Noken As ST-1M

  • Nomor produk: 211-299-2100
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp21,004,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +210,040 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi] Produk khusus racing
[Tipe] ST-1M
Lift maksimal (mm) Masuk 10.00mm/Buang 9.50mm
1mm (per derajat) Masuk 245 derajat. / Buang 242 derajat.
Jarak tappet standar (mm) Masuk 0.13-0.19mm / Buang 0.18-0.24mm

[Deskripsi]

Camshaft untuk ZRX1200R / S telah diperkenalkan kembali dengan desain mesin. Produk ini menggunakan bahan (sejenis besi cor ulet) bahwa Yoshimura Jepang telah mengontrol kualitasnya agar dapat mengadopsi bahan terbaik untuk membuat camshafts. Selain itu, material telah mengalami pengerasan laser yang optimal. Camshaft terbuat dari bahan baru dan dikeraskan dengan laser untuk mencapai kekerasan tinggi, distorsi rendah, pelumasan tinggi, presisi tinggi, dan daya tahan tinggi.

Profilnya sama dengan ST-1 yang dijual sebelumnya, yang meningkatkan kinerja ZRX1200 pada rpm tinggi. Selain itu, dengan menggunakan karburator TMR-MJN38 dan Cyclone secara bersamaan, potensi ZRX1200 dapat dimanfaatkan sepenuhnya..

Spesifikasi cam yang ditunjukkan pada tabel berasal dari nilai desain camshaft. Karena proses pembuatannya, ada sedikit variasi dari lot ke lot. ST-1 biasanya dapat dipasang sebagai baut, tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak presisi, disarankan untuk mengatur ulang waktu katup untuk setiap model.

[Apa camshaft milik Yoshimura?]
・ Pengaturan profil kamera yang unik
Camshaft Yoshimura dirancang berdasarkan pengetahuan unik tentang profil cam Yoshimura. Desain profil dimulai dengan pengetahuan tentang spesifikasi mesin standar. Dengan asumsi kecepatan engine dan karakteristik yang akan digunakan, karakteristik profil camshaft Yoshimura ditentukan berdasarkan ini. Selanjutnya, karakteristik profil yang ditentukan dinyatakan dalam nilai numerik.

"Dari bentuk ke nilai", pengetahuan Yoshimura selama bertahun-tahun menghasilkan profil yang unik. Sebuah prototipe camshaft dengan profil yang dibuat dengan cara ini dipasang di mesin dan diperiksa untuk melihat apakah itu benar-benar memiliki karakteristik seperti yang diharapkan.. Jika karakteristik yang diharapkan tidak diperoleh, desain diulang dari awal. Melalui proses ini, profil camshaft asli Yoshimura dibuat.

・ Kontrol produksi yang konsisten
Camshaft mesin Yoshimura tunduk pada kontrol produksi yang konsisten, termasuk pemusatan material camshaft. Yoshimura juga memperhatikan material camshaft yang digunakan untuk mereproduksi profil. Itu tidak menerapkan panas ke bagian mana pun dari produk untuk mengubah atau merusak poros bubungan itu sendiri, dan Yoshimura tidak menyatukan poros bubungan pada suhu tinggi. Untuk membuat poros bubungan cukup keras untuk mesin, pilih perlakuan panas terbaik dari berbagai metode dan terapkan. Desain profil cam yang unik + kontrol produksi yang konsisten. Inilah komitmen Yoshimura terhadap camshafts.

Peringatan

* Tidak dapat diinstal di ZRX1100.
* Produk ini hanya untuk penggunaan track tertutup.
* Harap dicatat bahwa mungkin ada perubahan pada spesifikasi produk karena keadaan pabrik.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua