Knee Grip Perfomance [Black/Clear]

  • Nomor produk: EVO440BL
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp547,000 Rp575,000 -5%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,470 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Ninja ZX-25R 20-21

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Ukuran: 9.7X25.1X0.19cm
Berat: 0.34kg

[Deskripsi]

Eazi-Grip merupakan brand asal Inggris yang menjadi salah satu kiblat dalam dunia motor untuk meningkatkan kemampuan kontrol pada motor.
Brand ini khusus memproduksi tank pad.
Eazi-Grip sudah menjadi brand terkenal di kalangan dunia balap Eropa, dengan berbagai rekam jejak brilian yang dimiliki, seperti meraih gelar juara 6 kali, podium 14 kali dan lebih dari 30 kali finish di jajaran top 10 pada kejuaraan Isle of Man TT tahun 2017.
Rekor fantastis yang dimiliki Eazi-Grip ini menjadi alasan meningkatkannya jumlah tim yang direkrut sejak perusahaan ini berdiri.


Pemasangan tank pad yang tepat akan membantu posisi rider dalam kondisi stabil saat berbelok dan melakukan pengereman, serta tidak akan mengurangi efek kelelahan yang disebabkan saat berkendara bahkan dalam durasi yang lama.

Setiap series Tank Pad ini menggunakan bahan polyurethane dan silicon berkualitas tinggi.
Dengan mengombinasikan desain tonjolan yang unik pada permukaan produk, Anda akan mendapatkan cengkraman dan ketahanan yang tinggi sekaligus menjaga baju riding Anda dari kerusakan dan meningkatkan kenyamanan Anda.
Ada dua warna yang tersedia, yaitu Clear dan Black (untuk Silicon hanya tersedia warna Black), sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan warna motor Anda.


EVO Series… Grade standar
Eazi-Grip EVO Series dirilis tahun 2011 dan tank pad yang dilengkapi dengan kubah traksi setengah bola ini mampu meraih daya cengkram yang tinggi dan kenyamanan pada rider.
Eazi-Grip sudah mendapat umpan balik dari tim -tim terbaik yang ikut serta dalam BSB (British Superbike Championship) dan Eazi-Grip masih terus berkembang dengan lebih banyak tim lain yang direkrut oleh BSB.


Pro Series…
Pro Series memiliki karakteristik embos melingkar, tonjolan yang lebih kecil dan lebih halus daripada Evo Series serta struktur permukaan yang dinamis.
Tank pad ini memudahkan rider untuk bergerak dengan bebas karena dirancang agar memberikan cengkraman yang kuat pada body motor meskipun dalam kondisi pengereman yang keras.


SILICONE Series..
Eazi-Grip Silicone series merupakan produk yang paling nyaman di series ini yang dibuat berdasarkan ergonamis.
Bantalan dan struktur permukaan dari bahan silikon yang dibuat khusus untuk mengurangi rasa lelah pada pengendara dan dapat digunakan berkendara di jalan raya dan touring.


PPF Series..
Film pelindung tangki terbuat dari film polyurethane yang kuat dan sangat tipis.
Karena terbuat dari lembaran transparan, film pelindung ini mampu melindungi tangki dari goresan kecil serta tidak menutupi desain tangki.
Karena desain tank grip diubah, film pelindung ini mampu melindungi bagian paling rentan dari knee grip.
Film pelindung ini direkomendasi untuk semua model motor dan bisa dipakai tanpa perlu memilih desain tangki.

Peringatan

*Harap bersihkan dan hilangkan sisa-sisa plester dengan kapas dan alcohol untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran dan jangan biarkan gelembung udara masuk.
*Karena kertas perekat pengiriman berwarna pink, jadi produknya terlihat berwarna, padahal produk ini hanya memiliki dua macam warna, yaitu Black dan Clear.*Saat melepaskan kertas dari permukaan berperekat, gunakan bilah pemotong untuk mengangkat kertasnya dan kelupas secara perlahan agar permukaan perekatnya tidak ikut terangkat.
*Harap perhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan dari produsen.
*Foto produk mungkin memuat tie dan warna lain.

Model yang Sesuai

Ninja ZX-25R 20-21

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua