- Beranda
- Motor
- HONDA 251 - 400cc
- NS400
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Silinder
- DMR-JAPAN
- DMR-JAPAN: CylinderKit Daya Tinggi
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
Silinder 3 buah
Kepala silinder 3 pcs
Gasket Dasar 3 pcs
O-ring untuk Kepala 3 pcs.
Gasket Katup Timbal 3 pcs
LongStud Bolt untuk Cylinder 1 pc [Product Description]
・Cylinder 3pcs
・Cylinder head 3pcs
・Base Gasket 3pcs
・O-ring for head 3pcs
・Reed valve gasket 3pcs
・Long stat bolt for cylinder 1pc
Silinder 3 buah
Kepala silinder 3 pcs
Gasket Dasar 3 pcs
O-ring untuk Kepala 3 pcs.
Gasket Katup Timbal 3 pcs
LongStud Bolt untuk Cylinder 1 pc [Product Description]
・Cylinder 3pcs
・Cylinder head 3pcs
・Base Gasket 3pcs
・O-ring for head 3pcs
・Reed valve gasket 3pcs
・Long stat bolt for cylinder 1pc
[Deskripsi]
DMR-JAPANBagian asli!
Ini adalah silinder yang baru diproduksi yang terbuat dari cetakan emas!
Ini adalah bagian khusus yang dapat Anda peroleh performa tinggi tanpa mengubah volume perpindahan mesin!
Anda dapat menikmati percepatan dimensi lain dari STREET ke Sirkuit!
Port knalpot ganda tipe lib center diadopsi, dan bentuknya sama dengan Spec RS250 RACING port. Ini!
[Spec. ]
1. NikasilPlating, sama seperti OEM, memberikan daya tahan dan pembuangan panas yang sangat baik (pembebasan pilar dilakukan di pabrik kontrak HRC).
2. Gasket kepala adalah tipe O-ring dan memiliki perawatan yang sangat baik, pembuangan panas dan kedap udara.
3. Ketebalan dinding luar dari Lead Valve telah diperbaiki sehingga Lead Valve NSR250 dapat dipasang tanpa modifikasi apapun.
4. Cairan radiator bisa lewat di bawah port knalpot. DMR-JAPAN original parts!
This is a newly manufactured cylinder with a new mold!
This is a special part that allows you to get high performance without changing the displacement!
From the street to the circuit, you can enjoy the acceleration of a different dimension!
The center rib type dual exhaust port is adopted, and the shape is the racing port specification like RS250!!!
[Specification]
1. The durability and heat dissipation are excellent with the same Nikadyl plating as the stock one (the pillar has been released at the HRC contract factory)
2. Head gasket is O-ring type for easy maintenance, heat dissipation and air tightness
3. The thickness of the outer wall of the reed valve part is improved, and the reed valve of NSR250 can be installed with only processing
4. Radiator fluid can be passed under the exhaust port
Ini adalah silinder yang baru diproduksi yang terbuat dari cetakan emas!
Ini adalah bagian khusus yang dapat Anda peroleh performa tinggi tanpa mengubah volume perpindahan mesin!
Anda dapat menikmati percepatan dimensi lain dari STREET ke Sirkuit!
Port knalpot ganda tipe lib center diadopsi, dan bentuknya sama dengan Spec RS250 RACING port. Ini!
[Spec. ]
1. NikasilPlating, sama seperti OEM, memberikan daya tahan dan pembuangan panas yang sangat baik (pembebasan pilar dilakukan di pabrik kontrak HRC).
2. Gasket kepala adalah tipe O-ring dan memiliki perawatan yang sangat baik, pembuangan panas dan kedap udara.
3. Ketebalan dinding luar dari Lead Valve telah diperbaiki sehingga Lead Valve NSR250 dapat dipasang tanpa modifikasi apapun.
4. Cairan radiator bisa lewat di bawah port knalpot. DMR-JAPAN original parts!
This is a newly manufactured cylinder with a new mold!
This is a special part that allows you to get high performance without changing the displacement!
From the street to the circuit, you can enjoy the acceleration of a different dimension!
The center rib type dual exhaust port is adopted, and the shape is the racing port specification like RS250!!!
[Specification]
1. The durability and heat dissipation are excellent with the same Nikadyl plating as the stock one (the pillar has been released at the HRC contract factory)
2. Head gasket is O-ring type for easy maintenance, heat dissipation and air tightness
3. The thickness of the outer wall of the reed valve part is improved, and the reed valve of NSR250 can be installed with only processing
4. Radiator fluid can be passed under the exhaust port
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Diperlukan pengaturan Carb.
* Piston stok dapat digunakan, tetapi kami merekomendasikan penggunaan piston DMR untuk kinerja terbaik. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Carburetor setting is required.
*The stock pistons can be used, but recommending to use DMR pistons for the best performance.
* Diperlukan pengaturan Carb.
* Piston stok dapat digunakan, tetapi kami merekomendasikan penggunaan piston DMR untuk kinerja terbaik. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Carburetor setting is required.
*The stock pistons can be used, but recommending to use DMR pistons for the best performance.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/