DIRECT DRIVE Racing Disc (Balap)

  • Nomor produk: 591R-H21840-06
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp18,470,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +184,700 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Ukuran]Φ218-t4.0mm

[Deskripsi]

[KEUNTUNGAN DIRECT DRIVE RACING DISC Features]

KEUNTUNGAN menggunakan baja tahan karat khusus, SCS, berdasarkan pengalaman balap bertahun-tahun, untuk memproduksi produk menggunakan bahan cakram rem baja tahan karat yang tahan pelunakan pada suhu tinggi dan sangat tahan panas. Sejak dibuat, rem ini telah diuji hingga batasnya berulang kali di motorcross serta MotoGP, kompetisi utama di balap jalan raya.. Semuanya dimulai ketika Tomoyoshi Koyama membawanya ke kelas GP125 Dunia, dan namanya menyebar ke seluruh dunia.. Tim Ajo adalah induk organisasi dari tim kerja KTM, dan Koyama adalah anggota Ajo di tahun pertama kompetisi GP125, yang kemudian diadopsi.. Di era GP125 tahun 2010 lalu, ADVANTAGE DIRECT DRIVE RACING DISC juga dipasang pada DERBI125 saat Marc Marquez meraih gelar tersebut..

Juara # 11, Sandro Cortese, memenangkan kejuaraan kelas Moto3 perdana yang dimulai pada musim 2012. Rotor rem cakram pada mesin kerja tim Red Bull KTM Ajo mesin KTM250FFR dilengkapi dengan "ADVANTAGE Racing Disc Direct Drive" yang diproduksi oleh ADVANTAGE di Jepang.. Tim ini menjalani musim 2016 yang brilian, termasuk kemenangan oleh Jonas Forl, # 94, dari DYNAVOLT IntactGP.

Fitur utama dari ADVANTAGE DIRECT DRIVE RACING DISC adalah bentuk pin apung yang menghubungkan rotor dalam dan luar.. Rotor dalam dan luar didukung oleh permukaan daripada titik, yang mengurangi distorsi rotor disk dan menghilangkan masalah pembakaran dan panas.. Tentu saja, tenaga pengereman dan kemampuan pengendalian motor ini sangat dipuji oleh berbagai pengendara, termasuk juara Sandro Cortese, Luis Salom, dan Jack Miller..

Selama bertahun-tahun, ADVANTAGE telah memasok suku cadang balap ke berbagai kelas All Japan Road Race dan telah mengembangkan suku cadang. Pebalap J-GP3 Hiroyuki Kikuchi dan Hideyuki Nakashiro, pebalap JSB Yoshiyuki Sugai, dan pebalap J-GP2 Taro Sekiguchi, semuanya adalah pebalap berpengalaman dengan ketelitian tinggi pada suku cadang, telah menggunakan produk ADVANTAGE selama bertahun-tahun, yang sudah lebih dari cukup. bukti kinerja mereka. Team Nobby, yang dipimpin oleh Noboru Ueda, telah menggunakan suku cadang dan roda rem ADVANTAGE selama bertahun-tahun di kelas J-GP3, Kejuaraan Spanyol, dan Balapan Ketahanan 8 Jam Suzuka, dan Kota Nozane, yang merupakan anggota Tim Webike Noric Yamaha dan memenangi dua balapan di kelas J-GP2, merupakan salah satu pembalap yang didukung. "KEUNGGULAN" dari para pengendara ini didukung oleh teknologi yang andal.

Rotor rem ADVANTAGE juga bekerja dengan baik dalam kondisi motorcross yang keras. Rotor harus bekerja di dunia di mana ketebalan rotor hanya 3mm, dan dalam arti tertentu, ini adalah ujian yang sangat sulit.. Proyek ini dimulai pada tahun 1991, dan meskipun dimulai dari sana, ia memenangkan All Japan Motocross Championship dan Road Race Championship selama musim itu..

Ciri utama dari desain ini adalah floating pin bukanlah tipe pin bulat, melainkan berbentuk pelat yang langsung bersinggungan dengan pin dari rotor luar.. Akibatnya, pelat cakram mengenai permukaan cakram bagian dalam di sisi rotor saat berputar, sehingga tidak mengenai permukaan cakram bagian dalam dengan akurasi seperti pin melayang melingkar.. Selain itu, rem merespons genggaman Anda secara linier seolah-olah Anda sedang mengencangkan kapas.

Di motorcross, rem itu sendiri berfungsi sebagai suspensi. Dalam pemandangan jalan raya, dengan mengontrol kelenturan rem ke tingkat yang lebih besar atau lebih kecil, ujung depan dapat direm tanpa mengunci bahkan saat pengereman panik diterapkan.. Secara alami, saat melakukan pengereman di jalan lurus, ujung depannya tidak tergelincir, yang memberikan rasa aman bagi pengendara dan mencegah kelelahan fisik.. Dengan kata lain, tidak ada rasa cemas saat melakukan pengereman. Inilah tujuan dari KEUNTUNGAN dalam suspensi pengereman.

Mengapa pin berikut tidak bisa berbentuk lingkaran? Karena ini adalah lingkaran sempurna, ketika ingin menambah atau mengurangi jarak bebas, efeknya akan terasa di seluruh keliling lingkaran, dan itu hanya akan membuat kontak yang tepat..

KEUNTUNGAN dari sistem ini adalah dapat menekan gerakan lateral (Dorongan) dan meningkatkan pelarian dalam longitudinal (Radial) arah. Bentuk khusus dari rotor mencegah distorsi panas, dan bahkan ketika rotor dipanaskan dan tidak ada jalan keluar, ada jalan keluar di radial (membujur) arah, sehingga rotor tidak akan terdistorsi. Selain itu, meskipun rotor berputar, bobot rotor tidak akan merusak cakram bagian dalam atau menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengendara karena sisi rotor yang lurus..

Jika ini adalah pin melingkar, tekanan akan ditransfer ke area di mana ia menyentuh permukaan dengan akurasi tepat, menyebabkan bantalan terdorong ke belakang atau bekerja secara tiba-tiba, memberikan pengendara faktor "Juan". Selain itu, perlakuan panas unik ADVANTAGE telah diterapkan untuk meningkatkan daya tahan secara signifikan.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Diperlukan 2 buah.
* Harap diperhatikan bahwa mungkin ada perubahan dalam spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua