Bracket Box Belakang

  • Nomor produk: wca-48
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,389,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +33,890 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Steel black paint finish

[Deskripsi]

Sejak didirikan, Worldwalk telah mengembangkan item yang membuat nyaman pengendara. Kami telah fokus pada pengembangan kaca depan pembawa belakang karena ini adalah cara termudah untuk mengalami peningkatan kenyamanan.. Namun ternyata, ada tema yang mendasari perkembangan tersebut. Ini adalah "harga yang ramah pengendara. Faktanya, banyak dari bagasi belakang dan kaca depan Worldwalk sedikit lebih murah dari harga pasaran!. Tapi dengan karir ini, ada tema yang ingin kami capai, meskipun itu berarti menaikkan harga jual sedikit.. Ini adalah "pembawa belakang yang dapat dipasang tanpa melepas palang pegangan".. Lihat detail dan ketepatan manufaktur dalam negeri
Poin: Harga emas dalam MODEL FOR JAPAN dan biaya tenaga kerja terus naik!. Oleh karena itu, produk FOR JAPAN MODEL lebih mahal.. Jika Anda ingin menekan harga jual, manufaktur di luar negeri bisa menjadi pilihan.. WorldWalk juga berusaha untuk menjaga harga tetap rendah dengan memproduksi produk kami dan menggunakan beberapa bahan mentah kami di luar negeri.. Namun, ada beberapa hal yang hanya bisa dicapai dengan MODEL FOR JAPAN.. Itulah akurasi produk ..
Untuk menambahkan Pengangkut Belakang tanpa melepas Grab Bar ADV150, Anda tidak boleh melewatkan beberapa milimeter!. Pengangkut ban paling awal dan paling akurat di WorldWalk dalam sejarah.

Fitur 1: Kecantikan fungsional dicapai dengan tidak dihilangkan
Setelah Grab Bar dilepas, desain Pengangkut Belakang menjadi mudah. Namun, kami memilih untuk tidak menghapus Grab Bar meskipun tingkat kesulitannya meningkat karena fungsionalitas dan keindahan Grab Bar saat dipasang ..

Fitur 2 Posisi pelat atas dan tinggi Kursi
Ketinggian jok tandem dan carrier belakang telah diatur semaksimal mungkin untuk memudahkan penggunaan saat membawa benda yang panjang.. Grab Bar juga berguna untuk mengamankan bagasi Anda.

Feature3Thin emas batangan dan tulangan untuk ringan dan kekuatan tinggi
Bodinya terdiri dari batang bundar tipis dari genus Gold yang dilas menjadi satu, dan kaki-kakinya diperkuat untuk mendapatkan desain yang ringan dan kuat.. Kapasitas beban maksimum adalah 5kg.

Fitur4Bagian tubuh dan kaki bergaya terpisah.
Karena part yang akan dipasangkan ke bodi berbelit-belit, kami membuatnya terpisah-pisah dengan pelat atas ..

Fitur5Bolt terbuat dari Stainless Steel.
Baut yang digunakan terbuat dari Stainless Steel.. Ini memiliki ketahanan korosi dan ketahanan panas yang sangat baik, dan merupakan yang paling tahan karat dari semua logam dari genus Gold, sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama tanpa kerusakan ..

Fitur6Ukuran pelat atas adalah 210mmX210mm
Ukuran papan atas adalah 210mmX210mm pada titik terlebar.. BesarGambar mobil tidak terlalu besar, tetapi disempitkan ke arah belakang agar tidak merusak citra mobil.

Peringatan

*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua