- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- Monkey 125
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Sparepart Velg
- As Roda
- KOOD
- KOOD: Axle Shaft Belakang
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Chromoly Steel (pelapisan 3 lapis)
[Spesifikasi] Satu set mur Chromoly steel (3-layer Pplating)
[Spec. ] Nut set
[Spesifikasi] Satu set mur Chromoly steel (3-layer Pplating)
[Spec. ] Nut set
[Deskripsi]
Dilengkapi dengan mur berlapis yang sering diminta sebagai satu set dengan porosnya. Mur juga dilengkapi dengan pelapisan multi-layer seperti poros. "KOOD" adalah merek yang berfokus pada Made in Japan mulai dari pemilihan bahan hingga pembuatan, dan bertujuan untuk suku cadang khusus berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi melalui proses tanpa kompromi dalam proses pembuatan.
Dengan meningkatkan kekuatan poros itu sendiri dan meningkatkan kekakuan sambungan antara sisi kiri dan kanan bodi mobil, pergerakan garpu depan dan lengan ayun dapat dirasakan lebih langsung, dan informasi dari permukaan jalan dapat disalurkan dengan tajam, sangat meningkatkan kualitas kendara. Bahkan sepeda mini-sepeda BESAR dapat dialami secara instan hanya dengan menggantinya dengan poros biasa. Penampilannya memiliki julukan "Magic Stick"! Kualitas tinggi buatan JEPANG, yang mengutamakan proses kerja dan bahan, serta daya tahan tinggi dari proses pelapisan tiga lapis asli adalah permata yang dapat direkomendasikan ke berbagai pelanggan.
Performa pengalaman efek langsung! Dengan segala cara untuk sepeda motor Anda.
Bahan.
Bahan baja yang digunakan dalam proses produksi dibeli dari pabrikan dalam negeri dengan lembaran gilingan (sertifikat inspeksi bahan baja) yang menjamin kualitas yang dapat diandalkan. Perlakuan panas diterapkan sebelum diproses.
Mesin bubut NC, pemesinan, pemolesan tanpa pusat. Ini akan dibentuk dengan memanfaatkan berbagai proses sepenuhnya.
Perawatan pelapisan lebih dari 3 lapisan. Kami telah menerapkan proses pelapisan 3 lapis, yang merupakan komitmen terbesar dari produk KOOD. Pelapisan dengan banyak lapisan hingga saat ini tidak umum dilakukan, tetapi pelapisan 3 lapis digunakan untuk meningkatkan kualitas dalam hal pencegahan karat dan daya tahan. Equipped with a plated nut that was often requested as a set with the shaft. The nut is also finished with multi-layer plating like the shaft. "KOOD" is a brand that focuses on Made in Japan from material selection to manufacturing, and aims for high-quality, high-performance custom parts through uncompromising processes in the manufacturing process.
By increasing the strength of the shaft itself and increasing the connection rigidity between the left and right sides of the motorcycle body, the movement of the front fork and swing arm can be felt more directly, and the information from the road surface can be transmitted sharply, greatly improving the ride quality. I will! Even mini bikes-BIG bikes can be experienced instantly just by replacing them with normal shafts. Its performance has the nickname of "Magic Stick"! The high quality of made in JAPAN, which pursues the work process and materials, and the high durability of the original three-layer plating process are gems that can be recommended to various customers.
Immediate effect experience performance! !! By all means for your motorcycle.
Material.
The steel materials used in manufacturing are purchased from domestic manufacturers with a mill sheet (steel material inspection certificate) that guarantees reliable quality. Heat treatment is applied before processing.
NC lathe, machining, centerless polishing. It will be formed by making full use of various processes.
Plating treatment over 3 layers. We have applied a 3-layer plating process, which is the greatest commitment of KOOD products. Plating with multiple layers up to this point is not commonly performed, but 3-layer plating is used to improve quality in terms of rust prevention and durability.
Dengan meningkatkan kekuatan poros itu sendiri dan meningkatkan kekakuan sambungan antara sisi kiri dan kanan bodi mobil, pergerakan garpu depan dan lengan ayun dapat dirasakan lebih langsung, dan informasi dari permukaan jalan dapat disalurkan dengan tajam, sangat meningkatkan kualitas kendara. Bahkan sepeda mini-sepeda BESAR dapat dialami secara instan hanya dengan menggantinya dengan poros biasa. Penampilannya memiliki julukan "Magic Stick"! Kualitas tinggi buatan JEPANG, yang mengutamakan proses kerja dan bahan, serta daya tahan tinggi dari proses pelapisan tiga lapis asli adalah permata yang dapat direkomendasikan ke berbagai pelanggan.
Performa pengalaman efek langsung! Dengan segala cara untuk sepeda motor Anda.
Bahan.
Bahan baja yang digunakan dalam proses produksi dibeli dari pabrikan dalam negeri dengan lembaran gilingan (sertifikat inspeksi bahan baja) yang menjamin kualitas yang dapat diandalkan. Perlakuan panas diterapkan sebelum diproses.
Mesin bubut NC, pemesinan, pemolesan tanpa pusat. Ini akan dibentuk dengan memanfaatkan berbagai proses sepenuhnya.
Perawatan pelapisan lebih dari 3 lapisan. Kami telah menerapkan proses pelapisan 3 lapis, yang merupakan komitmen terbesar dari produk KOOD. Pelapisan dengan banyak lapisan hingga saat ini tidak umum dilakukan, tetapi pelapisan 3 lapis digunakan untuk meningkatkan kualitas dalam hal pencegahan karat dan daya tahan. Equipped with a plated nut that was often requested as a set with the shaft. The nut is also finished with multi-layer plating like the shaft. "KOOD" is a brand that focuses on Made in Japan from material selection to manufacturing, and aims for high-quality, high-performance custom parts through uncompromising processes in the manufacturing process.
By increasing the strength of the shaft itself and increasing the connection rigidity between the left and right sides of the motorcycle body, the movement of the front fork and swing arm can be felt more directly, and the information from the road surface can be transmitted sharply, greatly improving the ride quality. I will! Even mini bikes-BIG bikes can be experienced instantly just by replacing them with normal shafts. Its performance has the nickname of "Magic Stick"! The high quality of made in JAPAN, which pursues the work process and materials, and the high durability of the original three-layer plating process are gems that can be recommended to various customers.
Immediate effect experience performance! !! By all means for your motorcycle.
Material.
The steel materials used in manufacturing are purchased from domestic manufacturers with a mill sheet (steel material inspection certificate) that guarantees reliable quality. Heat treatment is applied before processing.
NC lathe, machining, centerless polishing. It will be formed by making full use of various processes.
Plating treatment over 3 layers. We have applied a 3-layer plating process, which is the greatest commitment of KOOD products. Plating with multiple layers up to this point is not commonly performed, but 3-layer plating is used to improve quality in terms of rust prevention and durability.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
[Instalasi]
*Poros adalah komponen penting.
Harap pastikan pekerjaan pemasangan dilakukan oleh teknisi berpengalaman.
Silakan lakukan dengan menggunakan alat yang sesuai dengan bentuk kepala poros.
Bagian tergores pada film pelapis yang diaplikasikan pada permukaan poros, menyebabkan karat jika Anda mengencangkannya menggunakan alat yang tidak tepat.
Harap semprotkan minyak pada permukaan poros sebelum memasang.
Biasanya tidak menyebabkan karat dari poros itu sendiri karena menerapkan "proses pelapisan pelapis tiga lapis" dari KOOD original pada permukaan poros. Ini disebabkan oleh perbedaan potensial logam, untuk mencegah karat dari bantalan roda dll.
Harap perhatikan nilai yang ditentukan pabrikan untuk pengencangan torsi.
Harap konfirmasi mur untuk kendaraan yang akan dipasang menggunakan mur OEM.
Pastikan untuk menggunakan mur baru saat terlihat di mur, seperti goresan akibat jatuh dan bagian fungsi mengunci sendiri. Ini untuk mencegah kerusakan pada bagian poros yang berulir.
[Tentang kualitas produk]
Mengenai manajemen produk, itu memproduksi dan mengelola dalam sistem yang sempurna tetapi silakan hubungi kami sebelum bekerja jika Anda mengalami masalah secara kebetulan.
*Bagaimanapun, kami tidak dapat menanggapi klaim dan mengembalikan produk setelah bekerja (seperti melewatkan poros melalui roda) sama sekali.
Tentang karat
Produk KOOD ini telah mengalami proses pelapisan tiga lapis.
Ini memiliki proses pelapisan yang kuat dibandingkan dengan lapisan pelapisan biasa. Ini mungkin berkarat tergantung pada situasi penggunaan tetapi tidak masalah kualitasnya.
Karat dari bagian luar di permukaan plating
Karat transisi. Karat eksternal di permukaan berlapis
Kerusakan pada lapisan. Penggunaan alat yang salah, batu loncatan atau jatuh saat mengemudi, dll.
*Karat tidak tercakup dalam garansi.
Terima kasih atas pengertian Anda. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Even if the vehicle is compatible, it will not fit if the front forks are not stock or if the vehicle has been customized.
[About the installation]
*Axle shafts are critical parts.
Installation must be carried out by qualified personnel at a professional shop.
・Please use the appropriate tool for the head shape of the shaft.
If the shaft is tightened with an inappropriate tool, the plating film on the shaft surface will be scratched and rust will be caused.
・Before installation, apply grease or other oil to the shaft surface.
The surface of the shaft is treated with KOOD's original "3-layer plating film", so rust will not occur on the shaft itself under normal use.The purpose is to prevent rust transfer from wheel bearings, etc., which is caused by the potential difference of metals.
・Please observe the tightening torque specified by the manufacturer.
・If the vehicle is installed using the stock nut, please check the nut.
If the nut is damaged by tipping over, etc., or if the self-locking part is worn out, be sure to use a new nut.This is to prevent damage to the shaft threads.
[About Product Quality]
・KOOD has taken all possible measures to manage the production. However, if there is any problem, please contact KOOD before the work.
*In no event will KOOD accept any claims or returns after the installation (such as threading the shaft into the wheel).
・About rust
KOOD shafts are treated with a "3-layer plating film".
It is processed with a stronger film than normal plating film.Rust may occur depending on the usage conditions, but there is no problem with the quality.
・Transferred rust: Rust from the outside gets on the plated surface
・Damage to the plating film... Improper use of tools, flying rocks during riding, falls, etc.
[Caution]
In case of KOOD shafts with plated nuts, damaging the threads during installation often happens.
Due to the nature of plating, this is often seen when the plated parts (e.g. KOOD shaft and KOOD nut) mesh with each other or when the threaded part is greaseless.
Please use an anti-corrosive grease such as sledge compound on the screw part when you install it.
[Instalasi]
*Poros adalah komponen penting.
Harap pastikan pekerjaan pemasangan dilakukan oleh teknisi berpengalaman.
Silakan lakukan dengan menggunakan alat yang sesuai dengan bentuk kepala poros.
Bagian tergores pada film pelapis yang diaplikasikan pada permukaan poros, menyebabkan karat jika Anda mengencangkannya menggunakan alat yang tidak tepat.
Harap semprotkan minyak pada permukaan poros sebelum memasang.
Biasanya tidak menyebabkan karat dari poros itu sendiri karena menerapkan "proses pelapisan pelapis tiga lapis" dari KOOD original pada permukaan poros. Ini disebabkan oleh perbedaan potensial logam, untuk mencegah karat dari bantalan roda dll.
Harap perhatikan nilai yang ditentukan pabrikan untuk pengencangan torsi.
Harap konfirmasi mur untuk kendaraan yang akan dipasang menggunakan mur OEM.
Pastikan untuk menggunakan mur baru saat terlihat di mur, seperti goresan akibat jatuh dan bagian fungsi mengunci sendiri. Ini untuk mencegah kerusakan pada bagian poros yang berulir.
[Tentang kualitas produk]
Mengenai manajemen produk, itu memproduksi dan mengelola dalam sistem yang sempurna tetapi silakan hubungi kami sebelum bekerja jika Anda mengalami masalah secara kebetulan.
*Bagaimanapun, kami tidak dapat menanggapi klaim dan mengembalikan produk setelah bekerja (seperti melewatkan poros melalui roda) sama sekali.
Tentang karat
Produk KOOD ini telah mengalami proses pelapisan tiga lapis.
Ini memiliki proses pelapisan yang kuat dibandingkan dengan lapisan pelapisan biasa. Ini mungkin berkarat tergantung pada situasi penggunaan tetapi tidak masalah kualitasnya.
Karat dari bagian luar di permukaan plating
Karat transisi. Karat eksternal di permukaan berlapis
Kerusakan pada lapisan. Penggunaan alat yang salah, batu loncatan atau jatuh saat mengemudi, dll.
*Karat tidak tercakup dalam garansi.
Terima kasih atas pengertian Anda. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Even if the vehicle is compatible, it will not fit if the front forks are not stock or if the vehicle has been customized.
[About the installation]
*Axle shafts are critical parts.
Installation must be carried out by qualified personnel at a professional shop.
・Please use the appropriate tool for the head shape of the shaft.
If the shaft is tightened with an inappropriate tool, the plating film on the shaft surface will be scratched and rust will be caused.
・Before installation, apply grease or other oil to the shaft surface.
The surface of the shaft is treated with KOOD's original "3-layer plating film", so rust will not occur on the shaft itself under normal use.The purpose is to prevent rust transfer from wheel bearings, etc., which is caused by the potential difference of metals.
・Please observe the tightening torque specified by the manufacturer.
・If the vehicle is installed using the stock nut, please check the nut.
If the nut is damaged by tipping over, etc., or if the self-locking part is worn out, be sure to use a new nut.This is to prevent damage to the shaft threads.
[About Product Quality]
・KOOD has taken all possible measures to manage the production. However, if there is any problem, please contact KOOD before the work.
*In no event will KOOD accept any claims or returns after the installation (such as threading the shaft into the wheel).
・About rust
KOOD shafts are treated with a "3-layer plating film".
It is processed with a stronger film than normal plating film.Rust may occur depending on the usage conditions, but there is no problem with the quality.
・Transferred rust: Rust from the outside gets on the plated surface
・Damage to the plating film... Improper use of tools, flying rocks during riding, falls, etc.
[Caution]
In case of KOOD shafts with plated nuts, damaging the threads during installation often happens.
Due to the nature of plating, this is often seen when the plated parts (e.g. KOOD shaft and KOOD nut) mesh with each other or when the threaded part is greaseless.
Please use an anti-corrosive grease such as sledge compound on the screw part when you install it.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/