[Merek: GENB] 200 series high ace 2WD Stroke stopper

  • Nomor produk: OSE-MF-SSB01S
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,966,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +49,660 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
TOYOTA 200 Series High ace 2WD

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Daftar Produk]
・ Penghenti bumper depan
・ Penghenti bumper belakang
・ Pasang kembali stopper
・ Pelat StopperAngle
・ Piring Penyesuaian

Bagian Terkait Standar Keamanan
Kesulitan Pemasangan: 4

[Deskripsi]

Tidak ada kompromi dalam mengejar kenyamanan berkendara! Tiga harta suci yang terus berkembang

Stopper OEM yang menjadi penghalang dalam menurunkan High Ace seri 200. Dengan menurunkan tinggi pengendaraan dari standar menjadi lebar besar, langkah efektif suspensi akan sangat berkurang dan akan memberikan guncangan yang tidak menyenangkan saat menabrak ketinggian yang besar.. Namun, jika Stopper dilepas untuk menghindari hal tersebut, maka ban depan akan menggesek rumah roda dengan keras pada benturan dan tikungan, dan bodi akan terangkat oleh reaksi saat menabrak ulang, sehingga mengakibatkan situasi yang tidak stabil dan bahkan berbahaya.. Selain itu, kontak antara AxleCarrier dan lantai yang dihasilkan di sisi belakang juga digabungkan, menghasilkan pengendaraan yang jauh dari nyaman!. Stroke stopper "adalah item yang sangat diperlukan untuk menghindari efek merugikan dari Lowdown !.

Sensasi lembut BumpTouch sangat efektif saat berkendara dan memuat.
Konstruksi dua lapis dengan interior yang keras untuk peredaman stroke dan pinggiran yang lembut untuk melembutkan BumpTouch ..

◎ Analisis ilmiah tentang kapasitas buffer Stopper
Bentuk baru dan asli yang diperoleh dari analisis stres menggunakan 3D CAD.. Teknologi tercanggih telah berhasil mengurangi kecepatan kayuhan sekaligus meredam benturan ..

◎ Pelat dudukan khusus yang merevolusi tonjolan depan kendaraan 2WD
"Mount plate" adalah item revolusioner yang dikembangkan untuk meningkatkan kapasitas stopper.. Dengan memasukkan pelat ini di antara lengan bawah dan lengan atas, dimungkinkan untuk memasang penghenti tipe besar yang melebihi lebar permukaan atas Lengan ..

◎ Penghenti benturan dapat disesuaikan dengan titik pengoperasian pilihan Anda
Untuk FrontBump, Anda dapat dengan bebas mengontrol titik pengoperasian Stopper dengan menggabungkan "Plat Penyesuaian" yang disertakan.. Selain itu, dengan menggunakan "Plat Penyesuaian" yang tersedia sebagai opsi untuk RearBump, fungsi Stopper dapat digunakan secara efektif meskipun ketinggian kendaraan tidak mencapai kisaran HardDown ..

◎ Dilengkapi dengan "Pelat StopperAngle" yang mengoreksi sudut stopper Re-bump
Input dari UpperArm diterima secara vertikal, dan Re-bump Strokes pasti dikontrol ..

◎ Berkontribusi pada peningkatan kinerja anti-putar selama Cornering
Regulasi aktif Re-bump P-stroke memberikan kinerja Anti-roll yang sebanding dengan Reinforced Stabilizer ..

◎ Daya tahan yang tidak dapat dikompensasikan dengan produk konvensional ditingkatkan menjadi lebar besar.
Meningkatkan kekakuan himpitan dengan meningkatkan ukuran setiap stopper dan memperkuat pelat bagian dalam. Daya tahan tinggi yang jauh melampaui produk konvensional.


Q. Berdasarkan apa saya harus menyesuaikan ketinggian pemasangan?

A. Berikut ini adalah panduan untuk penyesuaian.

[FrontBump]
Yang paling penting adalah ban tidak mengganggu ruang kemudi dalam pengendaraan normal.. Karena jarak bebas bervariasi tergantung pada diameter luar ban, gunakan "Plat Penyesuaian" untuk menyesuaikan jarak bebas ke ketinggian yang tidak akan mengganggu ruang roda saat terbentur sepenuhnya ..
[RearBump]
Ukuran dan kekerasannya didesain tidak mengganggu lantai.. Cutetc. Harap instal tanpa pemrosesan. Kami juga merekomendasikan untuk menggunakan "Adjusting Plate" untuk mengoptimalkan StrokeBalance depan / belakang saat Anda memasangnya di kendaraan LightDown dengan kurang dari 2.0Inci (-50mm) ..
[Re-bumping]
Bergantung pada ketinggian pemasangan, Anda dapat mengontrol stabilitas selama menggulung.. Jika Anda ingin meningkatkan stabilitas, persempit jarak bebas dengan UpperArm, dan jika Anda ingin membuatnya menggelinding, potong bagian belahan ujungnya dan sesuaikan jarak bebasnya menjadi lebar ..

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Ada kemungkinan bahwa meskipun produk ditandai dengan jelas sebagai "kompatibel dengan inspeksi kendaraan", produk tersebut dapat dinilai sebagai tidak sesuai dengan inspeksi kendaraan oleh DMV atau inspektur yang kompeten. Harap dipahami bahwa penilaian inspektur memiliki prioritas.
* "Kapasitas beban" yang tertera dapat bervariasi tergantung pada kondisi mengemudi dan kondisi jalan. Ogusho tidak bertanggung jawab atas kecelakaan atau kerusakan apa pun.
* "Informasi Perlengkapan" yang disebutkan di atas didasarkan pada informasi yang diketahui Ogusho atau pabrikan saat ini. Dalam kasus yang jarang terjadi, spesifikasi dapat berubah karena perbaikan kecil pada kendaraan, dan sayangnya, baik Ogusyo maupun pabrikan tidak dapat memperoleh semua informasi tersebut.. Jika produk dipasang pada kendaraan dengan perubahan kecil atau spesifikasi khusus, kami mungkin tidak dapat mengembalikan atau menukar produk meskipun terjadi masalah.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk eksterior yang dicat seperti suku cadang aero dan suku cadang dandanan mungkin sedikit berbeda dari mobil sebenarnya karena masa produksi mobil atau penuaan cat. Untuk mencocokkan warnanya dengan mobil Anda, silakan beli produk yang tidak dicat dan bawa mobil Anda ke toko bodi terdekat untuk dicat. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat menerima pengembalian atau penukaran karena perbedaan warna. Mungkin ada goresan kecil atau permukaan yang dicat tidak rata karena produk luar. Harap dipahami bahwa kualitasnya tidak sama dengan aslinya. Produk ini telah diperiksa oleh pabrikan dan Ogusho mungkin belum memeriksa kondisi cat.
* Tingkat kesulitan penginstalan hanya untuk referensi, dan dapat bervariasi tergantung pada pengetahuan dan keterampilan pengguna. Jika Anda memiliki masalah, kami sarankan Anda menghubungi toko khusus. Selain itu, pastikan untuk meminta pabrik bersertifikasi untuk memasang "suku cadang keselamatan penting" yang terkait dengan keselamatan berkendara. Harap dicatat bahwa Ogusyo tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kecelakaan yang mungkin terjadi selama instalasi.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Warna yang ditampilkan di layar dan warna produk sebenarnya mungkin sedikit berbeda tergantung pada tampilan Anda.
* Produk ini adalah suku cadang khusus untuk kendaraan dengan spesifikasi yang diturunkan. Ini dirancang untuk menurunkan tinggi kendaraan hingga 1,5 inci (-37,5 mm) atau lebih berdasarkan ketinggian kendaraan standar.
* Ini adalah periode terbatas di mana kinerja dapat dipertahankan karena sifat bahan yang tidak dapat dihindari untuk disembuhkan atau berubah bentuk untuk penggunaan lama. Kami merekomendasikan penggantian rutin setiap dua tahun karena dianggap sebagai barang habis pakai untuk menunjukkan kinerja terbaik.
* Kami menggunakan bahan silikon kekerasan rendah untuk produk ini.Harap dicatat bahwa ada kemungkinan deformasi / runtuh terjadi karena penggunaan usia.
* Harap dicatat bahwa penilaian inspektur akan diberikan prioritas untuk pemeriksaan kendaraan tetapi produk ini sesuai dengan standar keselamatan.

Model yang Sesuai

TOYOTA 200 Series High ace 2WD

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua