- Beranda
- Motor
- DUCATI 751 - 1000cc
- PANIGALE V2
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Set Stang
- AELLA
- AELLA: Kit Handlebar Aluminium
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi]
Peredam Kemudi OEM : Tersedia
STANDAR BAR END : Tersedia
Lubang yang sudah dibor untuk Panigale V2 : Mesin Compatible with stock steering damper
Panigale V2 with special hole drilling
Stock bar ends can be used
Peredam Kemudi OEM : Tersedia
STANDAR BAR END : Tersedia
Lubang yang sudah dibor untuk Panigale V2 : Mesin Compatible with stock steering damper
Panigale V2 with special hole drilling
Stock bar ends can be used
[Deskripsi]
Dari stock stang, yang lebarnya terbuka, lebarnya bertambah 10mm dan posisi handlebar dinaikkan 5mm di penjepit dan 1.5mm di depan. Dengan mempersempitnya lebih jauh, bentuk berkendara yang lebih kompak dan alami dimungkinkan.
Sudut terkulai telah diubah dari stok 5,5 derajat menjadi 5 derajat, mengoptimalkan sudut pergelangan tangan dan samping untuk mengurangi beban pada tubuh bagian atas. Untuk membuat posisi ini memungkinkan, AELLA mendesain ulang setang dari bawah ke atas, dengan cermat memeriksa posisi engsel penjepit dan cara menyambungkannya ke setang..
Bos khusus untuk peredam kemudi stok juga dikerjakan untuk memastikan kekuatan bahkan dalam situasi di mana roda kemudi terguncang. The width of the handlebar is 10mm wider than the stock handlebar, and the handlebar position is 5mm higher at the clamp and 1.5mm forward.
By narrowing it further, a more compact and natural riding form is available.
The hanging angle has been changed from the stock 5.5 degrees to 5 degrees, and the angle of the wrist and side has been optimized to reduce the burden on the upper body.
In order to make this position work, AELLA redesigned the handlebar from the ground up and thoroughly refined the hinge position of the clamp and the way it connects to the handlebar.
A special boss for the stock steering damper is also machined to ensure the strength even in the situation where the handlebar is shaken.
Sudut terkulai telah diubah dari stok 5,5 derajat menjadi 5 derajat, mengoptimalkan sudut pergelangan tangan dan samping untuk mengurangi beban pada tubuh bagian atas. Untuk membuat posisi ini memungkinkan, AELLA mendesain ulang setang dari bawah ke atas, dengan cermat memeriksa posisi engsel penjepit dan cara menyambungkannya ke setang..
Bos khusus untuk peredam kemudi stok juga dikerjakan untuk memastikan kekuatan bahkan dalam situasi di mana roda kemudi terguncang. The width of the handlebar is 10mm wider than the stock handlebar, and the handlebar position is 5mm higher at the clamp and 1.5mm forward.
By narrowing it further, a more compact and natural riding form is available.
The hanging angle has been changed from the stock 5.5 degrees to 5 degrees, and the angle of the wrist and side has been optimized to reduce the burden on the upper body.
In order to make this position work, AELLA redesigned the handlebar from the ground up and thoroughly refined the hinge position of the clamp and the way it connects to the handlebar.
A special boss for the stock steering damper is also machined to ensure the strength even in the situation where the handlebar is shaken.
Catatan
Peringatan
* Gambar mungkin mengandung warna lain.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*The image may contain other colorings.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*The image may contain other colorings.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/