- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- ADV150
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Kopling Skutik
- KOSO
- KOSO: Kopling Heavy Duty Sport
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Jumlah] Kopling assy x 1
[Berat] Sekitar 1110g (OEM: Sekitar 1028g) [Quantity] Clutch assembly x 1
[Weight] Approximately 1110g (Genuine: Approximately 1028g)
[Berat] Sekitar 1110g (OEM: Sekitar 1028g) [Quantity] Clutch assembly x 1
[Weight] Approximately 1110g (Genuine: Approximately 1028g)
[Deskripsi]
Kopling KOSO Sport merupakan drive system standar.
Kopling ini disesuaikan dengan desain khusus ADV150, sehingga tidak cocok untuk PCX.
Body kopling juga berfungsi untuk pendinginan karena ada sirip pendinginnya.
Gigitan kampas kopling lebih baik daripada produk OEM-nya yang berkontribusi saat awal motor akan dipacu.
Per koplingnya juga heavy duty.
Bobot produk ini lebih berat dari produk OEM-nya, agar meningkatkan torsi tanpa mengorbankan tenaga saat awal motor akan dipacu.
Kami sarankan juga untuk mengganti rumah koplingnya. The KOSO SPORT clutch is a standard drive system.
It is optimized by the ADV150 exclusive design, but it is not compatible with PCX model.
The main body is also effective for cooling due to the cooling fins.
The bite of the clutch shoe is better than the genuine one, contributing to the start dash.
The clutch spring is also reinforced.
The weight is set heavier than the genuine one, aiming to increase torque without sacrificing the start dash.
We also recommend replacing the clutch outer.
Kopling ini disesuaikan dengan desain khusus ADV150, sehingga tidak cocok untuk PCX.
Body kopling juga berfungsi untuk pendinginan karena ada sirip pendinginnya.
Gigitan kampas kopling lebih baik daripada produk OEM-nya yang berkontribusi saat awal motor akan dipacu.
Per koplingnya juga heavy duty.
Bobot produk ini lebih berat dari produk OEM-nya, agar meningkatkan torsi tanpa mengorbankan tenaga saat awal motor akan dipacu.
Kami sarankan juga untuk mengganti rumah koplingnya. The KOSO SPORT clutch is a standard drive system.
It is optimized by the ADV150 exclusive design, but it is not compatible with PCX model.
The main body is also effective for cooling due to the cooling fins.
The bite of the clutch shoe is better than the genuine one, contributing to the start dash.
The clutch spring is also reinforced.
The weight is set heavier than the genuine one, aiming to increase torque without sacrificing the start dash.
We also recommend replacing the clutch outer.
Peringatan
*Produk ini memungkinkan untuk dipakai oleh PCX series, tapi mohon untuk cek bobotnya.
*Harap perhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan dari produsen. *It can be used for PCX series, but please check the weight.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Harap perhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan dari produsen. *It can be used for PCX series, but please check the weight.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/