500CCBore Up Kit

  • Nomor produk: E1-19001
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp45,061,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +450,610 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp70,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
NS400R NC19

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Daftar Produk]
Silinder 3 buah
Kepala silinder 3 pcs
Piston set 3 buah
O-ring untuk Kepala 3 pcs.
Reed Valve Spacer 3 buah
Tutup baut untuk Lead Valve 1 Kuantitas: 2 pc
untuk baut Cylinder HeadStud15 pcs (Tidak ada gambar)
LongStud Bolt untuk Cylinder 1 Kuantitas: 2pc
Punggung bawah Packing set Jumlah: 1 Set untuk 1 Kendaraan
・ Jumlah Set Segel Oli: 1 Set untuk 1 Kendaraan
ATACLINKGasket Cover Setiap Jumlah: 1pc. (Tidak ada gambar)
・ Jumlah pompa minyakBase Gasket: 1pc. (Tidak ada gambar)

[Deskripsi]

Ini adalah suku cadang asli DMR-JAPAN.

Kit Bore Up yang telah lama ditunggu NS400Owner akhirnya selesai!
Volume Perpindahan Mesin adalah 499cc!
Diameter lubang 64.75mm 166.5CCX3 = 499CC!
Ketebalan dinding OEMBowling dibatasi hingga 475cc, tetapi dengan Desain Eksklusif tipe Gold yang baru, kami tidak hanya berhasil mencapai daya tahan tetapi juga kinerja tinggi!
Port knalpot adalah port Ganda tipe lib Center.
Dibandingkan dengan VERSI 400cc, area pelabuhan telah dibuat lebih kecil agar lebih cocok untuk berkendara di kota, tetapi spesifikasi yang dimilikinya cukup untuk bersaing di Sirkuit !.
Satu-satunya 90 derajat V di kelasnya, Torsi lebih tebal dan lebih mudah dikendarai, dan cepat !.

[Spec. ]
1. NikasilPlating sama dengan OEM dan memiliki daya tahan dan pembuangan panas yang sangat baik. (Pelepasan pilar telah dilakukan di pabrik kontrak HRC)
2. Gasket kepala adalah tipe O-ring dan memiliki perawatan yang sangat baik, pembuangan panas dan kedap udara ..
3. Ketebalan dinding luar dari Lead Valve telah diperbaiki sehingga Lead Valve NSR250 dapat dipasang tanpa modifikasi apapun.
4. Cairan radiator dapat dilewatkan di bawah lubang pembuangan ..

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Ganti OH engkol dan bantalan transmisi dengan yang baru untuk mencegah mesin bertiup.
* Saat mengemudi di jalan umum, mohon melamar kendaraan yang dimodifikasi. Untuk detailnya, silakan hubungi National Agency of Vehicle Engineers, Jepang.
* Berisi warna lain di foto.
* Campurkan oli 2 tak di tangki bensin untuk mengkompensasi kekurangan oli.

* Banyak modifikasi diperlukan untuk instalasi.
1.Case boring diperlukan untuk menambah diameter selongsong di bagian bawah silinder.
3. Buat lubang 1mm di rusuk tengah di sisi knalpot piston untuk pelumasan dan pendinginan.
4. Tutup pembersih udara perlu dimodifikasi.
5. Subframe di depan karburator perlu dilepas atau dipindahkan.
6. Karena panjang silinder beberapa milimeter lebih tinggi, pipa knalpot sebaiknya dipotong dan dilas dan dipertahankan.

Model yang Sesuai

NS400R NC19

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua