- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Kruk As
- DMR-JAPAN
- DMR-JAPAN: CrankOHKitB dengan retainer
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
・ RBearing 1pc.
・ Membawa 1 pc.
・ Bantalan 1pc.
Bantalan Ujung Besar (17Pin)
O-Ring (tidak ditampilkan di gambar) [Product Description]
・R bearing 1pc
・C bearing 1pc
・L bearing 1pc
・Large end bearing (17 pin)
・O-ring (not shown in the image)
・ RBearing 1pc.
・ Membawa 1 pc.
・ Bantalan 1pc.
Bantalan Ujung Besar (17Pin)
O-Ring (tidak ditampilkan di gambar) [Product Description]
・R bearing 1pc
・C bearing 1pc
・L bearing 1pc
・Large end bearing (17 pin)
・O-ring (not shown in the image)
[Deskripsi]
Ini adalah suku cadang asli DMR-JAPAN.
Suku cadang yang diperlukan untuk CrankOH sekarang tersedia dalam Kuantitas: Set!
Crank bearing dibuat oleh KOYO yang digunakan untuk produk OEM ..
SIDEWasher dan Large End Bearing dibuat khusus di pabrik kontrak Yamaha di Taiwan!
Bagian terpenting, Jarum, diuji oleh Vickers uji kekerasan dengan FOR JAPAN MODEL dan kontrol kualitas dilakukan di sekitar HRC62 ..
Silakan pilih dari (1) Untuk (3) Ukuran karena ada 3 jenis jarum di ujung besar menurut standar Honda ..
Ukur Pin ujung besar dan diameter dalam batang penghubung dan sesuaikan jarak bebas menjadi sekitar 0,030-40 ..
ID ujung besar. Celah 0,01 atau lebih dalam arah XY adalah batas penggunaan batang penghubung ..
Ukuran jarum distandarisasi seperti ini.
(1) 0--0,002 (91102-KV3-004)
(2) -0,002--0,004 (91103-KV3-004)
(3) -0,004--0,006 (91104-KV3-004)
Jarum Jepang (3) Ukuran ditampilkan secara terpisah (HRC62)
Engkol adalah nyawa Mesin itu sendiri !.
Dapatkan ketenangan pikiran dengan merakit menggunakan komponen terkontrol kualitas terbaik. DMR-JAPAN original parts
This kit contains all the necessary parts for crank OH!
The crank bearings are made by KOYO.
Side washers and large end bearings are custom made at Yamaha's contract factory in Taiwan!
As for the needle, which is the most important part, we conduct Vickers hardness test in Japan and control the quality to about HRC62.
There are three types of large end needles in the Honda standard, so please choose from sizes (1) to (3).
Measure the inner diameter of the connecting rod and the large end pin, and adjust the clearance to be about 0.030-40.
The misalignment of 0.01 or more in the XY direction of the large end bore is the limit of use of the connecting rod.
The needle size is standardized like this.
(1)0--0.002(91102-KV3-004)
(2)-0.002--0.004(91103-KV3-004)
(3)-0.004--0.006(91104-KV3-004)
Needle (3) size made in Japan is displayed separately (HRC62 or so)
The crank is the life of the engine.
Assemble with the best quality-controlled parts and get a assurance.
Suku cadang yang diperlukan untuk CrankOH sekarang tersedia dalam Kuantitas: Set!
Crank bearing dibuat oleh KOYO yang digunakan untuk produk OEM ..
SIDEWasher dan Large End Bearing dibuat khusus di pabrik kontrak Yamaha di Taiwan!
Bagian terpenting, Jarum, diuji oleh Vickers uji kekerasan dengan FOR JAPAN MODEL dan kontrol kualitas dilakukan di sekitar HRC62 ..
Silakan pilih dari (1) Untuk (3) Ukuran karena ada 3 jenis jarum di ujung besar menurut standar Honda ..
Ukur Pin ujung besar dan diameter dalam batang penghubung dan sesuaikan jarak bebas menjadi sekitar 0,030-40 ..
ID ujung besar. Celah 0,01 atau lebih dalam arah XY adalah batas penggunaan batang penghubung ..
Ukuran jarum distandarisasi seperti ini.
(1) 0--0,002 (91102-KV3-004)
(2) -0,002--0,004 (91103-KV3-004)
(3) -0,004--0,006 (91104-KV3-004)
Jarum Jepang (3) Ukuran ditampilkan secara terpisah (HRC62)
Engkol adalah nyawa Mesin itu sendiri !.
Dapatkan ketenangan pikiran dengan merakit menggunakan komponen terkontrol kualitas terbaik. DMR-JAPAN original parts
This kit contains all the necessary parts for crank OH!
The crank bearings are made by KOYO.
Side washers and large end bearings are custom made at Yamaha's contract factory in Taiwan!
As for the needle, which is the most important part, we conduct Vickers hardness test in Japan and control the quality to about HRC62.
There are three types of large end needles in the Honda standard, so please choose from sizes (1) to (3).
Measure the inner diameter of the connecting rod and the large end pin, and adjust the clearance to be about 0.030-40.
The misalignment of 0.01 or more in the XY direction of the large end bore is the limit of use of the connecting rod.
The needle size is standardized like this.
(1)0--0.002(91102-KV3-004)
(2)-0.002--0.004(91103-KV3-004)
(3)-0.004--0.006(91104-KV3-004)
Needle (3) size made in Japan is displayed separately (HRC62 or so)
The crank is the life of the engine.
Assemble with the best quality-controlled parts and get a assurance.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Ini berisi ukuran lain di foto. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Images may contain other sizes.
* Ini berisi ukuran lain di foto. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Images may contain other sizes.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/