- Beranda
- Motor
- YAMAHA 251 - 400cc
- SR400
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Shock Belakang
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Setelan per] 27mm dari panjang awal ke sisi sambungan
[Panjang bebas]Setelan bebas drat lubang pemasangan antara 320mm dan 340mm
[Setelan gaya redaman] 18 tingkat setelan pada sisi perpanjangan
[Diameter pemasangan bosh]Atas dan bawah memiliki diameter dalam 14mm [Spring Adjustment] 27mm from the initial set length to the retraction side
[Free Length] Stepless adjustment of mounting hole pitch between 320mm and 340mm
[Damping Force Adjustment] 18-step adjustment on the elongation side
[Bush Mount Diameter] Both top and bottom have an inner diameter of 14mm
[Panjang bebas]Setelan bebas drat lubang pemasangan antara 320mm dan 340mm
[Setelan gaya redaman] 18 tingkat setelan pada sisi perpanjangan
[Diameter pemasangan bosh]Atas dan bawah memiliki diameter dalam 14mm [Spring Adjustment] 27mm from the initial set length to the retraction side
[Free Length] Stepless adjustment of mounting hole pitch between 320mm and 340mm
[Damping Force Adjustment] 18-step adjustment on the elongation side
[Bush Mount Diameter] Both top and bottom have an inner diameter of 14mm
[Deskripsi]
* Detail
Ini adalah peredam kejut belakang berjenis oil damper dengan tingkat pegas yang memberikan kenyamanan untuk berkendara jauh. Bodi aluminium mesin dilapisi dengan aluminium anodized gunmetal untuk tampilan premium.
Pegas adalah pegas pitch dua tingkat yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan. Tindakan awal lembut, dan mata air merespons perubahan kecepatan dan kondisi jalan.
Ketinggian kendaraan dapat disesuaikan dengan mengubah panjang set pegas, gaya redaman pantulan, dan panjang bebas agar sesuai dengan medan mengemudi.
Penyesuaian musim semi
Dapat disesuaikan dari panjang set awal hingga sisi retraksi dalam kisaran 27mm. Tidak perlu menggunakan mur pengunci, cukup mur pengencang tipe split. Warna musim semi hitam. Pegas keras juga tersedia sebagai bagian opsional. (Warna musim semi dicat merah).
Panjang bebas
Dapat disetel selangkah penuh antara pitch lubang pemasangan 320mm dan 340mm. Takik disediakan dengan interval 5mm untuk memberikan panduan tentang jumlah gerakan.
Penyesuaian Gaya Redaman
18 tingkat penyesuaian dimungkinkan di sisi ekstensi. Mudah disesuaikan dengan dial.
Diameter instalasi Bush : Diameter dalam Φ14mm untuk bagian atas dan bawah.
Silakan lihat gambar detailnya, dan jika kendaraan Anda memiliki diameter busing Φ14mm dan panjang shock 320mm-340mm, dapat digunakan untuk sepeda lain. ■Details
Oil damper type rear shock absorber with a spring rate that provides comfort for long riding.It adopts a machined aluminum body, and is finished with a sense of high quality with gunmetal anodized aluminum.
Two-stage pitch springs are used for comfort.The initial movement is soft, and it can follow the change of the speed and the road condition.
The ride height can be adjusted by changing the spring set length, rebound damping force and free length to suit the riding field.
Spring Adjustment
Adjustable from the initial set length to the retracted side within 27mm.Adopts a split-fastening type adjusting nut that does not require a lock nut.Spring color is painted black.Hard springs are also available as optional parts.(Spring color is painted red)
Free length
Stepless adjustment of the mounting hole pitch between 320 mm and 340 mm is possible.Notches at intervals of 5 mm are provided for reference of the travel.
Damping force adjustment
18 ways of adjustment on the elongation side. Easy to adjust with dial.
Bushing Mounting Diameter: Inner diameter of both top and bottomΦ14mm
Please refer to the detailed drawing and check the bushing installation diameter: Φ14mm can be used for other bikes in the range of 320mm-340mm shock length.
Ini adalah peredam kejut belakang berjenis oil damper dengan tingkat pegas yang memberikan kenyamanan untuk berkendara jauh. Bodi aluminium mesin dilapisi dengan aluminium anodized gunmetal untuk tampilan premium.
Pegas adalah pegas pitch dua tingkat yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan. Tindakan awal lembut, dan mata air merespons perubahan kecepatan dan kondisi jalan.
Ketinggian kendaraan dapat disesuaikan dengan mengubah panjang set pegas, gaya redaman pantulan, dan panjang bebas agar sesuai dengan medan mengemudi.
Penyesuaian musim semi
Dapat disesuaikan dari panjang set awal hingga sisi retraksi dalam kisaran 27mm. Tidak perlu menggunakan mur pengunci, cukup mur pengencang tipe split. Warna musim semi hitam. Pegas keras juga tersedia sebagai bagian opsional. (Warna musim semi dicat merah).
Panjang bebas
Dapat disetel selangkah penuh antara pitch lubang pemasangan 320mm dan 340mm. Takik disediakan dengan interval 5mm untuk memberikan panduan tentang jumlah gerakan.
Penyesuaian Gaya Redaman
18 tingkat penyesuaian dimungkinkan di sisi ekstensi. Mudah disesuaikan dengan dial.
Diameter instalasi Bush : Diameter dalam Φ14mm untuk bagian atas dan bawah.
Silakan lihat gambar detailnya, dan jika kendaraan Anda memiliki diameter busing Φ14mm dan panjang shock 320mm-340mm, dapat digunakan untuk sepeda lain. ■Details
Oil damper type rear shock absorber with a spring rate that provides comfort for long riding.It adopts a machined aluminum body, and is finished with a sense of high quality with gunmetal anodized aluminum.
Two-stage pitch springs are used for comfort.The initial movement is soft, and it can follow the change of the speed and the road condition.
The ride height can be adjusted by changing the spring set length, rebound damping force and free length to suit the riding field.
Spring Adjustment
Adjustable from the initial set length to the retracted side within 27mm.Adopts a split-fastening type adjusting nut that does not require a lock nut.Spring color is painted black.Hard springs are also available as optional parts.(Spring color is painted red)
Free length
Stepless adjustment of the mounting hole pitch between 320 mm and 340 mm is possible.Notches at intervals of 5 mm are provided for reference of the travel.
Damping force adjustment
18 ways of adjustment on the elongation side. Easy to adjust with dial.
Bushing Mounting Diameter: Inner diameter of both top and bottomΦ14mm
Please refer to the detailed drawing and check the bushing installation diameter: Φ14mm can be used for other bikes in the range of 320mm-340mm shock length.
Catatan
Instruksi manual (bahasa Jepang)
Manual (Japanese)
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Ketika mengatur pernya, harap pastikan Anda mengencangkan mur setelan tinggi motor dengan kunci.
*Jika belum dikencangkan dengan baik, per dan shock akan memutar bersama dan hanya panjang keseluruhan yang akan meningkat.
*Ketika mengatur tinggi motor, pastikan Anda sudah melepas shock belakang dari motor.
*Harap mengacu pada informasi detail dan cek bentuk shock belakang apakah cocok dengan pelindung rantai sebelum memesannya untuk kesesuaian dengan motor selain SR400.
*Foto memuat produk lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*When adjusting the springs, be sure to fix the ride height adjustment lock nuts with a wrench.
*If not fixed, the spring and the body will rotate together and only the overall length will increase.
*When adjusting the ride height, it is necessary to remove the rear shocks from the vehicle.
*If you use this product for other than SR400, please refer to the detail drawing and check the interference with chain guard etc. due to the shape of the rear shock body before purchase.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Jika belum dikencangkan dengan baik, per dan shock akan memutar bersama dan hanya panjang keseluruhan yang akan meningkat.
*Ketika mengatur tinggi motor, pastikan Anda sudah melepas shock belakang dari motor.
*Harap mengacu pada informasi detail dan cek bentuk shock belakang apakah cocok dengan pelindung rantai sebelum memesannya untuk kesesuaian dengan motor selain SR400.
*Foto memuat produk lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*When adjusting the springs, be sure to fix the ride height adjustment lock nuts with a wrench.
*If not fixed, the spring and the body will rotate together and only the overall length will increase.
*When adjusting the ride height, it is necessary to remove the rear shocks from the vehicle.
*If you use this product for other than SR400, please refer to the detail drawing and check the interference with chain guard etc. due to the shape of the rear shock body before purchase.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/