Kemajuan Penggerak Sepeda Motor

  • Nomor produk: bsf-2
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,587,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +55,870 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan : Besi tahan karat
Termasuk bagian : Instruksi Operasi, Kemajuan Penggerak Berdiri
Negara Asal : Taiwan

[Deskripsi]

"Penggerak Sepeda Motor" adalah versi modifikasi dari perangkat mobilitas yang awalnya digunakan oleh pembeli dan perusak sepeda motor, dan telah ada di pasaran selama lebih dari lima tahun sekarang, tetapi produksi tidak mengikuti produksi, dan produk tersebut masih sering keluar dari stok ..
Salah satu alasannya adalah karena kami telah mempertimbangkan kemudahan penggunaan untuk masyarakat umum dan ini membuat produk lebih menarik bagi vendor.. Kami telah mengembangkan produk ini untuk pengguna umum, tetapi kami telah menerima pesanan untuk sejumlah besar produk dari vendor, jadi kami sering kehabisan stok ..

Inilah alasan kami mengembangkan Kemajuan Penggerak Sepeda Motor, yang bahkan lebih ramah pengguna untuk masyarakat umum.. Yang saya khawatirkan adalah termasuk ulasan pelanggan dari Rakuten dan Amazon, dan ide yang saya dapatkan dari pelanggan ketika saya berbicara dengan mereka.. Kami fokus pada dua poin.

[Apa yang baru]
Pertanyaan paling umum yang kami dapatkan dari pelanggan melalui telepon dan email adalah, "Tidak bisakah saya mendorong / menarik ban depan? Atau" Tidak bisakah Anda mendorong dan menarik ban depan ?.
Kontraktor sepeda motor menggunakan Penggerak Sepeda Motor untuk mengatur dan memindahkan sejumlah besar sepeda motor secara efisien. Karena ban depan tidak digerakkan selama proses ini, produk konvensional tidak memiliki konsep penggerak ban depan.. Namun, selama ban depan bisa digerakkan, sepeda motor yang disimpan di gudang bisa dengan mudah diantar ke gudang ..

Peringatan

* Ini dijual berdasarkan set. Hanya jika Anda memiliki keduanya bersama-sama, Anda dapat menggerakkan ban depan dan belakang dengan lancar. Jika Anda menyimpan sepeda motor di lantai dengan gesekan rendah dan hanya ingin memindahkan ban belakang, kami merekomendasikan versi konvensional.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua