- Beranda
- Motor
- HONDA 251 - 400cc
- NS400
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- DMR-JAPAN
- DMR-JAPAN: 500CCBore Up Kit
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
Silinder 3 buah
Kepala silinder 3 pcs
Piston set 3 buah
O-ring untuk Kepala 3 pcs.
Reed Valve Spacer 3 buah
Tutup baut untuk Lead Valve 1 Kuantitas: 2 pc
untuk baut Cylinder HeadStud15 pcs (Tidak ada gambar)
LongStud Bolt untuk Cylinder 1 Kuantitas: 2pc
Punggung bawah Packing set Jumlah: 1 Set untuk 1 Kendaraan
・ Jumlah Set Segel Oli: 1 Set untuk 1 Kendaraan
ATACLINKGasket Cover Setiap Jumlah: 1pc. (Tidak ada gambar)
・ Jumlah pompa minyakBase Gasket: 1pc. (Tidak ada gambar) [Product Description]
・Cylinder 3pcs
・Cylinder head 3pcs
・Piston set 3pcs
・O-ring for head 3pcs
・Reed valve spacer 3pcs
・Cap bolts for reed valve 12pcs
・15 stud bolts for cylinder head (without image)
・Long stat bolt for cylinder 12pcs
・Packing set for under waist 1 vehicle
・Oil seal set per vehicle
・ATAC link cover gasket 1pc each (without image)
・Oil pump base gasket 1pc (Without the image)
Silinder 3 buah
Kepala silinder 3 pcs
Piston set 3 buah
O-ring untuk Kepala 3 pcs.
Reed Valve Spacer 3 buah
Tutup baut untuk Lead Valve 1 Kuantitas: 2 pc
untuk baut Cylinder HeadStud15 pcs (Tidak ada gambar)
LongStud Bolt untuk Cylinder 1 Kuantitas: 2pc
Punggung bawah Packing set Jumlah: 1 Set untuk 1 Kendaraan
・ Jumlah Set Segel Oli: 1 Set untuk 1 Kendaraan
ATACLINKGasket Cover Setiap Jumlah: 1pc. (Tidak ada gambar)
・ Jumlah pompa minyakBase Gasket: 1pc. (Tidak ada gambar) [Product Description]
・Cylinder 3pcs
・Cylinder head 3pcs
・Piston set 3pcs
・O-ring for head 3pcs
・Reed valve spacer 3pcs
・Cap bolts for reed valve 12pcs
・15 stud bolts for cylinder head (without image)
・Long stat bolt for cylinder 12pcs
・Packing set for under waist 1 vehicle
・Oil seal set per vehicle
・ATAC link cover gasket 1pc each (without image)
・Oil pump base gasket 1pc (Without the image)
[Deskripsi]
Ini adalah suku cadang asli DMR-JAPAN.
Kit Bore Up yang telah lama ditunggu NS400Owner akhirnya selesai!
Volume Perpindahan Mesin adalah 499cc!
Diameter lubang 64.75mm 166.5CCX3 = 499CC!
Ketebalan dinding OEMBowling dibatasi hingga 475cc, tetapi dengan Desain Eksklusif tipe Gold yang baru, kami tidak hanya berhasil mencapai daya tahan tetapi juga kinerja tinggi!
Port knalpot adalah port Ganda tipe lib Center.
Dibandingkan dengan VERSI 400cc, area pelabuhan telah dibuat lebih kecil agar lebih cocok untuk berkendara di kota, tetapi spesifikasi yang dimilikinya cukup untuk bersaing di Sirkuit !.
Satu-satunya 90 derajat V di kelasnya, Torsi lebih tebal dan lebih mudah dikendarai, dan cepat !.
[Spec. ]
1. NikasilPlating sama dengan OEM dan memiliki daya tahan dan pembuangan panas yang sangat baik. (Pelepasan pilar telah dilakukan di pabrik kontrak HRC)
2. Gasket kepala adalah tipe O-ring dan memiliki perawatan yang sangat baik, pembuangan panas dan kedap udara ..
3. Ketebalan dinding luar dari Lead Valve telah diperbaiki sehingga Lead Valve NSR250 dapat dipasang tanpa modifikasi apapun.
4. Cairan radiator dapat dilewatkan di bawah lubang pembuangan .. DMR-JAPAN original parts
The long awaited big bore kit for NS400 owners is finally completed!!!
The displacement is 499cc!
Bore diameter 64.75mm 166.5CC x 3=499CC!!!
With the stock boring, the wall thickness is limited to 475cc, but with our new mold design, DMR-JAPAN has succeeded in achieving high performance as well as durability!
The exhaust port is a center ribbed dual port.
Compared to the 400cc version, the port area has been reduced to make it more suitable for city riding, but it is still capable of competing on the circuit.
The only 90-degree V in its class, it also has a large amount of torque and is very popular for its ease of use and speed.
[Specification]
1. Nicadyl plating is the same as the stock one, which provides excellent durability and heat dissipation.(Pillar release has been done at HRC's contract factory)
2. Head gasket is O-ring type for easy maintenance, heat dissipation and air tightness.
3. The thickness of the outer wall of the reed valve part is improved, and the reed valve of NSR250 can be installed with only processing.
4. Radiator fluid can be passed under the exhaust port.
Kit Bore Up yang telah lama ditunggu NS400Owner akhirnya selesai!
Volume Perpindahan Mesin adalah 499cc!
Diameter lubang 64.75mm 166.5CCX3 = 499CC!
Ketebalan dinding OEMBowling dibatasi hingga 475cc, tetapi dengan Desain Eksklusif tipe Gold yang baru, kami tidak hanya berhasil mencapai daya tahan tetapi juga kinerja tinggi!
Port knalpot adalah port Ganda tipe lib Center.
Dibandingkan dengan VERSI 400cc, area pelabuhan telah dibuat lebih kecil agar lebih cocok untuk berkendara di kota, tetapi spesifikasi yang dimilikinya cukup untuk bersaing di Sirkuit !.
Satu-satunya 90 derajat V di kelasnya, Torsi lebih tebal dan lebih mudah dikendarai, dan cepat !.
[Spec. ]
1. NikasilPlating sama dengan OEM dan memiliki daya tahan dan pembuangan panas yang sangat baik. (Pelepasan pilar telah dilakukan di pabrik kontrak HRC)
2. Gasket kepala adalah tipe O-ring dan memiliki perawatan yang sangat baik, pembuangan panas dan kedap udara ..
3. Ketebalan dinding luar dari Lead Valve telah diperbaiki sehingga Lead Valve NSR250 dapat dipasang tanpa modifikasi apapun.
4. Cairan radiator dapat dilewatkan di bawah lubang pembuangan .. DMR-JAPAN original parts
The long awaited big bore kit for NS400 owners is finally completed!!!
The displacement is 499cc!
Bore diameter 64.75mm 166.5CC x 3=499CC!!!
With the stock boring, the wall thickness is limited to 475cc, but with our new mold design, DMR-JAPAN has succeeded in achieving high performance as well as durability!
The exhaust port is a center ribbed dual port.
Compared to the 400cc version, the port area has been reduced to make it more suitable for city riding, but it is still capable of competing on the circuit.
The only 90-degree V in its class, it also has a large amount of torque and is very popular for its ease of use and speed.
[Specification]
1. Nicadyl plating is the same as the stock one, which provides excellent durability and heat dissipation.(Pillar release has been done at HRC's contract factory)
2. Head gasket is O-ring type for easy maintenance, heat dissipation and air tightness.
3. The thickness of the outer wall of the reed valve part is improved, and the reed valve of NSR250 can be installed with only processing.
4. Radiator fluid can be passed under the exhaust port.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Ganti OH engkol dan bantalan transmisi dengan yang baru untuk mencegah mesin bertiup.
* Saat mengemudi di jalan umum, mohon melamar kendaraan yang dimodifikasi. Untuk detailnya, silakan hubungi National Agency of Vehicle Engineers, Jepang.
* Berisi warna lain di foto.
* Campurkan oli 2 tak di tangki bensin untuk mengkompensasi kekurangan oli.
* Banyak modifikasi diperlukan untuk instalasi.
1.Case boring diperlukan untuk menambah diameter selongsong di bagian bawah silinder.
3. Buat lubang 1mm di rusuk tengah di sisi knalpot piston untuk pelumasan dan pendinginan.
4. Tutup pembersih udara perlu dimodifikasi.
5. Subframe di depan karburator perlu dilepas atau dipindahkan.
6. Karena panjang silinder beberapa milimeter lebih tinggi, pipa knalpot sebaiknya dipotong dan dilas dan dipertahankan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Replace the crank OH and transmission bearings with new ones to prevent the engine from blowing.
For more information, please contact the National Agency of Automotive Engineers of Japan.
*Images may contain other colors.
*Mix 2-stroke oil in the petrol tank to compensate for the lack of oil.
*Many modifications are required for installation.
1. Case boring is required to increase the sleeve diameter at the bottom of the cylinder.
3. Make a 1mm hole in the center rib on the exhaust side of the piston for lubrication and cooling.
4. The air cleaner lid needs to be modified.
5. The subframe in front of the carburetor needs to be removed or relocated.
6.The cylinder length is a few millimeters higher than the original one, so it is desirable to cut and weld the exhaust pipe and bracket part.
* Ganti OH engkol dan bantalan transmisi dengan yang baru untuk mencegah mesin bertiup.
* Saat mengemudi di jalan umum, mohon melamar kendaraan yang dimodifikasi. Untuk detailnya, silakan hubungi National Agency of Vehicle Engineers, Jepang.
* Berisi warna lain di foto.
* Campurkan oli 2 tak di tangki bensin untuk mengkompensasi kekurangan oli.
* Banyak modifikasi diperlukan untuk instalasi.
1.Case boring diperlukan untuk menambah diameter selongsong di bagian bawah silinder.
3. Buat lubang 1mm di rusuk tengah di sisi knalpot piston untuk pelumasan dan pendinginan.
4. Tutup pembersih udara perlu dimodifikasi.
5. Subframe di depan karburator perlu dilepas atau dipindahkan.
6. Karena panjang silinder beberapa milimeter lebih tinggi, pipa knalpot sebaiknya dipotong dan dilas dan dipertahankan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Replace the crank OH and transmission bearings with new ones to prevent the engine from blowing.
For more information, please contact the National Agency of Automotive Engineers of Japan.
*Images may contain other colors.
*Mix 2-stroke oil in the petrol tank to compensate for the lack of oil.
*Many modifications are required for installation.
1. Case boring is required to increase the sleeve diameter at the bottom of the cylinder.
3. Make a 1mm hole in the center rib on the exhaust side of the piston for lubrication and cooling.
4. The air cleaner lid needs to be modified.
5. The subframe in front of the carburetor needs to be removed or relocated.
6.The cylinder length is a few millimeters higher than the original one, so it is desirable to cut and weld the exhaust pipe and bracket part.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/