Sinar-L LED ultra-kecerahan

  • Nomor produk: L820SOR
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp674,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,740 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Seri L800
Model Oranye
untuk Turn Signal / S25Size
Model Oranye
Lensa Bening, Umum ke Lensa Oranye
untuk 12V
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang
1 pc.
JEPANG
Tipe Cap Tunggal
Isi Produk : Oranye LED x20pcs.
Ukuran : Diameter 25,5 x Panjang Keseluruhan 45mm
Bentuk Topi : BA15s
konsumsi daya : 2.8W

[Deskripsi]

Bohlam lampu jenis LED "L-Beam" adalah buatan tangan Jepang UNTUK MODEL JEPANG untuk kendaraan roda dua.
Produk M & HOriginal.. Telapak tangan diperkuat untuk meningkatkan ketahanan aus ..

Sudah 10 tahun sejak kami meluncurkan LED jenis bohlam pertama kami untuk sepeda motor untuk VehicleStop / Tail. Setelah bertahun-tahun mengalami pematangan dan peningkatan, M&H L-Beam yang diterima dengan baik akhirnya membuat perubahan model penuh !.
Pada saat produk menggunakan SMD (tipe pemasangan permukaan) LED sangat populer, M&H Matsus Stripe berani berpegang pada LampType (jenis cetakan resin dengan kaki) LED ..
SMD adalah Tipe Kecil dengan bobot yang ringan, cocok untuk produk Tipe Kecil.. Selain itu, Merit dapat diproduksi dalam jumlah besar dengan mesin manufaktur infrastruktur yang sepenuhnya otomatis, yang dapat menjaga biaya produksi tetap rendah.
Inilah alasan mengapa kebanyakan bohlam LED yang beredar di pasaran saat ini memiliki bentuk dan tampilan yang mirip, dan hal ini tidak dapat dihindari jika mempertimbangkan efisiensi produksinya ..
Namun, di M&H Matsus Stripe, kami percaya bahwa LampType lebih unggul daripada SMD dalam hal kinerja dan keseimbangan total ..
Karena ukuran LED LampType besar dan penempatannya merepotkan, maka cenderung dihindari oleh pembuatnya.. Tidak perlu khawatir warna mengelupas karena proses pencetakan tidak dicat.. Untuk goresan yang lebih dalam, aplikasikan lebih banyak mantel ..
Namun, M&H Matsus Stripe lebih mengutamakan kinerja daripada efisiensi produksi dan berani menggunakan Jenis Lampu.

LBeam OrangeMODEL baru diperkenalkan dengan LED yang baru diadopsi dan sirkuit yang baru dirancang untuk memberi daya pada lebar yang besar!
Penggunaan LED DiffuserFlat berdifusi tinggi meningkatkan penyebaran cahaya secara lateral dibandingkan dengan produk konvensional.
Lampu kedip, yang memasukkan bohlam secara horizontal, bersinar terang dengan pantulan reflektor ..

harap dicatat bahwa
Bohlam LED tidak bertahan selamanya.
L-Beam adalah produk habis pakai yang tahan seumur hidup, bukan semi permanen.. LED sensitif terhadap panas dan lembab dan umurnya cukup panjang (untuk Kiri dan Kanan) tergantung pada kondisi pemakaian karena karakteristiknya berubah dengan voltase yang digunakan ..
Dalam kondisi buruk, mereka dapat gagal dengan cepat dan memiliki umur yang lebih pendek dari bola lampu ..
Bohlam LED tidak bertahan selamanya.
Bohlam LED tidak hanya elemen LED, tetapi juga gabungan dari banyak komponen elektronik lainnya.. Getaran yang berlebihan dapat menyebabkan komponen elektronik lepas dan kerusakan akibat kelelahan pada bagian logam.. Bohlam LED tidak lebih tahan terhadap getaran dibandingkan bola lampu.

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan pabrikan.
* Penggunaan LED untuk indikator membutuhkan relai IC khusus.
* Jika Anda mengganti bohlam lampu indikator dengan LED, relai sein OEM tidak akan berfungsi dengan baik dan lampu indikator tidak akan berkedip dengan benar. Ganti relai pabrik dengan relai sinyal belok IC yang dirancang khusus untuk balok-L.. (Relai tidak dapat diganti jika jumlah terminal pada relai pabrik adalah 4 atau lebih.)
* Jika Anda memiliki kendaraan dengan lampu indikator tunggal yang dapat digunakan untuk sinyal belok kiri dan kanan, Anda mungkin perlu melepas lampu pilot atau memasang kembali sinyal belok dengan harness opsional untuk mengubahnya menjadi LED.
* Jika Anda memiliki kendaraan dengan lampu indikator tunggal yang dapat digunakan untuk indikator kiri dan kanan, mengganti lampu indikator dengan lampu LED untuk kedua lampu sein akan menyebabkan masalah seperti kedua sisi menyala pada waktu yang bersamaan. Untuk memasang sinyal belok LED untuk sinyal belok depan dan belakang, Anda perlu melepas bohlam dari sinyal belok atau mengubah kabel di sekitar sinyal belok dengan menggunakan harness pilot sinyal belok opsional. (dijual terpisah). (Ini tidak diperlukan jika Anda menggunakan bohlam di salah satu sinyal belok depan dan belakang. (Tidak perlu jika salah satu sinyal belok depan atau belakang menggunakan bohlam, dan tidak perlu jika lampu pilot adalah LED sebagai OEM.)
* Jika lampu indikator digunakan bersama dengan fungsi lampu peringatan lainnya (seperti lampu indikator oli) , Anda harus memodifikasi kabel untuk menggunakannya.
* Pada beberapa model, seperti Address V100 dimana lampu indikator berfungsi sebagai lampu indikator oli, dan beberapa model dimana lampu indikator berfungsi sebagai lampu peringatan, lampu indikator LED tidak dapat digunakan tanpa modifikasi kabel. (Menggunakan LHN700 saja bukanlah solusi.)
* Dalam beberapa model di mana pilot audio (perangkat yang mengeluarkan suara detak dari relai, bel) dipasang, mungkin perlu untuk menghapus pilot audio. (Dalam beberapa kasus, tidak perlu menghapus pilot audio.)
* Tergantung pada kabel audio pilot (Bel) , mengganti bohlam lampu indikator dengan LED dapat menyebabkan masalah dengan kedua sisi yang menyala secara bersamaan. Dalam hal ini, Anda mungkin perlu melepas unit pilot audio atau menggunakan harness pilot sinyal belok opsional untuk mengubah kabel di sekitar unit pilot audio.
* Untuk tipe baji besar, diameter lubang penyisipan harus minimal 26mm jika dipasang dari belakang lampu.
* Namun, beberapa inspektur mungkin menunjukkan perbedaan antara bohlam OEM dan produk dan mungkin tidak lolos inspeksi kendaraan.
* Namun, jika Anda ingin memasangnya pada kendaraan khusus, harap gunakan di aplikasi yang sesuai, warna terang dan warna lensa.
* Saat memasang di lampu, pastikan tidak ada kontak atau interferensi antara L-beam dan badan lampu atau lensa. Menyentuh atau mengganggu sinar-L dapat menyebabkan kerusakan pada unit.
* Lampu peringatan out-of-ball dan lampu peringatan lainnya mungkin menyala.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua