- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Radiator
- Radiator
- Water Pump
- DMR-JAPAN
- DMR-JAPAN: Pompa airGEAR Overhaul kit (Tipe Standar)
Pompa airGEAR Overhaul kit (Tipe Standar)
- Nomor produk: E4-21005
-
- IN STOCK
- Out Stock
- DMR-JAPAN
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
・ Pompa airGEAR
・ Gasket Kopling Penutup
・ Tutup Pompa Air Gasket
・ MechanicalSeal
・ Bearing
Segel minyak (Bahan Fluor) :Karet)
O-Ring (untuk DistributorPipe) [Product Description]
・Water pump gear
・Clutch cover gasket
・Water pump cover gasket
・Mechanical seal
・Bearing
・Oil seal (made of fluorine rubber)
・O-ring (for distributor pipe)
・ Pompa airGEAR
・ Gasket Kopling Penutup
・ Tutup Pompa Air Gasket
・ MechanicalSeal
・ Bearing
Segel minyak (Bahan Fluor) :Karet)
O-Ring (untuk DistributorPipe) [Product Description]
・Water pump gear
・Clutch cover gasket
・Water pump cover gasket
・Mechanical seal
・Bearing
・Oil seal (made of fluorine rubber)
・O-ring (for distributor pipe)
[Deskripsi]
Ini adalah suku cadang asli DMR-JAPAN.
Produk ini menggunakan struktur 2 bagian yang umum pada gigi resin pembuat sepeda motor untuk mencegah retak ..
Fitur (1) GEAR terbuat dari MCNylon berkualitas tinggi dari OEM, sehingga daya tahan, ketahanan benturan, dan sifat pelumas sendiri ditingkatkan secara dramatis, dan ketahanan aus oleh benda asing (Bubuk besi) lebih baik dari Emas!
Fitur (2) Karena ada kelonggaran pada poros dan GEAR, tidak perlu khawatir retak karena pengerasan dan kontraksi yang disebabkan oleh kelelahan tekanan, ekspansi termal dan penuaan ..
Fitur (3) Poros terbuat dari baja molibdenum Chrome, dan perlakuan pengerasan permukaan dilakukan sama seperti OEM, jadi daya tahannya adalah Produk Setara OEM!
Fitur (4) Suku cadang yang kompatibel dengan OEM, dapat digunakan sebagaimana adanya dengan mengganti dengan OEM ..
Fitur (5) Saat bagian tengah pemutaran menjadi terlalu banyak, Anda dapat dengan mudah mengganti GEAR hanya dengan melepas Klip ..
Dibuat oleh DMR, mengadopsi struktur sistem Yamaha, yang telah terbukti selama bertahun-tahun .. DMR-JAPAN original parts
The stock product has a minor trouble that the center of the gear cracks structurally, but this product adopts the two-piece structure that is common in the resin gear of each motorcycle manufacturer, and the crack prevention measure is given.
Features (1) The gears are made of MC nylon, which is of higher quality than the stock article, so durability, impact resistance, and self-lubricating properties are dramatically improved, and wear resistance due to foreign matter (iron powder) is even better than metal!
Feature (2) There is no worry about cracks due to hardening and contraction caused by pressure fatigue, thermal expansion and aging because there is play in the shaft and gear.
Feature(3) The shaft is made of chrome molybdenum steel and the surface is quenched like stock so the durability is the same as stock!
Feature (4) This is a stock interchangeable part, so it can be used by replacing the stock part.
Feature (5) When the center loosens too much, the gear can be easily replaced by simply removing the clip.
The structure of DMR products is based on YAMAHA long-standing experience.
Produk ini menggunakan struktur 2 bagian yang umum pada gigi resin pembuat sepeda motor untuk mencegah retak ..
Fitur (1) GEAR terbuat dari MCNylon berkualitas tinggi dari OEM, sehingga daya tahan, ketahanan benturan, dan sifat pelumas sendiri ditingkatkan secara dramatis, dan ketahanan aus oleh benda asing (Bubuk besi) lebih baik dari Emas!
Fitur (2) Karena ada kelonggaran pada poros dan GEAR, tidak perlu khawatir retak karena pengerasan dan kontraksi yang disebabkan oleh kelelahan tekanan, ekspansi termal dan penuaan ..
Fitur (3) Poros terbuat dari baja molibdenum Chrome, dan perlakuan pengerasan permukaan dilakukan sama seperti OEM, jadi daya tahannya adalah Produk Setara OEM!
Fitur (4) Suku cadang yang kompatibel dengan OEM, dapat digunakan sebagaimana adanya dengan mengganti dengan OEM ..
Fitur (5) Saat bagian tengah pemutaran menjadi terlalu banyak, Anda dapat dengan mudah mengganti GEAR hanya dengan melepas Klip ..
Dibuat oleh DMR, mengadopsi struktur sistem Yamaha, yang telah terbukti selama bertahun-tahun .. DMR-JAPAN original parts
The stock product has a minor trouble that the center of the gear cracks structurally, but this product adopts the two-piece structure that is common in the resin gear of each motorcycle manufacturer, and the crack prevention measure is given.
Features (1) The gears are made of MC nylon, which is of higher quality than the stock article, so durability, impact resistance, and self-lubricating properties are dramatically improved, and wear resistance due to foreign matter (iron powder) is even better than metal!
Feature (2) There is no worry about cracks due to hardening and contraction caused by pressure fatigue, thermal expansion and aging because there is play in the shaft and gear.
Feature(3) The shaft is made of chrome molybdenum steel and the surface is quenched like stock so the durability is the same as stock!
Feature (4) This is a stock interchangeable part, so it can be used by replacing the stock part.
Feature (5) When the center loosens too much, the gear can be easily replaced by simply removing the clip.
The structure of DMR products is based on YAMAHA long-standing experience.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Harap periksa bagian geser segel mekanis dari kerusakan sebelum pemasangan. Tidak ada jaminan setelah pemasangan.
* Selain NSR, CRM250 juga mengadopsi WP satu bagian dan masalah yang sama sering terjadi.
WP dari mesin berpendingin air Honda kemudian (RS, dll.) dimulai dengan roda gigi baja, dan Yamaha (TZ, dll.) dimulai dengan roda gigi plastik dua potong dari awal.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Inspect the sliding parts of the mechanical seal for damage before assembly.There is no warranty after installation.
*In addition to NSR, CRM250 also uses a one-piece molded WP, and the same problem occurs frequently.
The WP of the later Honda water-cooled engines (RS, etc.) started with steel gears, and Yamaha (TZ, etc.) started with two-piece plastic gears from the beginning.
* Harap periksa bagian geser segel mekanis dari kerusakan sebelum pemasangan. Tidak ada jaminan setelah pemasangan.
* Selain NSR, CRM250 juga mengadopsi WP satu bagian dan masalah yang sama sering terjadi.
WP dari mesin berpendingin air Honda kemudian (RS, dll.) dimulai dengan roda gigi baja, dan Yamaha (TZ, dll.) dimulai dengan roda gigi plastik dua potong dari awal.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Inspect the sliding parts of the mechanical seal for damage before assembly.There is no warranty after installation.
*In addition to NSR, CRM250 also uses a one-piece molded WP, and the same problem occurs frequently.
The WP of the later Honda water-cooled engines (RS, etc.) started with steel gears, and Yamaha (TZ, etc.) started with two-piece plastic gears from the beginning.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/