- Beranda
- Motor
- HONDA 751 - 1000cc
- CBR954RR Fireblade
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Matris
- Matris: Shock Belakang M46R dengan Hydraulic Preload Adjuster
Shock Belakang M46R dengan Hydraulic Preload Adjuster
- Nomor produk: MH201.03R
-
- IN STOCK
- Out Stock
- Matris
- |
- 4.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Ketik: M46RType
[Data teknis]
Kompresi ・ Kecepatan tinggi (Sisi Tekanan) : ○
Kompresi, kecepatan rendah (Sisi Tekanan) : ○
Melambung (sisi diperpanjang) : ○
Fungsi Penyesuaian Preload Musim Semi: ○
Penyesuaian pra-jalan: ○
Hydraulic Preload Adjuster: Perlengkapan Standar
Type: M46R Type
[technical data]
・Compression high speed (pressure side): Available
・Compression low speed (pressure side): Available
・Rebound (Extension side): Available
・Riding height adjustment: Available
・Preload adjustment: Available
・Hydraulic preload adjuster: Stock equipment
[Data teknis]
Kompresi ・ Kecepatan tinggi (Sisi Tekanan) : ○
Kompresi, kecepatan rendah (Sisi Tekanan) : ○
Melambung (sisi diperpanjang) : ○
Fungsi Penyesuaian Preload Musim Semi: ○
Penyesuaian pra-jalan: ○
Hydraulic Preload Adjuster: Perlengkapan Standar
Type: M46R Type
[technical data]
・Compression high speed (pressure side): Available
・Compression low speed (pressure side): Available
・Rebound (Extension side): Available
・Riding height adjustment: Available
・Preload adjustment: Available
・Hydraulic preload adjuster: Stock equipment
[Deskripsi]
[Bahan]
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload Adjuster Nut dan Double nut yang digunakan pada mono shock MatrisRearUnitM46R semuanya terbuat dari ringan dan kuat. Perlakuan aluminium anodized Duralumin Keras diterapkan untuk daya tahan tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston dilapisi titaniumium
Batang piston kini dilapisi dengan titanium, yang telah menjadi fitur standar pada garpu depan banyak produsen suspensi ..
Friksi rendah yang superior dari lapisan Titaniumium semakin meningkatkan kehalusan awal dan menangani hal-hal negatif di jalan tanpa mengirimkannya ke pengendara. Memberi makan kembali lebih banyak informasi yang diperlukan dari Tyre to Rider ..
Pada saat yang sama, operasi halus dari lapisan titaniumium tidak memberikan tekanan pada bagian geser internal dan memberikan manfaat untuk mencegah kesalahan pengaturan dan daya tahan tinggi ..
Mekanisme penyesuaian tiga arah dan pengatur preload hidrolik
M46RMODEL dapat disetel sepenuhnya.
Kenop penyetelan independen untuk kecepatan rendah dan kecepatan tinggi di sisi elongasi dan sisi tekanan memungkinkan penyetelan halus ..
Perlengkapan Standar dengan Adjuster Preload hidrolik untuk penyetelan yang mudah.
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar bila memungkinkan ..
Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46R rear monoshock unit, from the damper head, pistons and cylinders to the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075, Hard anodizing is applied to give high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Titanium coated piston rod
T2 Racing is the first suspension manufacturer to use titanium coated piston rods in the rear monoshock unit, which has become a standard feature in the front forks of many suspension manufacturers.
The excellent low friction of the titanium coating further enhances the smoothness of the beginning, handles negativity from the road without transmitting it to the rider, and at the same time, provides excellent tire grip and road-following performance, allowing the tire to feed back more necessary information to the rider.
At the same time, the smooth operation of the titanium coating does not put stress on the internal sliding parts, which prevents setting errors and provides the benefit of high durability.
■3-way adjustment mechanism, hydraulic preload adjuster
M46R model has a adjustment mechanism as full adjustable.
It has independent adjustment knobs for low speed and high speed on the elongation side and the pressure side to enable fine setting.
Easy-to-adjust hydraulic preload adjuster is standard.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload Adjuster Nut dan Double nut yang digunakan pada mono shock MatrisRearUnitM46R semuanya terbuat dari ringan dan kuat. Perlakuan aluminium anodized Duralumin Keras diterapkan untuk daya tahan tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston dilapisi titaniumium
Batang piston kini dilapisi dengan titanium, yang telah menjadi fitur standar pada garpu depan banyak produsen suspensi ..
Friksi rendah yang superior dari lapisan Titaniumium semakin meningkatkan kehalusan awal dan menangani hal-hal negatif di jalan tanpa mengirimkannya ke pengendara. Memberi makan kembali lebih banyak informasi yang diperlukan dari Tyre to Rider ..
Pada saat yang sama, operasi halus dari lapisan titaniumium tidak memberikan tekanan pada bagian geser internal dan memberikan manfaat untuk mencegah kesalahan pengaturan dan daya tahan tinggi ..
Mekanisme penyesuaian tiga arah dan pengatur preload hidrolik
M46RMODEL dapat disetel sepenuhnya.
Kenop penyetelan independen untuk kecepatan rendah dan kecepatan tinggi di sisi elongasi dan sisi tekanan memungkinkan penyetelan halus ..
Perlengkapan Standar dengan Adjuster Preload hidrolik untuk penyetelan yang mudah.
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar bila memungkinkan ..
Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46R rear monoshock unit, from the damper head, pistons and cylinders to the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075, Hard anodizing is applied to give high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Titanium coated piston rod
T2 Racing is the first suspension manufacturer to use titanium coated piston rods in the rear monoshock unit, which has become a standard feature in the front forks of many suspension manufacturers.
The excellent low friction of the titanium coating further enhances the smoothness of the beginning, handles negativity from the road without transmitting it to the rider, and at the same time, provides excellent tire grip and road-following performance, allowing the tire to feed back more necessary information to the rider.
At the same time, the smooth operation of the titanium coating does not put stress on the internal sliding parts, which prevents setting errors and provides the benefit of high durability.
■3-way adjustment mechanism, hydraulic preload adjuster
M46R model has a adjustment mechanism as full adjustable.
It has independent adjustment knobs for low speed and high speed on the elongation side and the pressure side to enable fine setting.
Easy-to-adjust hydraulic preload adjuster is standard.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/