SUONO Slip-on Silencer

  • Nomor produk: H.075.L7
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp8,929,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +89,290 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB 500 F 19-

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kode: H.075.0. L7
LINE: SLIP-ON
POSISI: Standar

KEUNGGULAN DARI BUANG INI
・ Tenaga: + 0 ,50HP
・ Torsi: + 0 ,30Nm
・ Berat: -1 ,70kg

Pengukuran bangku
(persediaan)
·Kekuatan penuh (Hp) : 41 ,80
・ RPM: 8.700
・ Max Torque (Nm) : 40 ,70
・ RPM: 6.300
·Berat (kg) : 4 ,20
(Mivv)
·Kekuatan penuh (Hp) : 42 ,30
・ RPM: 8.700
・ Max Torque (Nm) : 41 ,00
・ RPM: 6.200
·Berat (kg) : 2 ,50

[Deskripsi]

Pemberitahuan emisi

Melihat
Kisaran knalpot MIVV diatur sesuai dengan hukum persetujuan yang diakui secara internasional. Pembeli bertanggung jawab penuh untuk memverifikasi apakah produk yang ingin dibeli mematuhi hukum setempat. Knalpot Mivv yang merupakan tipe yang disetujui untuk penggunaan jalan ditandai dengan nomor persetujuan tipe dan dilengkapi dengan sertifikat homologi yang relevan.

Melihat / Amerika Serikat
Beberapa AS. negara bagian dan AS. pemerintah federal memiliki undang-undang individu yang mengatur penggunaan suku cadang dan sistem pembuangan aftermarket, terutama saat suku cadang dan sistem tersebut memodifikasi, melepas, atau mengganti katalis peralatan asli. Silakan berkonsultasi dengan undang-undang yang sesuai di daerah Anda sebelum memasang bagian atau sistem aftermarket pada kendaraan Anda untuk memastikan kepatuhan dengan semua hukum yang berlaku. Baik MIVV maupun distributornya atau penjual suku cadang atau sistem tidak membuat pernyataan bahwa bagian atau sistem mereka mematuhi hukum apa pun.

Melihat / CALIFORNIA
Undang-undang California melarang penggunaan suku cadang atau sistem pembuangan purnajual apa pun yang memodifikasi , menghilangkan atau mengganti katalis peralatan asli kecuali California Air Resources Board telah mengeluarkan Perintah Eksekutif mengenai suku cadang atau sistem tersebut atau kecuali suku cadang atau sistem tersebut dikecualikan dengan hanya digunakan pada kendaraan balap di jalur tertutup. Baik MIVV maupun distributornya tidak membuat pernyataan bahwa bagian atau sistem mereka telah menerima Perintah Eksekutif atau bahwa bagian atau sistem mereka sesuai dengan pengecualian kendaraan balap.. Pembeli bertanggung jawab penuh untuk menginformasikan diri mereka sendiri tentang hukum California yang berlaku dan untuk mematuhi hukum-hukum itu.

Melihat : OMOLOGATO EURO4 / EURO4 DISETUJUI

Didesain untuk meningkatkan estetika , suara dan kinerja sepeda , Knalpot slip-on Mivv adalah hasil dari perhatian maksimum pada desain , dengan tujuan untuk memuaskan mereka yang ingin membedakan diri dengan tampilan sepeda motor mereka.
Jajaran produk SUONO adalah kombinasi sempurna antara penampilan, inovasi, dan teknologi terapan. Untuk desainnya, kami memilih bahan terbaik untuk memastikan keringanan maksimum pada produk.
Sepenuhnya terbuat dari baja tahan karat tahan suhu tinggi , peredam suara ini sangat ideal untuk penggemar roda dua dengan perhatian khusus pada desain.

Catatan

* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya. * Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

* Ini adalah bahasa asing jika instruksi manual disertakan.
* Ini tidak dapat digunakan di jalan umum.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

CB 500 F 19-

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua