otomatis, yang dapat menjaga biaya produksi tetap rendah.. Inilah alasan mengapa kebanyakan bohlam LED yang beredar di pasaran saat ini memiliki bentuk dan tampilan yang mirip, dan hal ini tidak dapat dihindari jika mempertimbangkan efisiensi produksinya ..
Namun, di M&H Matsus Stripe, kami percaya bahwa LampType lebih unggul daripada SMD dalam hal kinerja dan keseimbangan total.. Karena ukuran LED LampType besar dan penempatannya merepotkan, maka cenderung dihindari oleh pembuatnya.. Penempatan yang rumit membutuhkan tangan manusia, bukan pekerjaan mesin!. Proses itu bisa sangat membosankan.. Namun, M&H Matsus Stripe lebih mengutamakan kinerja daripada efisiensi produksi dan berani menggunakan Jenis Lampu.

The LBeam Red & WhiteMODEL, pelopor sepeda motor eksklusif dengan License Plate LightingMODEL, baru saja dirilis dengan LED baru dan sirkuit yang dirancang baru untuk memberi tenaga pada lebar besar! Tentu saja, sirkuit ini didedikasikan untuk sepeda motor dan dapat digunakan dengan tenang bahkan pada moped dengan campuran sumber daya AC dan DC.. Selain itu, sekarang sepenuhnya kompatibel dengan Kendaraan FI moped Honda seperti FICUB dan FIMONKEY, yang tidak didukung oleh produk sebelumnya!
Tiga jenis LED merah bertenaga baru diadopsi untuk bagian lampu belakang. Tajam dan terang benderang dengan LED fokus dan LED datar berbentuk silinder di bagian depan. Dua LED DiffuserFlat disusun dalam dua tahap di sekeliling pinggiran untuk menciptakan cahaya yang lebar dan ringan.
NumberLighting Unit: 2 buah LED 2TipWhite performa tinggi dari Nichia. Dilengkapi dengan Set. Ini menerangi pelat nomor dengan cahaya putih terang, menciptakan efek yang sejuk ..

Ekornya merah terang, Angka itu sejuk dan putih!
Cahaya Putih Dingin pada Nomor tersebut

Apa itu Model Merah & Putih? (RDKRed & WhiteMODEL sama)
Ini adalah MODEL dengan LED putih untuk menyalakan Plat Nomor selain LED merah untuk Stop / Tail.. Lampu LED Putih untuk Penerangan Nomor dirancang untuk menerangi ke arah tertentu seperti yang ditunjukkan pada gambar, jadi perlu untuk memilih nomor komponen yang sesuai untuk setiap model mobil sehingga LED Putih menghadap ke Plat.
OEM bulb mulut emas memiliki kuantitas: pin 2pc yang disebut pin tidak rata, yang hanya dapat dimasukkan ke arah tertentu dalam kaitannya dengan soket (Lampu).. Tentunya mulut emas L-Beam memiliki bentuk yang sama dan hanya bisa disisipkan ke arah tertentu.. Silakan merujuk ke "Bagan Arah Iluminasi LED Putih untuk Penerangan Nomor" dan petunjuk berikut untuk memilih nomor bagian yang LED Putih akan menghadap Plat Nomor saat L-Beam dimasukkan ke Soket ..

Bagaimana cara membedakan antara bohlam dengan status pencahayaannya
(Jika pelat nomor berada di sisi bawah lampu belakang)
Dimungkinkan untuk membedakan antara atas dan bawah (Depan dan belakang) atau Kuantitas: Pair (untuk Kiri dan Kanan) filamen tanpa menerapkan Brake dalam status Light ON (dengan hanya lampu Ekor menyala).

Bagaimana membedakan arah pemasangan bola lampu (saat pelat nomor berada di bawah lampu belakang)
Lepaskan umbi dan kenali sesuai dengan posisi peniti pada mulut emas ..

Saat Plat Nomor ada di sisi atas lampu belakang (Americanetc.). )
(Cara untuk membedakannya adalah saat Plat Nomor berada di bawah lampu belakang.. Americanetc. Jika Plat Nomor terletak di sisi atas lampu belakang, Nomor Produk yang Sesuai. Kuantitas atas dan bawah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) akan cocok dengan nomor bagian yang berlawanan.
L8183 → L8184
L8184 → L8183
L8185 → L8186
L8186 → L8185

Perhatian pada kendaraan 2-light Tail lamp
Untuk kendaraan 2 lampu belakang yang filamennya dilapisi dengan Jumlah: Pair (untuk Kiri dan Kanan) bukannya Atas dan Bawah (ZrX, NSR, dll.) , L8185 dan L8186 harus digunakan, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memeriksa kompatibilitas ..
Dalam kasus ekor 2 lampu, ada banyak kasus di mana arah pemasangan bohlam dibalik dalam Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) , dalam hal ini L8185 dan L8186 akan digunakan sebagai 1pc. Kuantitas: Pasangan. Pastikan untuk memeriksa arah pemasangan bohlam dengan Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan).
Ini sering terlihat pada kendaraan dua lampu Honda dan Kawasaki.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan pabrikan.
* Ini mungkin berisi jenis lain di foto.
* Beberapa lampu peringatan, seperti lampu peringatan bulb-out dan lampu peringatan ABS mungkin menyala.
* Untuk pemasangan dari belakang lampu pada model kendaraan tipe baji, diameter lubang penyisipan harus lebih dari 26 mm.
* Namun, beberapa inspektur di stasiun inspeksi kendaraan mungkin menunjukkan perbedaan antara bohlam OEM dan produk dan mungkin tidak lolos inspeksi.
* Namun, jika Anda ingin menginstalnya pada kendaraan kustom, pastikan untuk menggunakannya di aplikasi yang sesuai, warna terang dan warna lensa.
* Pastikan tidak ada interferensi antara L-beam dan badan lampu atau lensa saat memasangnya di lampu belakang eksternal. Ini mungkin rusak oleh getaran jika digunakan dalam keadaan kontak atau interferensi.
* Tidak dapat digunakan untuk Suzuki "Choi Noori".

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua