- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- NSR80
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Karburator
- KITACO
- KITACO: Satu Set Karburator (Besar) Mikuni Flat Φ24
Satu Set Karburator (Besar) Mikuni Flat Φ24
- Nomor produk: 110-1081404
-
- IN STOCK
- Out Stock
- KITACO
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
• Dimungkinkan untuk melumasinya secara terpisah.
• Jet Utama # 150 Pilot Jet # 25 Bawaan
[Daftar Produk]
• TM Φ24 Perakitan Karburator x1pc.
• Jet Utama (Jenis Hexagon MIKUNI / Besar) # 145 x1pc.
• Jet Utama (Jenis Hexagon MIKUNI / Besar) # 155 x1pc.
• Corong KhususΦ44 x1pc.
• Kabel Sub Throttle x1pc.
• Set Manifold x1pc.
• Tubuh Manifold x1pc.
• Pita Baja Tahan Karat (Φ25-40) X1pc. ・Separate lubrication is possible
・Main jet #150 Pilot jet #25 pre-installed
[Kit Contents]
・TM Φ24 carburetor assembly x 1
・Main jet (Mikuni hexagon type/Large) #145 x 1
・Main jet (Mikuni hexagon type/Large) #155 x 1
・Custom Funnel Φ44 x 1
・Throttle sub cable x 1
・Manifold Set x 1
・Manifold body x 1
・Stainless Steel Band (Φ25-40) x 1
• Jet Utama # 150 Pilot Jet # 25 Bawaan
[Daftar Produk]
• TM Φ24 Perakitan Karburator x1pc.
• Jet Utama (Jenis Hexagon MIKUNI / Besar) # 145 x1pc.
• Jet Utama (Jenis Hexagon MIKUNI / Besar) # 155 x1pc.
• Corong KhususΦ44 x1pc.
• Kabel Sub Throttle x1pc.
• Set Manifold x1pc.
• Tubuh Manifold x1pc.
• Pita Baja Tahan Karat (Φ25-40) X1pc. ・Separate lubrication is possible
・Main jet #150 Pilot jet #25 pre-installed
[Kit Contents]
・TM Φ24 carburetor assembly x 1
・Main jet (Mikuni hexagon type/Large) #145 x 1
・Main jet (Mikuni hexagon type/Large) #155 x 1
・Custom Funnel Φ44 x 1
・Throttle sub cable x 1
・Manifold Set x 1
・Manifold body x 1
・Stainless Steel Band (Φ25-40) x 1
[Deskripsi]
Karburator flat Mikuni Φ24 direkomendasikan untuk mid tune ..
FlatValve yang dibudidayakan secara balap memberi Anda respons throttle, tenaga, dan torsi yang superior.
FlatSpec penuh. adalah kendaraan 2 tak yang menghadirkan performa sebenarnya dari FlatCarburetor, dengan Spek Balap untuk bahan bakar campuran.. * Braket opsional adalah [C00101-WH] [C00102-BK].
Manifold yang disertakan membuat diameter port lebih besar dan meningkatkan volume udara masuk. This Mikuni FlatΦ24 carburetor recommended for middle tuners.
The race-proven flat valve provides excellent throttle response, power and torque.
The full-flat specification is a racing specification for 2-stroke bikes and mixed fueling to demonstrate the true performance of the flat carburetor.
The attached manifold has a larger port diameter to increase the intake air volume.
FlatValve yang dibudidayakan secara balap memberi Anda respons throttle, tenaga, dan torsi yang superior.
FlatSpec penuh. adalah kendaraan 2 tak yang menghadirkan performa sebenarnya dari FlatCarburetor, dengan Spek Balap untuk bahan bakar campuran.. * Braket opsional adalah [C00101-WH] [C00102-BK].
Manifold yang disertakan membuat diameter port lebih besar dan meningkatkan volume udara masuk. This Mikuni FlatΦ24 carburetor recommended for middle tuners.
The race-proven flat valve provides excellent throttle response, power and torque.
The full-flat specification is a racing specification for 2-stroke bikes and mixed fueling to demonstrate the true performance of the flat carburetor.
The attached manifold has a larger port diameter to increase the intake air volume.
Peringatan
* Anda perlu mengatur jet sesuai dengan spesifikasi mesin dan kondisi berkendara. KITACO Big Carburetor Kit adalah karburator dari pabrikan OEM, jadi pastikan untuk menggunakan karburator OEM saat pemasangan. Saat menggunakan produk yang tidak diperkuat, Anda tidak akan bisa mendapatkan pengaturan yang benar, yang dapat menimbulkan masalah.
* Tidak mungkin menggunakan pembersih udara STD.
* Dapat digunakan dengan NS-1, tetapi kabel sub throttle (Nomor Produk : 905-1010000) diperlukan secara terpisah. Juga, kotak helm harus dilepas atau dimodifikasi.
* Ruang masuk standar tidak dapat digunakan pada NSR50 / 80 dan NS-1 (1995-).
* MBX50 memerlukan potongan sebagian dari bagian karet bawah manifold, tergantung tahunnya.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan pabrikan. *Jets need to be set according to the engine specifications and driving environment.The Kitaco Big Carburetor Kit uses the stock kit from the carburetor manufacturer, so please be sure to use the stock kit for setting.If you use other than the stock one, the correct setting will not be obtained and it may cause trouble.
*Stock air cleaner cannot be used.
*It can be used for NS-1, but the throttle sub cable (Part number: 905-1010000) is required separately.It is also necessary to remove or modify the helmet box.
*NSR50/80,NS-1(95-) can not be installed to stock intake chamber.
*The rubber part of the lower part of the manifold needs to be cut for MBX50 depending on the year.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Tidak mungkin menggunakan pembersih udara STD.
* Dapat digunakan dengan NS-1, tetapi kabel sub throttle (Nomor Produk : 905-1010000) diperlukan secara terpisah. Juga, kotak helm harus dilepas atau dimodifikasi.
* Ruang masuk standar tidak dapat digunakan pada NSR50 / 80 dan NS-1 (1995-).
* MBX50 memerlukan potongan sebagian dari bagian karet bawah manifold, tergantung tahunnya.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan pabrikan. *Jets need to be set according to the engine specifications and driving environment.The Kitaco Big Carburetor Kit uses the stock kit from the carburetor manufacturer, so please be sure to use the stock kit for setting.If you use other than the stock one, the correct setting will not be obtained and it may cause trouble.
*Stock air cleaner cannot be used.
*It can be used for NS-1, but the throttle sub cable (Part number: 905-1010000) is required separately.It is also necessary to remove or modify the helmet box.
*NSR50/80,NS-1(95-) can not be installed to stock intake chamber.
*The rubber part of the lower part of the manifold needs to be cut for MBX50 depending on the year.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/