- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Sparepart Swingarm Lainnya
- Supreme Technology
- Supreme Technology: Oversuspension (untuk motor on-road)
Oversuspension (untuk motor on-road)
- Nomor produk: OVS-STB/KawZ900
-
- IN STOCK
- Out Stock
- Supreme Technology
- |
- 4.0
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Isi produk] 1 set damper, bracket, baut berwarna (pengaturan berbeda tergantung model)
[Product Contents]
Quantity:1 Set for 1 Vehicle,Damper,Bracket,BoltCollar(The setting varies depending on the car model.). )
Quantity:1 Set for 1 Vehicle,Damper,Bracket,BoltCollar(The setting varies depending on the car model.). )
[Deskripsi]
[merevolusi industri, konsep baru. ]
OverSuspension (OverSuspension) adalah kategori suku cadang yang sama sekali baru yang dikembangkan oleh Italy SUPREME TECHNOLOGY ..
Di F1 dipasang di Renault RS25 tahun 2005, dan menjadi salah satu faktor mengalahkan Ferrari bersama Michael ShoeMACH yang disebut-sebut sebagai kaisar saat itu, Setelah itu penggunaan suku cadang terlarang dilarang oleh FIA.. Dalam industri konstruksi, mekanisme ini juga digunakan untuk isolasi seismik bangunan.
Peningkatan pelacakan celah di trotoar dan permukaan jalan
OverSuspension membatalkan guncangan saat ada reaksi terhadap Celah saat mengemudi, yang meningkatkan ban dan stabilitas saat mengikuti permukaan jalan ..
Peningkatan kontrol Traksi Belakang.
Karena mengurangi pergerakan ekstra pada suspensi belakang, ia bereaksi terhadap aksi pengendara dengan mudah dalam pergerakan yang saling bertentangan sehingga suspensi belakang memanjang saat Axel ditutup dan suspensi belakang tenggelam saat berakselerasi ..
Maka dari itu, saat Anda ingin menarik keluar cengkeraman ban dengan memberikan traksi lebih banyak ke belakang saat mulai menikung, atau saat Anda ingin mengubah arah ban dengan membuatnya meluncur, akan lebih mudah ..
Di dalam kota, guncangan yang diterima badan mobil saat berjalan di zona perlambatan dan permukaan jalan bergelombang di jalan yang berliku akan dikurangi, dan akan memungkinkan untuk mendekati tikungan dalam keadaan yang lebih stabil, dan mengemudi dapat diharapkan menjadi lebih aman dan lebih menyenangkan ..
Di sirkuit, diharapkan dapat meningkatkan waktu putaran dengan meningkatkan kemampuan kontrol, sehingga lebih mudah untuk berkendara mendekati batas, dan mencegah terjadinya high side.
Oversuspension terbuat dari GoldTube paduan ringan yang dibuat dari Bahan Emas dengan kepadatan sangat tinggi dan berat jenis tinggi.
Ada semak dalam tabung emas berlapis tipis ini, dan perlakuan permukaan khusus diberikan agar semak ini dapat meluncur ke dalam tabung tanpa hambatan ..
Di sisi lain, semak bagian yang bergerak dalam tabung terletak di sisi berlawanan dari pegas, dan dipasang dengan polimer khusus yang dikembangkan oleh Supreme Technology.
Gerakan halus Sistem Sekrup diubah oleh nilai pra-jalan dari Pegas, dan Unit bagian yang bergerak dapat mengubah frekuensi gerakannya dengan resonansi dengan gerakan Lengan Ayun. [Revolutionizing the industry, new concept.]
Oversuspension is a completely new category of parts developed by SUPREME TECHNOLOGY in Italy.
In F1, it was installed in the Renault RS25 in 2005, and was a factor in defeating Ferrari with Michael Schumacher, who was called the emperor at the time, and its use was later banned by the FIA.After that, the use of this forbidden part was banned by the FIA.In the construction industry, this mechanism is also used for seismic isolation of buildings.
■Improved tracking of curbs and gaps in the road surface
During driving, when there is some reaction to the gap, the over-suspension cancels out the shock, so that the tires and the road surface follow and improve the sense of stability.
■Improved control of rear traction
Reduces the excess movement of the rear suspension.As the bike rises from a banked position, the swingarm moves in the direction of the rear suspension extension when the accelerator is opened.In addition, the centrifugal force and inertia of acceleration will cause the rear suspension to sink in corners.It responds to these contradictory actions.
This makes it easier to apply more traction to the rear of the vehicle when exiting a corner to get more grip from the tires, or to slide the vehicle to change direction.
・In the city, the shock to the vehicle body is mitigated when driving in the deceleration zone on the winding road or on the bumpy road surface, so that the vehicle body can approach the corner in a more stable condition, and riding can be expected to become safer and more fun.
・In the circuit, it is expected to improve the lap time by improving the controllability, making it easier to drive close to the limit, and reducing the risk of high side.
■The over suspension is a counterweight that physically restrains the movement of the swingarm.
The inside of the light alloy tube is composed of high density and high specific gravity metal weights, bushings and springs.The inside of the tube has been treated with a special polymer developed by Supreme Technology to allow the weight / bush to slide without resistance.The upper part is equipped with a preload adjustment mechanism, which can change the movable frequency.
OverSuspension (OverSuspension) adalah kategori suku cadang yang sama sekali baru yang dikembangkan oleh Italy SUPREME TECHNOLOGY ..
Di F1 dipasang di Renault RS25 tahun 2005, dan menjadi salah satu faktor mengalahkan Ferrari bersama Michael ShoeMACH yang disebut-sebut sebagai kaisar saat itu, Setelah itu penggunaan suku cadang terlarang dilarang oleh FIA.. Dalam industri konstruksi, mekanisme ini juga digunakan untuk isolasi seismik bangunan.
Peningkatan pelacakan celah di trotoar dan permukaan jalan
OverSuspension membatalkan guncangan saat ada reaksi terhadap Celah saat mengemudi, yang meningkatkan ban dan stabilitas saat mengikuti permukaan jalan ..
Peningkatan kontrol Traksi Belakang.
Karena mengurangi pergerakan ekstra pada suspensi belakang, ia bereaksi terhadap aksi pengendara dengan mudah dalam pergerakan yang saling bertentangan sehingga suspensi belakang memanjang saat Axel ditutup dan suspensi belakang tenggelam saat berakselerasi ..
Maka dari itu, saat Anda ingin menarik keluar cengkeraman ban dengan memberikan traksi lebih banyak ke belakang saat mulai menikung, atau saat Anda ingin mengubah arah ban dengan membuatnya meluncur, akan lebih mudah ..
Di dalam kota, guncangan yang diterima badan mobil saat berjalan di zona perlambatan dan permukaan jalan bergelombang di jalan yang berliku akan dikurangi, dan akan memungkinkan untuk mendekati tikungan dalam keadaan yang lebih stabil, dan mengemudi dapat diharapkan menjadi lebih aman dan lebih menyenangkan ..
Di sirkuit, diharapkan dapat meningkatkan waktu putaran dengan meningkatkan kemampuan kontrol, sehingga lebih mudah untuk berkendara mendekati batas, dan mencegah terjadinya high side.
Oversuspension terbuat dari GoldTube paduan ringan yang dibuat dari Bahan Emas dengan kepadatan sangat tinggi dan berat jenis tinggi.
Ada semak dalam tabung emas berlapis tipis ini, dan perlakuan permukaan khusus diberikan agar semak ini dapat meluncur ke dalam tabung tanpa hambatan ..
Di sisi lain, semak bagian yang bergerak dalam tabung terletak di sisi berlawanan dari pegas, dan dipasang dengan polimer khusus yang dikembangkan oleh Supreme Technology.
Gerakan halus Sistem Sekrup diubah oleh nilai pra-jalan dari Pegas, dan Unit bagian yang bergerak dapat mengubah frekuensi gerakannya dengan resonansi dengan gerakan Lengan Ayun. [Revolutionizing the industry, new concept.]
Oversuspension is a completely new category of parts developed by SUPREME TECHNOLOGY in Italy.
In F1, it was installed in the Renault RS25 in 2005, and was a factor in defeating Ferrari with Michael Schumacher, who was called the emperor at the time, and its use was later banned by the FIA.After that, the use of this forbidden part was banned by the FIA.In the construction industry, this mechanism is also used for seismic isolation of buildings.
■Improved tracking of curbs and gaps in the road surface
During driving, when there is some reaction to the gap, the over-suspension cancels out the shock, so that the tires and the road surface follow and improve the sense of stability.
■Improved control of rear traction
Reduces the excess movement of the rear suspension.As the bike rises from a banked position, the swingarm moves in the direction of the rear suspension extension when the accelerator is opened.In addition, the centrifugal force and inertia of acceleration will cause the rear suspension to sink in corners.It responds to these contradictory actions.
This makes it easier to apply more traction to the rear of the vehicle when exiting a corner to get more grip from the tires, or to slide the vehicle to change direction.
・In the city, the shock to the vehicle body is mitigated when driving in the deceleration zone on the winding road or on the bumpy road surface, so that the vehicle body can approach the corner in a more stable condition, and riding can be expected to become safer and more fun.
・In the circuit, it is expected to improve the lap time by improving the controllability, making it easier to drive close to the limit, and reducing the risk of high side.
■The over suspension is a counterweight that physically restrains the movement of the swingarm.
The inside of the light alloy tube is composed of high density and high specific gravity metal weights, bushings and springs.The inside of the tube has been treated with a special polymer developed by Supreme Technology to allow the weight / bush to slide without resistance.The upper part is equipped with a preload adjustment mechanism, which can change the movable frequency.
Peringatan
*Nilai pencengkraman maksimum tidak berubah.
*Pastikan untuk meminta toko khusus untuk perakitan. Kecuali untuk model lengan ayun kantilever, dapat dipasang di sisi kanan lengan ayun belakang.
*Spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. perhatikan itu. *The maximum value of the grip remains the same.
*Please ask a professional shop for the assembly.It is mounted on the right side of the rear swingarm except for the models with cantilever swingarm.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Pastikan untuk meminta toko khusus untuk perakitan. Kecuali untuk model lengan ayun kantilever, dapat dipasang di sisi kanan lengan ayun belakang.
*Spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. perhatikan itu. *The maximum value of the grip remains the same.
*Please ask a professional shop for the assembly.It is mounted on the right side of the rear swingarm except for the models with cantilever swingarm.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/