Kantong Sadel Heli TESI KLIK-ON

  • Nomor produk: HQR137WBRO-LW
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,021,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +50,210 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Luar: WaxCotton / Kulit
Batin: Poliester
Ukuran: W40 X H46 (Pembukaan) / 32 (Gulungan) X D14 cm
kapasitas: 18 L (Saat digulung ke H32cm)
Sistem Pemasangan: CLICK-ON one-touch detachment
Bagian yang Disertakan :: KLICKfixAdapter (sudah terpasang)
Opsi: CWT003 Tas dalam tahan air, CST110 Sabuk bahu

[Deskripsi]

Low PositionSpec: Posisi dudukan tas kurang lebih 5 cm lebih rendah dari Standard.
Koleksi LONGRIDE Heli-Tesi adalah kombinasi dari Waxed Cotton, yang dikenal sebagai bahan tradisional tugas berat yang lahir di lingkungan yang keras, dengan bahan kulit tua berkualitas tinggi dan kulit hitam.. Ini adalah Seri buatan.
WaxCotton memiliki ketahanan terhadap air yang sangat baik dan daya tahan yang cocok untuk digunakan pada sepeda motor, dan semakin sering Anda menggunakannya, semakin mengembangkan tekstur unik dengan rasa berat yang akan bertahan lama ..
HQR137W adalah tipe roll top dengan ritsleting atas tertutup dan dapat diatur ukurannya sesuai dengan jumlah bagasi ..
HQR137W dilengkapi dengan fungsi reflektor pada area pemrosesan titik di kedua Sisi untuk meningkatkan visibilitas malam hari.
HQR137W mengadopsi "CLICK-ON (Klik) Sistem Pemasangan Sekali Sentuh ".. Untuk melepas tas, cukup masukkan adaptor di bagian belakang tas ke dalam braket KLIK-ON dan tekan tuas pelepas pada adaptor.. * CLICK-ONBracket dijual terpisah untuk model mobil tertentu ..
Adaptor dilengkapi dengan silinder kunci, yang dapat digunakan untuk mengunci tas dari dalam untuk mencegah pencurian ..
Dari bagian belakang hingga dasar tas, terdapat Material: PlasticBack plate.. Tahan terhadap getaran dan guncangan saat mengemudi, serta mencegah ambruknya bentuk ..
Bagian dalamnya dilapisi kain polyester untuk mencegah penetrasi air.. Tas dalam tahan air khusus (dijual terpisah) juga tersedia untuk kedap air tambahan ..
D-Rings di kedua sisi memungkinkan Anda menggunakan sabuk bahu dengan bantalan (dijual terpisah) ..
Anda dapat memilih dari Retro Brown, Earth color Khaki, dan Black yang sesuai dengan gaya Klasik ..

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Beberapa model mobil mungkin tidak muat di sisi knalpot. Silakan periksa tas kompatibilitas braket.
* Jika Anda perlu memasang braket KLIK-ON, gunakan braket KLIK-ON (dijual terpisah).
* Pastikan jarak kantung minimal 6cm dari bagian yang panas seperti knalpot dan gas buang tidak bersentuhan langsung dengannya.
* Saat menggunakan produk lilin dan minyak jadi, harap pahami karakteristik bahannya sehingga Anda dapat menikmati teksturnya yang unik dan menggunakannya untuk waktu yang lama.
* Warna: Warna pada gambar mungkin terlihat lebih terang dari produk sebenarnya karena efek pencahayaan dan monitor Anda. Apalagi karena adanya wax (Minyak) selesai, warna produk akan lebih gelap dari foto di awal penggunaan. Harap diperingatkan dulu.
* Kondisi: Cotton wax, kulit yang diolesi mungkin memiliki garis putih dan warna yang tidak rata meskipun baru, karena kerutan dan gesekan. Harap dipahami bahwa ini adalah tekstur inheren dari bahan ini dan Anda akan menikmati kedalamannya saat digunakan.
* Sebelum digunakan: Produk ini mungkin memiliki bau dan rasa khas seperti wax. Jika mengganggu Anda, biarkan mengering di tempat teduh di area yang berventilasi baik selama beberapa hari untuk mengurangi bau dan teksturnya.
* Perhatian: Lilin mungkin menempel pada sepeda, pakaian dan tempat Anda meletakkannya. Tolong mengerti sebelumnya.
* Penyimpanan: Biarkan mengering secara alami setelah digunakan dan simpan di tempat yang berventilasi baik. Berhati-hatilah di mana Anda menyimpannya dan apa yang Anda sentuh.
* Perawatan: Anda dapat mempertahankan karakteristik dan tekstur kain dengan mengoleskan minyak dan mengisi ulang minyak. Untuk mengawetkan lilin, tidak disarankan menggunakan deterjen atau dry cleaning. Jika Anda khawatir dengan noda, harap bersihkan dengan air. "

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua