- Beranda
- Motor
- HONDA 401 - 750cc
- CB500X (500X)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Matris
- Matris: Shock Belakang M46KF
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe: M46KF
Type: M46KF type
Type: M46KF type
[Deskripsi]
[Bahan]
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double Nut semuanya terbuat dari Super Duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dan semua bagiannya terbuat dari bahan padat.Bahan ini dipotong dengan mesin dengan presisi tinggi dan diolah dengan aluminium anodized keras untuk memberikan itu daya tahan tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston lapisan krom
Batang Piston M46KFMODEL adalah pelapis ChromeSpec ..
Mekanisme penyesuaian 2 arah
M46KFMODEL dilengkapi dengan sistem penyesuaian redaman 2 arah (sisi kompresi dan sisi rebound) agar penyesuaian redaman lebih mudah dipahami ..
Praroad Adjuster
Penyesuaian stepless tipe Ring Nut.
Adjuster Preload Hidraulik untuk memudahkan penyesuaian tersedia sebagai opsi ..
Penyegelan gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan batang piston yang intens, piston bebas ditempatkan di dalam silinder untuk menjaganya tetap pada tekanan tinggi guna mencegah kavitasi dan menunjukkan daya tahan tinggi ..
Musim semi
Pegas tingkat tunggal digunakan sebagai pegas. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46K monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46KF model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46KF models are equipped with 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and ride height adjustment function is available depending on the model.
■Preload adjuster
Ring nut type full adjustable.
Depending on the model, an easy to adjust hydraulic preload adjuster is available as an option.
■Nitrogen gas injection
To prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, a free piston is placed inside the cylinder to maintain high pressure to prevent cavitation, high durability, and prevent setting errors.
■Springs
Single rate springs are used.
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double Nut semuanya terbuat dari Super Duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dan semua bagiannya terbuat dari bahan padat.Bahan ini dipotong dengan mesin dengan presisi tinggi dan diolah dengan aluminium anodized keras untuk memberikan itu daya tahan tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston lapisan krom
Batang Piston M46KFMODEL adalah pelapis ChromeSpec ..
Mekanisme penyesuaian 2 arah
M46KFMODEL dilengkapi dengan sistem penyesuaian redaman 2 arah (sisi kompresi dan sisi rebound) agar penyesuaian redaman lebih mudah dipahami ..
Praroad Adjuster
Penyesuaian stepless tipe Ring Nut.
Adjuster Preload Hidraulik untuk memudahkan penyesuaian tersedia sebagai opsi ..
Penyegelan gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan batang piston yang intens, piston bebas ditempatkan di dalam silinder untuk menjaganya tetap pada tekanan tinggi guna mencegah kavitasi dan menunjukkan daya tahan tinggi ..
Musim semi
Pegas tingkat tunggal digunakan sebagai pegas. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46K monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46KF model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46KF models are equipped with 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and ride height adjustment function is available depending on the model.
■Preload adjuster
Ring nut type full adjustable.
Depending on the model, an easy to adjust hydraulic preload adjuster is available as an option.
■Nitrogen gas injection
To prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, a free piston is placed inside the cylinder to maintain high pressure to prevent cavitation, high durability, and prevent setting errors.
■Springs
Single rate springs are used.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa harga dan spesifikasi produk mungkin berubah tanpa pemberitahuan karena alasan produsen.
*Warna produk bisa berbeda dengan aslinya.
*Status produk bisa sudah tidak diproduksi lagi (discontinue) tanpa pemberitahuan.
*Panjang setelan bisa bervariasi.
*Tingkat kekerasan per standar untuk rider dengan bobot 65-75kg (full gear).
*Saat bobotnya berbeda, silakan kalkulasi dengan 5N/mm sebagai panduannya.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*When the weight varies, please specify 5N/mm as a guide.
*Some models do not have ride height adjustment function.
*Warna produk bisa berbeda dengan aslinya.
*Status produk bisa sudah tidak diproduksi lagi (discontinue) tanpa pemberitahuan.
*Panjang setelan bisa bervariasi.
*Tingkat kekerasan per standar untuk rider dengan bobot 65-75kg (full gear).
*Saat bobotnya berbeda, silakan kalkulasi dengan 5N/mm sebagai panduannya.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*When the weight varies, please specify 5N/mm as a guide.
*Some models do not have ride height adjustment function.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/