Windshield [Sports Touring]

  • Nomor produk: 2328401
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,070,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +30,700 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp100,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
ZX-25R SE 20-22 ZX-25R 20-22 ZX-4RR 23 ZX-4R SE 23
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Tipe] Sports Touring

[Deskripsi]

Produsen windshield yang sudah berpartisipasi aktif dalam berbagai kejuaraan bahkan sejak berdiri tahun 1989. Proses yang disebut “Blow Molding” ini menghembuskan udara untuk mengembangkan plastik akrilik sehingga menciptakan tingkat transparansi yang tinggi dan tidak mengganggu penglihatan. Kualitasnya sudah teruji di bawah batas kecepatan lebih dari 300km/jam dan sudah dipakai di berbagai ajang balap seperti AMA. Windshield Zero Gravity ini menjadi tipe produk yang paling tahan terhadap angin untuk touring.

•Windshield Zero Gravity dibuat menggunakan proses inflation molding yang sama dengan windshield yang ada di kokpit pesawat.

•Kekuatan dan Fleksibilitas
Terbuat dari plastik akrilik kualitas terbaik dan melalui proses stretching, windshield ini kuat dan fleksibel. Fleksibilitas menyerap getaran jalan dan tahan terhadap retak.

•Finishing
Windshield Zero Gravity melalui proses pre-drilled di pabrik dan dilengkapi dengan desain bolt-on. Lubang pemasangan dan bentuk windshield mendukung untuk pemasangan yang pas dengan cowl. Setiap produk diberikan finishing akhir secara manual dan dicek sebanyak dua kali.

•Tipe SR: Model dengan bentuk motif windshield bawaan. Windshield pengganti bawaan.

•Double bubble: Model double bubble dan tahan terhadap angin saat windshield berposisi rendah. Tipe ini juga memiliki perbaikan efek yang unggul dan modelnya berundak untuk motor sports dan racing.

•Sports touring: dibanding windshield bawaan, windshield ini dinaikkan untuk mengurangi beban rider yang disebabkan oleh angin yang berhembus. Tipe yang paling tahan terhadap angin untuk touring dari semua model windshield Zero Gravity.

•Corsa: Saat posisi bentuk bubble yang besar direndahkan, windshield ini menutupi seluruh tubuh dan memberikan efek perbaikan. Tipe yang dapat digunakan untuk berbagai model motor mulai dari racing hingga touring, dengan tetap mempertahankan tampilan super sport dan meningkatkan efek penahan angin.

•Marc1: Ide mengembangkan windshield muncul dari MOTOGP. Bagian atas windshield dipotong sehingga windshield dan helm dapat terintegrasi saat tubuh rider dalam posisi membungkuk.

Peringatan

*Warna produk pada foto: Smoke
*Foto produk mungkin memuat produk atau motor lain.
*Harap perhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan dari produsen.

Model yang Sesuai

ZX-25R SE 20-22 ZX-25R 20-22 ZX-4RR 23 ZX-4R SE 23
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua