- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Sprocket Lainnya
- DMR-JAPAN
- DMR-JAPAN: Ultra-ringan AluminiumDriven gearInner (Karukushima Senka)
Ultra-ringan AluminiumDriven gearInner (Karukushima Senka)
- Nomor produk: E5-21001
-
- IN STOCK
- Out Stock
- DMR-JAPAN
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
・ InnerBlock 1pc.
・ Pelat belakang 1pc.
7 baut kepala rendah
Mesin cuci- Kuantitas: 1 pc.
・ Knock Pin 1pc. (Sudah dirakit) [Product Description]
・Inner block 1pc
・Back plate 1pc
・Low head bolt 7pcs
・Washer 1 piece
・Knock pin 1pc (Pre-assembled)
・ InnerBlock 1pc.
・ Pelat belakang 1pc.
7 baut kepala rendah
Mesin cuci- Kuantitas: 1 pc.
・ Knock Pin 1pc. (Sudah dirakit) [Product Description]
・Inner block 1pc
・Back plate 1pc
・Low head bolt 7pcs
・Washer 1 piece
・Knock pin 1pc (Pre-assembled)
[Deskripsi]
DMR-JAPANBagian asli!
Dengan mengganti dari baja ke Material: Aluminium, Anda bisa mendapatkan pengurangan berat yang dramatis!
Kelebihan yang didapat dari bobotnya yang ringan adalah perbaikan pikap, peningkatan tenaga akselerasi, dan peningkatan konsumsi bahan bakar dengan momen inersia yang semakin kecil ..
Bahannya adalah 6061-T6, yang sekuat baja mentah dan memiliki ketahanan korosi yang sangat baik, dan memiliki kekuatan mekanik yang lebih baik daripada DuraluminA2017 umum ..
Permukaan permukaan aluminium anodized keras meningkatkan ketahanan aus permukaan kontak segel oli ..
Dalam kombinasi dengan Seri Kopling Ringan yang saat ini sedang dikembangkan, pengurangan berat total adalah 1 kg! Penurunan berat badan sekitar 1kg!
Inilah yang akan Anda dapatkan dengan spesifikasi HRC / RS250 Racing!
Saya harap Anda akan mengambil kesempatan ini untuk mengunjungi "Light Island Senka? DMR-JAPAN original parts!
Dramatic weight reduction can be obtained by changing from steel to aluminum!
The advantages of light weight are improved pickup, improved acceleration and improved fuel economy due to the smaller moment of inertia.
The material is 6061-T6, which is as strong as raw steel and has excellent corrosion resistance, and has better mechanical strength than general duralumin A2017.
Hard anodizing is applied to the surface finish to improve the wear resistance of the oil seal contact surface.
In combination with the lightweight clutch series currently under development, the total number of clutches can be as high as!Weight reduction of about 1kg can be obtained!!!
You can get exactly the racing spec of HRC / RS250!
Please take this opportunity for lightweight.
Dengan mengganti dari baja ke Material: Aluminium, Anda bisa mendapatkan pengurangan berat yang dramatis!
Kelebihan yang didapat dari bobotnya yang ringan adalah perbaikan pikap, peningkatan tenaga akselerasi, dan peningkatan konsumsi bahan bakar dengan momen inersia yang semakin kecil ..
Bahannya adalah 6061-T6, yang sekuat baja mentah dan memiliki ketahanan korosi yang sangat baik, dan memiliki kekuatan mekanik yang lebih baik daripada DuraluminA2017 umum ..
Permukaan permukaan aluminium anodized keras meningkatkan ketahanan aus permukaan kontak segel oli ..
Dalam kombinasi dengan Seri Kopling Ringan yang saat ini sedang dikembangkan, pengurangan berat total adalah 1 kg! Penurunan berat badan sekitar 1kg!
Inilah yang akan Anda dapatkan dengan spesifikasi HRC / RS250 Racing!
Saya harap Anda akan mengambil kesempatan ini untuk mengunjungi "Light Island Senka? DMR-JAPAN original parts!
Dramatic weight reduction can be obtained by changing from steel to aluminum!
The advantages of light weight are improved pickup, improved acceleration and improved fuel economy due to the smaller moment of inertia.
The material is 6061-T6, which is as strong as raw steel and has excellent corrosion resistance, and has better mechanical strength than general duralumin A2017.
Hard anodizing is applied to the surface finish to improve the wear resistance of the oil seal contact surface.
In combination with the lightweight clutch series currently under development, the total number of clutches can be as high as!Weight reduction of about 1kg can be obtained!!!
You can get exactly the racing spec of HRC / RS250!
Please take this opportunity for lightweight.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Untuk memasang produk ini, paku keling gigi yang digerakkan stok harus dipecah dan dibongkar.
1. Gunakan disc sander untuk melepaskan kepala paku keling dari sisi belakang dan lepaskan pelat belakang.
2. Lepaskan roda gigi yang digerakkan, peredam dan mesin cuci pegas dan bersihkan.
3. Tempatkan roda gigi penggerak pada blok dalam yang ringan lalu masukkan peredam.
4. Pasang mesin cuci pegas dengan sisi gunung menghadap ke sisi roda gigi.
5. Oleskan sedikit minyak ke mesin cuci dan tempelkan ke pelat pelat belakang (untuk mencegah kesalahan perakitan).
6. Terapkan kunci benang (Kekuatan tinggi) ke baut dan kencangkan pelat belakang dengan torsi pengencang sekitar. 1,3kg / m.
7. Rakit mesin dalam urutan terbalik dan Anda selesai.
Silakan tanyakan kepada mekanik yang memiliki keahlian merakitnya karena itu suku cadang untuk balapan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*In order to install this product, it is necessary to break the rivets of the stock driven gear and disassemble it.
1. Remove the back plate by removing the rivet heads on the back side with a disc sander.
2. Remove the driven gear, damper and spring washer, and clean them.
3. Place the driven gear on the lightweight inner block, and then insert the damper.
4. Install the spring washer with the mountain side facing the gear side.
5. Apply a small amount of grease to the washer and attach it to the back plate plate (to prevent assembly errors)
6. Apply Threadlock (high strength) to the bolts and fix the back plate with a tightening torque of about 1.3kg/m.
7. Assemble the engine in the reverse order and you are done.
Please ask the mechanic who has the expertise to assemble it because it is the parts for the race.
* Untuk memasang produk ini, paku keling gigi yang digerakkan stok harus dipecah dan dibongkar.
1. Gunakan disc sander untuk melepaskan kepala paku keling dari sisi belakang dan lepaskan pelat belakang.
2. Lepaskan roda gigi yang digerakkan, peredam dan mesin cuci pegas dan bersihkan.
3. Tempatkan roda gigi penggerak pada blok dalam yang ringan lalu masukkan peredam.
4. Pasang mesin cuci pegas dengan sisi gunung menghadap ke sisi roda gigi.
5. Oleskan sedikit minyak ke mesin cuci dan tempelkan ke pelat pelat belakang (untuk mencegah kesalahan perakitan).
6. Terapkan kunci benang (Kekuatan tinggi) ke baut dan kencangkan pelat belakang dengan torsi pengencang sekitar. 1,3kg / m.
7. Rakit mesin dalam urutan terbalik dan Anda selesai.
Silakan tanyakan kepada mekanik yang memiliki keahlian merakitnya karena itu suku cadang untuk balapan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*In order to install this product, it is necessary to break the rivets of the stock driven gear and disassemble it.
1. Remove the back plate by removing the rivet heads on the back side with a disc sander.
2. Remove the driven gear, damper and spring washer, and clean them.
3. Place the driven gear on the lightweight inner block, and then insert the damper.
4. Install the spring washer with the mountain side facing the gear side.
5. Apply a small amount of grease to the washer and attach it to the back plate plate (to prevent assembly errors)
6. Apply Threadlock (high strength) to the bolts and fix the back plate with a tightening torque of about 1.3kg/m.
7. Assemble the engine in the reverse order and you are done.
Please ask the mechanic who has the expertise to assemble it because it is the parts for the race.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/