Bracket Kamera

  • Nomor produk: 304-5182
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp741,000 Rp796,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +7,410 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CBR250RR(2017-) 2BK-MC51

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

RR yang intuitif, eksperiensial, generasi baru
Dikembangkan untuk berkembang sebagai KuraStop Super Sports 750 250cc, Super Sports 750 baru memiliki fitur-fitur berikut: "Kontrol kelistrikan yang terkait langsung dengan gaya dan mengemudi, visual yang memungkinkan Anda merasakan kekuatan dan kecepatan secara intuitif, penanganan sasis yang stabil untuk tenaga yang luar biasa performa, dan karakteristik daya yang memungkinkan Anda merasakan kecepatan dengan nyaman. Suara knalpot

Model baru CBR250RR dengan prestise juara Dunia, Perusahaan Terkemuka dan MITSUBISHI BRADRIVE RECORDER-EDR-11 / EDR-21 / EDR-21G dan KIJIMA's DriveRecorder-Z9-30-003 Set Bracket baru untuk memperbaiki Z9-30-005 Kamera dengan FrontMirror dan Plat Nomor sekarang tersedia!

Untuk mempersiapkan pengendara yang telah memilih Honda untuk mengalami salah satu pengalaman Live dan Pengalaman terbaik dengan Sepeda Motor, DriveRecorder adalah titik potong yang besar.. Set braket ini adalah pelengkap sempurna untuk Set Braket Drameteller, membuatnya terlihat dan terasa Persis!

Peringatan

**Penggunaan produk ini dapat mempengaruhi performa drive recorder karena getaran motor, kondisi jalanan dan bahan serta kekokohan dudukan plat nomor.
*Beberapa plat nomor dengan bentuk yang tidak wajar kemungkinan dapat bersinggungan dengan produk ini. Kami sarankan untuk berkonsultasi dengan bengkel terlebih dahulu.
*Produk ini tidak bisa dipakai bersama dengan fender eliminator kit Kijima (Kijima part number 315-064). Selain itu, penggunaan fender eliminator kit lain selain Kijima tidak dapat dikonfirmasi pemasangannya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

CBR250RR(2017-) 2BK-MC51

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua