[Spesifikasi]
[Mengetik]
・ Ketik KKit
・ RTypeKit
[Kerah]
・ Tipe K: Hitam
・ Tipe RT: Hitam & Merah
[Data teknis]
DamperStroke: 60mm
Ujung bola: M6
・ Peredam bodyClamp: T6Type
Posisi pemasangan: Tank top
Perombakan mungkin dilakukan.
Garansi pabrik 12 bulan (Registrasi pengguna diperlukan)
[Type]
・Type KKit
・RTypeKit
[Collar]
・Type K:Black
・RType:Black&Red
[Technical Data]
DamperStroke:60mm
Ball End:M6
・Damper bodyClamp:T6Type
Mounting Position:Tank top
Overhaul is possible.
12 months manufacturer warranty (User registration required)
[Deskripsi]
[Bahan]
Bahan: TitaniumOuterCylinder body dan Titaniumium coat shaft
Poros baja tahan karat dengan presisi sangat tinggi dan kekakuan tinggi dipotong dengan mesin dan dilapisi dengan lapisan titaniumium (Hanya tipe-R; Tipe K memiliki lapisan Chrome) untuk meningkatkan kekerasan permukaan dan mencapai yang terbaik dalam gesekan rendah dan mobilitas awal ..
Fungsi progresif memberikan kinerja pembuangan yang sangat baik terhadap tekanan eksternal yang kuat, seperti tendangan balik pada kecepatan tinggi, tetapi tidak terhadap pergerakan kecepatan rendah, seperti di persimpangan selama mengemudi dalam kota.
OuterBody terbuat dari bahan presisi tinggi dan kekakuan tinggi yang sama dengan Shaft ..
Bobot lebih ringan dan tampilan lebih mewah.
CNC Cutting LinkageArm
Seperti DamperBody, LinkageArm dan Bracket yang kaku, yang dipotong mesin dari ingot (kayu muku) dengan presisi tinggi, tersedia dalam design eksklusif untuk setiap model mobil ..
Desain Eksklusif memungkinkan Anda untuk mendorong masukan gaya ke Damper pada sudut yang ideal.
Oil lessPillowBall tertanam di bagian koneksi DamperBody ke poros untuk mendukung pergerakan yang mulus.
Performa asli Damper sepenuhnya ditunjukkan ..
LinkageArm yang dipahat dengan indah, dengan sentuhan akhir Black Anodized, menunjukkan identitas Matris sebagai pekerja keras tanpa kompromi, seperti DamperBody, dan memuaskan keinginan pengendara untuk memiliki ..
Desain tahan lama dengan penyegelan gas Nitrogen
MatrisSteering Damper dirancang untuk menampung gas Nitrogen pada tekanan tinggi di tangki reservoir.
Struktur khusus badan badan silinder dan gas Nitrogen yang diisi tekanan tinggi mencegah gelembung udara dan udara masuk ke badan silinder untuk menjaga kinerja awal Damper ..
Kit ini dilengkapi dengan semua bagian yang diperlukan untuk instalasi ..
[Spec. ]
Fitur Steering Damper
・ Bahan: TitaniumOuterCylinder body
・ Sistem tabung kembar
Tangki reserver terbuat dari super Duralumin 7075
Tangki Internal Desain tekanan tinggi mekanis
Fitur Peredam Kemudi Tipe K.
Mekanisme penyetelan ruang oli 13 langkah peredam
Chrome coatingShaft digunakan.
Fitur RTIP Steering Damper
Mekanisme penyetelan ruang oli 16 langkah peredam
Poros berlapis titaniumium digunakan.
Efektivitas tinggi di STREET
Teknologi MatrisSteering Damper, yang dikembangkan di F-1 dan GPRace, tidak akan pernah sama seperti di Sirkuit.
Secara efektif mengurangi pemotongan Stang yang berlebihan pada kurva kecepatan rendah di dalam kota ..
MatrisSteering Damper mengurangi goyangan pada awal menikung yang disebabkan oleh celah permukaan jalan, kurangnya kickback suspensi pada trotoar lama, kurangnya kekuatan lengan ayun, dan kurangnya pengaturan suspensi di jalan umum ..
Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan peredam kemudi pada alat berat bertenaga tinggi dan ban dengan daya cengkeram tinggi cukup tinggi dan sangat efektif sebagai penangkal gangguan yang tidak disengaja ..
Ini juga cara yang bagus untuk memuaskan keinginan memiliki Attachment berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi ..
MatrisSteering Damper adalah yang termudah untuk menginstal WorksQualityParts.
[Material]
Material:TitaniumOuterCylinder body and Titaniumium coat shaft
Ultra-high-precision and high-rigidity stainless steel shafts are machine-cut and coated with a titaniumium coating (R-type only; Type K has a Chrome coating) to increase surface hardness and achieve the ultimate in low friction and initial mobility..
Progressive function provides excellent dumping performance against strong external pressure, such as kickbacks at high speed, but not against low speed movements, such as at intersections during city driving..
The OuterBody is made of the same high-precision, high-rigidity material as the Shaft..
Lighter weight and more luxurious look.
CNC Cutting LinkageArm
Like the DamperBody, the rigid LinkageArm and Bracket, which are machine-cut from ingots (muku wood) with high precision, are available in exclusive design for each car model..
Exclusive Design allows you to promote the input of force to the Damper at an ideal angle..
An Oil lessPillowBall is embedded in the connection part of the DamperBody to the shaft to support smooth movement.
Damper's original performance is fully demonstrated..
The beautifully sculpted LinkageArm, with its Black Anodized finish, shows the Matris identity as an uncompromising workhorse, just like the DamperBody, and satisfies the rider's desire for ownership..
Durable design with Nitrogen gas sealing
The MatrisSteering Damper is designed to contain Nitrogen gas at high pressure in the reservoir tank.
The special structure of the cylinder body body body and the high pressure filled Nitrogen gas prevent air bubbles and air from entering the cylinder body to maintain the initial performance of the Damper..
The Kit comes with all the necessary parts for installation..
[Spec. ]
Features of Steering Damper
・Material:TitaniumOuterCylinder body
・Twin tube system
Reserver tank made of super Duralumin 7075
Internal TankMechanical high pressure design
Features of the Type K Steering Damper
Damper 13-step oil hall adjustment mechanism
Chrome coatingShaft is used.
Features of RType Steering Damper
Damper 16-step oil hall adjustment mechanism
Titaniumium coated shafts are used.
High effectiveness on STREET
The MatrisSteering Damper's technology, developed in F-1 and GPRace, will never be the same as it is in Circuit.
Effectively reduces excessive cutting of the Handlebar at low speed curve in town..
The MatrisSteering Damper reduces wobbles at the start of cornering caused by road surface gaps, lack of suspension kickback on old pavement, lack of swing arm strength, and lack of suspension setting on public roads..
In recent years, the demand for steering dampers on high-powered machines and high grip tires is high and they are very effective as a countermeasure against unintentional disturbances..
It's also a great way to satisfy the desire to own a high quality, high performance Attachment..
The MatrisSteering Damper is the easiest to install WorksQualityParts.
[Catatan]
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Ada beberapa kasus yang memerlukan pemrosesan selama pemasangan tergantung pada kendaraannya.
* Perlu membuka lubang (3mm) untuk memukul pin untuk penahan di jembatan atas selama pemasangan. Lubang ini tidak terlihat pada batang nut.
* Gambar mungkin berisi kedua jenis pilihan.
*Please note that the product specification may change due to manufacturer reasons.
*There are cases that it requires processing during installation depending on the vehicle.
*It is necessary to open a hole (3mm) for hitting the pin for detentment in the top bridge during installation. This hole is not visible in the stem nut.
*The image may contain both types of choices.