- Beranda
- Motor
- HONDA 1001cc -
- CRF1100L Africa Twin
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Set Per Shock Depan / Belakang
- HYPERPRO
- HYPERPRO: Kit Kombinasi Penurun Suspensi (Depan & Belakang Musim Semi)
Kit Kombinasi Penurun Suspensi (Depan & Belakang Musim Semi)
- Nomor produk: 22013402
-
- IN STOCK
- Out Stock
- HYPERPRO
- |
- 5.0
- (4 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Mengetik] Lowdown: Sekitar 25mm
Front Spring
[Nomor bagian musim semi] 1641.
[Jumlah oli garpu / permukaan oli] SAE # 15X2 / 180mm
[Penyesuaian pra-jalan] 15 BERBUKA
Nilai sag] 70-80 MM
[Penyesuaian kompresi] 5 KLIK TERBUKA
[Penyesuaian rebound] 1.5 MENGHIDUPKAN
Pegas belakang
[Nomor bagian musim semi] 1639.
[jumlah oli garpu / level oli]
[Penyesuaian pra-jalan] HPA ON MINIMAL
Nilai sag] 70-80 MM
[Penyesuaian kompresi] 15 KLIK DIBUKA
[Penyesuaian rebound] 1,25 BERALIH
[Type] Low-down: Approx. 25mm
■Front Spring
[Spring part number] 1641
[Fork oil number / oil level] SAE#15 x 2 / 180mm
[Preload adjustment] 15 TURNS OPEN
[Sag value] 70-80 mm
[Compression adjustment] 5 CLICKS OPEN
[Rebound adjustment] 1.5 TURN OPEN
■Rear Spring
[spring part number] 1639
[Fork oil count / oil level] -
[Preload adjustment] HPA ON MINIMAL
[Sag value] 70-80 mm
[Compression adjustment] 15 CLICKS OPEN
[Rebound adjustment] 1.25 TURNS
Front Spring
[Nomor bagian musim semi] 1641.
[Jumlah oli garpu / permukaan oli] SAE # 15X2 / 180mm
[Penyesuaian pra-jalan] 15 BERBUKA
Nilai sag] 70-80 MM
[Penyesuaian kompresi] 5 KLIK TERBUKA
[Penyesuaian rebound] 1.5 MENGHIDUPKAN
Pegas belakang
[Nomor bagian musim semi] 1639.
[jumlah oli garpu / level oli]
[Penyesuaian pra-jalan] HPA ON MINIMAL
Nilai sag] 70-80 MM
[Penyesuaian kompresi] 15 KLIK DIBUKA
[Penyesuaian rebound] 1,25 BERALIH
[Type] Low-down: Approx. 25mm
■Front Spring
[Spring part number] 1641
[Fork oil number / oil level] SAE#15 x 2 / 180mm
[Preload adjustment] 15 TURNS OPEN
[Sag value] 70-80 mm
[Compression adjustment] 5 CLICKS OPEN
[Rebound adjustment] 1.5 TURN OPEN
■Rear Spring
[spring part number] 1639
[Fork oil count / oil level] -
[Preload adjustment] HPA ON MINIMAL
[Sag value] 70-80 mm
[Compression adjustment] 15 CLICKS OPEN
[Rebound adjustment] 1.25 TURNS
[Deskripsi]
[HYPERPROSuspension spring]
Suspensi pegas dengan desain "Con StuntGod of thunderColor: Grey" milik Hyper pro ..
Kecepatan pegas selalu berubah mengikuti pergerakan Suspensi.
Tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta memiliki kemampuan menahan beban tinggi saat menikung dan pengereman cepat ..
Pergantian Caster pada saat melanggar sebelum Tendangan Sudut dioptimalkan, dan memudahkan untuk pindah ke gerakan berikutnya ..
Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara ..
Tidak seperti Pegas normal, tidak ada resonansi karena tidak ada laju Pegas yang konstan ..
Pemrosesan tembakan dilakukan pada luka pegas dengan peralatan mesin yang dikendalikan komputer untuk menghilangkan luka permukaan halus yang menyebabkan penurunan kinerja.. Selain itu, setelah penguji selesai, masing-masing penguji akan diuji performanya.
Di Belanda, rumah dari HYPERRO, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas Hyper pro ..
[Fitur pegas rendah]
Pegas rendah untuk pijakan yang baik dan meningkatkan kenyamanan berkendara.
Kekakuan Hyper proSpring menyerap getaran dan guncangan untuk pengendaraan yang nyaman dan mulus sementara itu tenggelam dengan kuat untuk menstabilkan posisi berkendara Anda ..
Menurunkan ketinggian pegas dengan mengubah kecepatan dan menyetel ketinggian oli tanpa mengubah panjang bebas pegas ..
Saat berat kendaraan saja (1G) , tidak tenggelam ke dasar tempat tidur, dan saat berkendara (1G ') , ini dirancang untuk menurunkan dengan kuat, jadi tidak perlu memperpendek Penyangga Samping ..
[Fitur Link kit]
Lowdown dikembangkan oleh SpringManufacturerHyper pro yang tahu betapa menyenangkannya berlari ..
Mengganti linkage suspensi belakang untuk mengubah posisi suspensi normal dan menurunkan ketinggian kendaraan ..
Tentu saja, Anda juga dapat mengganti Spring dengan Hyper pro secara bersamaan.
Bentuk kit yang optimal tersedia untuk setiap model ..
StrokeLimiter disertakan untuk mencegah ledakan stroke penuh terjadi di bagian bawah ..
[HYPERPRO Suspension Spring]
Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.
It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
■The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.
・It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
■Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
■After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are shot to remove minute surface scratches that may deteriorate their performance.In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
・In the Netherlands, where Hyperlo is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
[low down spring features]
Low down springs that provide both "good footing" and "improved ride comfort".
The Hyper Pro Spring absorbs vibrations and shocks and provides a comfortable and smooth ride.
Hyperpro's unique low down spring that lowers the vehicle height by changing the rate and adjusting the oil level without changing the free length of the spring.
No need to shorten the side stand because it is designed not to sink under the vehicle weight (1G) but to be lowered firmly under the riding condition (1G').
[Link kit features]
Hyperpro, a spring manufacturer that knows the joy of driving, has developed this lowering system.
By changing the rear suspension linkage, the stock suspension position is changed and the plate to lower the vehicle height.
At the same time it is possible to change the springs to Hyperpro springs.
We have a kit of the most suitable shape for each model.
A stroke limiter is also included to prevent bumping (bottoming out) at full stroke due to lowering of the vehicle.
Suspensi pegas dengan desain "Con StuntGod of thunderColor: Grey" milik Hyper pro ..
Kecepatan pegas selalu berubah mengikuti pergerakan Suspensi.
Tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta memiliki kemampuan menahan beban tinggi saat menikung dan pengereman cepat ..
Pergantian Caster pada saat melanggar sebelum Tendangan Sudut dioptimalkan, dan memudahkan untuk pindah ke gerakan berikutnya ..
Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara ..
Tidak seperti Pegas normal, tidak ada resonansi karena tidak ada laju Pegas yang konstan ..
Pemrosesan tembakan dilakukan pada luka pegas dengan peralatan mesin yang dikendalikan komputer untuk menghilangkan luka permukaan halus yang menyebabkan penurunan kinerja.. Selain itu, setelah penguji selesai, masing-masing penguji akan diuji performanya.
Di Belanda, rumah dari HYPERRO, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas Hyper pro ..
[Fitur pegas rendah]
Pegas rendah untuk pijakan yang baik dan meningkatkan kenyamanan berkendara.
Kekakuan Hyper proSpring menyerap getaran dan guncangan untuk pengendaraan yang nyaman dan mulus sementara itu tenggelam dengan kuat untuk menstabilkan posisi berkendara Anda ..
Menurunkan ketinggian pegas dengan mengubah kecepatan dan menyetel ketinggian oli tanpa mengubah panjang bebas pegas ..
Saat berat kendaraan saja (1G) , tidak tenggelam ke dasar tempat tidur, dan saat berkendara (1G ') , ini dirancang untuk menurunkan dengan kuat, jadi tidak perlu memperpendek Penyangga Samping ..
[Fitur Link kit]
Lowdown dikembangkan oleh SpringManufacturerHyper pro yang tahu betapa menyenangkannya berlari ..
Mengganti linkage suspensi belakang untuk mengubah posisi suspensi normal dan menurunkan ketinggian kendaraan ..
Tentu saja, Anda juga dapat mengganti Spring dengan Hyper pro secara bersamaan.
Bentuk kit yang optimal tersedia untuk setiap model ..
StrokeLimiter disertakan untuk mencegah ledakan stroke penuh terjadi di bagian bawah ..
[HYPERPRO Suspension Spring]
Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.
It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
■The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.
・It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
■Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
■After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are shot to remove minute surface scratches that may deteriorate their performance.In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
・In the Netherlands, where Hyperlo is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
[low down spring features]
Low down springs that provide both "good footing" and "improved ride comfort".
The Hyper Pro Spring absorbs vibrations and shocks and provides a comfortable and smooth ride.
Hyperpro's unique low down spring that lowers the vehicle height by changing the rate and adjusting the oil level without changing the free length of the spring.
No need to shorten the side stand because it is designed not to sink under the vehicle weight (1G) but to be lowered firmly under the riding condition (1G').
[Link kit features]
Hyperpro, a spring manufacturer that knows the joy of driving, has developed this lowering system.
By changing the rear suspension linkage, the stock suspension position is changed and the plate to lower the vehicle height.
At the same time it is possible to change the springs to Hyperpro springs.
We have a kit of the most suitable shape for each model.
A stroke limiter is also included to prevent bumping (bottoming out) at full stroke due to lowering of the vehicle.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap berhenti pada kecepatan pertama di tempat datar saat menggunakan penyangga samping. (Kendaraan akan muncul saat normal karena lowdown.)
* Untuk low down 30mm atau lebih, penyangga samping pendek mungkin diperlukan tergantung pada kondisi tubuh.
* Untuk model yang dapat dimuat sebelumnya, harap sesuaikan pengaturan sambil menyesuaikan jumlah beban yang dapat digunakan penyangga samping.
* Badan kendaraan berubah drastis setelah pemasangan. Tolong minta Baginda untuk melakukan pengaturan sebelum dan sesudah naik.
* Tidak memerlukan prosedur perubahan struktural karena bagian bawah adalah bagian yang ditentukan.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*When using the side stand, stop the vehicle on a level surface in first gear.(Because of the lowering, the body will be raised more than stock)
*If the bike is lowered by more than 30mm, a short side stand may be required depending on the condition of the bike.
*For models with adjustable preload, adjust the lowering to a level where the side stand can be used.
*After installation, the balance of the vehicle body will be greatly changed.Be sure to to set the front and rear settings before riding.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Untuk low down 30mm atau lebih, penyangga samping pendek mungkin diperlukan tergantung pada kondisi tubuh.
* Untuk model yang dapat dimuat sebelumnya, harap sesuaikan pengaturan sambil menyesuaikan jumlah beban yang dapat digunakan penyangga samping.
* Badan kendaraan berubah drastis setelah pemasangan. Tolong minta Baginda untuk melakukan pengaturan sebelum dan sesudah naik.
* Tidak memerlukan prosedur perubahan struktural karena bagian bawah adalah bagian yang ditentukan.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*When using the side stand, stop the vehicle on a level surface in first gear.(Because of the lowering, the body will be raised more than stock)
*If the bike is lowered by more than 30mm, a short side stand may be required depending on the condition of the bike.
*For models with adjustable preload, adjust the lowering to a level where the side stand can be used.
*After installation, the balance of the vehicle body will be greatly changed.Be sure to to set the front and rear settings before riding.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/