OverSuspension (Offroad)

  • Nomor produk: OVS-STB-OFF/HUSQ125
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,241,000 Rp6,569,000 -5%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +62,410 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Daftar Produk]
Jumlah: 1 Set untuk 1 Kendaraan, Damper, Bracket, BoltCollar (Pengaturan bervariasi tergantung model mobil.). )

[Deskripsi]

[merevolusi industri, konsep baru. ]
OverSuspension (OverSuspension) adalah kategori suku cadang yang sama sekali baru yang dikembangkan oleh Italy SUPREME TECHNOLOGY ..
Di F1 dipasang di Renault RS25 tahun 2005, dan menjadi salah satu faktor mengalahkan Ferrari bersama Michael ShoeMACH yang disebut-sebut sebagai kaisar saat itu, Setelah itu penggunaan suku cadang terlarang dilarang oleh FIA.. Dalam industri konstruksi, mekanisme ini juga digunakan untuk isolasi seismik bangunan.

Peningkatan pelacakan celah di trotoar dan permukaan jalan
OverSuspension membatalkan guncangan saat ada reaksi terhadap Celah saat mengemudi, yang meningkatkan ban dan stabilitas saat mengikuti permukaan jalan ..

Peningkatan kontrol Traksi Belakang.
Karena mengurangi pergerakan ekstra pada suspensi belakang, ia bereaksi terhadap aksi pengendara dengan mudah dalam pergerakan yang saling bertentangan sehingga suspensi belakang memanjang saat Axel ditutup dan suspensi belakang tenggelam saat berakselerasi ..
Maka dari itu, saat Anda ingin menarik keluar cengkeraman ban dengan memberikan traksi lebih banyak ke belakang saat mulai menikung, atau saat Anda ingin mengubah arah ban dengan membuatnya meluncur, akan lebih mudah ..

Di dalam kota, guncangan yang diterima badan mobil saat berjalan di zona perlambatan dan permukaan jalan bergelombang di jalan yang berliku akan dikurangi, dan akan memungkinkan untuk mendekati tikungan dalam keadaan yang lebih stabil, dan mengemudi dapat diharapkan menjadi lebih aman dan lebih menyenangkan ..
Di sirkuit, diharapkan dapat meningkatkan waktu putaran dengan meningkatkan kemampuan kontrol, sehingga lebih mudah untuk berkendara mendekati batas, dan mencegah terjadinya high side.

Oversuspension terbuat dari GoldTube paduan ringan yang dibuat dari Bahan Emas dengan kepadatan sangat tinggi dan berat jenis tinggi.
Ada semak dalam tabung emas berlapis tipis ini, dan perlakuan permukaan khusus diberikan agar semak ini dapat meluncur ke dalam tabung tanpa hambatan ..
Di sisi lain, semak bagian yang bergerak dalam tabung terletak di sisi berlawanan dari pegas, dan dipasang dengan polimer khusus yang dikembangkan oleh Supreme Technology.
Gerakan halus Sistem Sekrup diubah oleh nilai pra-jalan dari Pegas, dan Unit bagian yang bergerak dapat mengubah frekuensi gerakannya dengan resonansi dengan gerakan Lengan Ayun.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Nilai maksimum pegangan tidak berubah.
* Silakan tanya toko profesional untuk pemasangan. Lengan ayun dapat dipasang di sisi kanan lengan ayun belakang kecuali untuk model dengan lengan ayun kantilever.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua