- Beranda
- Motor
- BMW 1001cc -
- R1150RT
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan Telelever
- Matris
- Matris: Shock depan M40KC
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Jenis: Tipe M40KC
[Data teknis]
Kompresi (Sisi Tekanan) : Tahapan O27
Melambung (sisi diperpanjang) :Melambung (Sisi Elongasi)
Fungsi Penyesuaian Preload Musim Semi: ○
Penyesuaian pra-jalan: ○
Adjuster Preload Hidraulik: Tidak Dapat Dipasang
Type: M40KC type
[technical data]
・Compression (pressure side): ○ 27 ways
・Rebound (Extension side): ○ 45 ways
・Riding height adjustment: Available
・Preload adjustment: Available
・Hydraulic preload adjuster: This product cannot be installed
[Data teknis]
Kompresi (Sisi Tekanan) : Tahapan O27
Melambung (sisi diperpanjang) :Melambung (Sisi Elongasi)
Fungsi Penyesuaian Preload Musim Semi: ○
Penyesuaian pra-jalan: ○
Adjuster Preload Hidraulik: Tidak Dapat Dipasang
Type: M40KC type
[technical data]
・Compression (pressure side): ○ 27 ways
・Rebound (Extension side): ○ 45 ways
・Riding height adjustment: Available
・Preload adjustment: Available
・Hydraulic preload adjuster: This product cannot be installed
[Deskripsi]
[Bahan]
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double Nut semuanya terbuat dari Super Duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi. Mesin ini dipotong dengan presisi lebih tinggi dari kayu solid dan diolah dengan aluminium anodized keras untuk memberikan daya tahan tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston lapisan krom
Batang Piston M40KCMODEL adalah lapisan ChromeSpec ..
Mekanisme penyesuaian 2 arah
M40KCMODEL memiliki mekanisme 2 arah untuk penyesuaian redaman yang lebih mudah ..
Praroad Adjuster
Dilengkapi dengan pengatur preload tak terbatas mur ring.
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar jika memungkinkan.. Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M40KD monoshock, from the damper head, piston and cylinder to the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M40KC model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M40KC model is equipped with 2-way damping adjustment system (compression side and rebound side) to make damping adjustment easier to understand, and ride height adjustment function is available for some models.
■Preload adjuster
Equipped with ring nut type stepless preload adjuster.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double Nut semuanya terbuat dari Super Duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi. Mesin ini dipotong dengan presisi lebih tinggi dari kayu solid dan diolah dengan aluminium anodized keras untuk memberikan daya tahan tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston lapisan krom
Batang Piston M40KCMODEL adalah lapisan ChromeSpec ..
Mekanisme penyesuaian 2 arah
M40KCMODEL memiliki mekanisme 2 arah untuk penyesuaian redaman yang lebih mudah ..
Praroad Adjuster
Dilengkapi dengan pengatur preload tak terbatas mur ring.
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar jika memungkinkan.. Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M40KD monoshock, from the damper head, piston and cylinder to the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M40KC model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M40KC model is equipped with 2-way damping adjustment system (compression side and rebound side) to make damping adjustment easier to understand, and ride height adjustment function is available for some models.
■Preload adjuster
Equipped with ring nut type stepless preload adjuster.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Spesifikasi dan harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk mungkin terlihat berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Ada beberapa kasus dimana produk mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Beberapa kendaraan tidak memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas standar ditetapkan pada 65-75 kg berat badan (Termasuk peralatan)
* Jika bobot bertambah atau berkurang, harap sebutkan 5N / mm sebagai panduan.
* Model ini tidak dapat dipasang dengan pengatur pra-beban hidraulik.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
*Some models do not have ride height adjustment function.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*When the weight varies, please specify 5N/mm as a guide.
*A hydraulic pre-load adjuster cannot be installed on this model.
* Spesifikasi dan harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk mungkin terlihat berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Ada beberapa kasus dimana produk mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Beberapa kendaraan tidak memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas standar ditetapkan pada 65-75 kg berat badan (Termasuk peralatan)
* Jika bobot bertambah atau berkurang, harap sebutkan 5N / mm sebagai panduan.
* Model ini tidak dapat dipasang dengan pengatur pra-beban hidraulik.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
*Some models do not have ride height adjustment function.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*When the weight varies, please specify 5N/mm as a guide.
*A hydraulic pre-load adjuster cannot be installed on this model.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/