- Beranda
- Motor
- HONDA 751 - 1000cc
- CB1000R
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Matris
- Matris: Shock Belakang M46KF dengan Hydraulic Preload Adjuster
Shock Belakang M46KF dengan Hydraulic Preload Adjuster
- Nomor produk: MH240.14IS
-
- IN STOCK
- Out Stock
- Matris
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe: Tipe M46KF dengan Adjuster Preload Hidraulik
[Data teknis]
Penyesuaian ketinggian kendaraan: ○
Kompresi (Sisi Tekanan) : 26 tingkat
Melambung (sisi diperpanjang) : 42 langkah
Penyesuaian pra-jalan: ○
Hydraulic Preload Adjuster: Perlengkapan Standar
Type: M46KF type with hydraulic preload adjuster
[technical data]
・Ride height adjustment: Available
・Compression (pressure side): ○ 26 ways
・Rebound (Extension side): ○ 42 ways
・Preload adjustment: Available
・Hydraulic preload adjuster: Stock equipment
[Data teknis]
Penyesuaian ketinggian kendaraan: ○
Kompresi (Sisi Tekanan) : 26 tingkat
Melambung (sisi diperpanjang) : 42 langkah
Penyesuaian pra-jalan: ○
Hydraulic Preload Adjuster: Perlengkapan Standar
Type: M46KF type with hydraulic preload adjuster
[technical data]
・Ride height adjustment: Available
・Compression (pressure side): ○ 26 ways
・Rebound (Extension side): ○ 42 ways
・Preload adjustment: Available
・Hydraulic preload adjuster: Stock equipment
[Deskripsi]
[Bahan]
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double Nut semuanya terbuat dari Super Duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dan semua bagiannya terbuat dari bahan padat.Bahan ini dipotong dengan mesin dengan presisi tinggi dan diolah dengan aluminium anodized keras untuk memberikan itu daya tahan tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston lapisan krom
Batang Piston M46KFMODEL adalah pelapis ChromeSpec ..
Mekanisme penyesuaian 2 arah
M46KFMODEL dilengkapi dengan sistem penyesuaian redaman 2 arah (sisi kompresi dan sisi rebound) agar penyesuaian redaman lebih mudah dipahami ..
Praroad Adjuster
Perlengkapan Standar dengan Penyesuaian Preload hidraulik yang mudah disetel.
Penyegelan gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan batang piston yang intens, piston bebas ditempatkan di dalam silinder untuk menjaganya tetap pada tekanan tinggi guna mencegah kavitasi dan menunjukkan daya tahan tinggi ..
Musim semi
Pegas tingkat tunggal digunakan sebagai pegas. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46K monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46KF model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46KF models are equipped with 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and ride height adjustment function is available depending on the model.
■Preload adjuster
Easy to adjust hydraulic preload adjuster is standard.
■Nitrogen gas injection
To prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, a free piston is placed inside the cylinder to maintain high pressure to prevent cavitation, high durability, and prevent setting errors.
■Springs
Single rate springs are used.
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double Nut semuanya terbuat dari Super Duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dan semua bagiannya terbuat dari bahan padat.Bahan ini dipotong dengan mesin dengan presisi tinggi dan diolah dengan aluminium anodized keras untuk memberikan itu daya tahan tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston lapisan krom
Batang Piston M46KFMODEL adalah pelapis ChromeSpec ..
Mekanisme penyesuaian 2 arah
M46KFMODEL dilengkapi dengan sistem penyesuaian redaman 2 arah (sisi kompresi dan sisi rebound) agar penyesuaian redaman lebih mudah dipahami ..
Praroad Adjuster
Perlengkapan Standar dengan Penyesuaian Preload hidraulik yang mudah disetel.
Penyegelan gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan batang piston yang intens, piston bebas ditempatkan di dalam silinder untuk menjaganya tetap pada tekanan tinggi guna mencegah kavitasi dan menunjukkan daya tahan tinggi ..
Musim semi
Pegas tingkat tunggal digunakan sebagai pegas. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46K monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46KF model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46KF models are equipped with 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and ride height adjustment function is available depending on the model.
■Preload adjuster
Easy to adjust hydraulic preload adjuster is standard.
■Nitrogen gas injection
To prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, a free piston is placed inside the cylinder to maintain high pressure to prevent cavitation, high durability, and prevent setting errors.
■Springs
Single rate springs are used.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Spesifikasi dan harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk mungkin terlihat berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Ada beberapa kasus dimana produk mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas standar ditetapkan pada 65-75 kg berat badan (Termasuk peralatan)
* Jika bobot bertambah atau berkurang, harap sebutkan 5N / mm sebagai panduan.
* Beberapa kendaraan tidak memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*When the weight varies, please specify 5N/mm as a guide.
*Some models do not have ride height adjustment function.
* Spesifikasi dan harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk mungkin terlihat berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Ada beberapa kasus dimana produk mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas standar ditetapkan pada 65-75 kg berat badan (Termasuk peralatan)
* Jika bobot bertambah atau berkurang, harap sebutkan 5N / mm sebagai panduan.
* Beberapa kendaraan tidak memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*When the weight varies, please specify 5N/mm as a guide.
*Some models do not have ride height adjustment function.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/