Tank Pad CBR600RR G2

  • Nomor produk: g2-58
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp958,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +9,580 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bentuk permukaan] Non-slip (Square Block)
[Warna] Black
[Bahan]Karet EPDM kekerasan medium
Ketebalan 3mm
[Waktu pemasangan] 0.2h
[Termasuk]Manual pemasangan
Dibuat di Jepang

[Deskripsi]

"G2 Protection Tank Pad" yang secara konsisten dijalankan mulai dari desain hingga manufaktur di Jepang. "G2" di nama produk berasal dari peran "GRIP (untuk menangkap tangki) "dan" GUARD (untuk melindungi dari goresan) ". Desain eksklusif produk ini dibuat dari awal untuk setiap model motor, sehingga memiliki rasa kesatuan yang sangat baik dengan bodi motor.

[Bahan]
Terbuat dari bahan karet dengan kekerasan sedang dengan tekstur persegi yang kontinu di permukaannya. Memiliki ketahanan cuaca dan panas yang sangat baik dan tidak menyerap air, jadi sangat disarankan untuk orang yang menggunakan sepeda motor di musim atau cuaca apapun.. Meskipun memiliki cengkeraman yang kuat, ini adalah bahan yang tidak agresif untuk dikenakan, seperti jaket dan celana.

[pembuatan]
Pembuatannya dilakukan oleh pabrikan mapan yang telah berkecimpung dalam bisnis selama 71 tahun dan juga mengembangkan berbagai produk karet dan perekat berkinerja tinggi.. Kami memproduksi berbagai macam produk dari produk konsumen seperti pakaian hujan hingga mesin presisi tipe kecil dan alat berat tipe besar, dan kami memiliki banyak pengalaman dan teknologi yang unggul.. Pabrikan yang telah memperoleh sertifikasi ISO9001 (sistem manajemen mutu).

[APLIKASI KHUSUS]
Elastisitas repulsif yang sangat baik dan permukaan anti selip untuk rasa tahan yang stabil. Ini juga membantu mencegah goresan kecil bertambah tanpa disadari.


Produk ini didesain eksklusif untuk semua sepeda.
Ini juga membantu mencegah cedera ringan yang meningkat tanpa disadari. Juga, kami sangat khusus tentang manufaktur di Jepang. Dibandingkan dengan negara lain, Jepang adalah salah satu yang terbaik dalam hal kualitas produk karet. Kami beralih ke pabrikan mapan dengan banyak pengalaman dan pengetahuan cara memproduksi.

Bentuk tidak licin
Itu karena Jepang adalah kelas atas dalam kualitas produk karet dibandingkan dengan negara lain. Meningkatkan cengkeraman dan kekerasan sedang mengurangi beban memegang. Kekuatan sobek yang luar biasa.

Guard Tank dari Luka
Besar Goresan pada tangki yang Anda perhatikan meskipun Anda menanganinya dengan hati-hati. Goresan akan bertambah dengan abrasi dari braket jaket dan celana, pencucian mobil dan pelepasan penutup sepeda motor. Produk ini melindungi tubuh Anda dari goresan akibat pemakaian sehari-hari.


Permukaan perekat yang bagus
Pita perekat dua sisi di bagian belakang bantalan tangki menggunakan material baru yang dikembangkan oleh TOYO-CHEM, yang juga terkenal dengan cutting sheetnya.. Penggunaan perekat khusus menekan penurunan kinerja perekat dari waktu ke waktu, dan pada saat yang sama mencegah penetrasi kelembapan dengan menjepit bahan PET di antara perekat.

Bahan yang cocok untuk penggunaan outdoor
Sifat Umum dan Spesifikasi Karet Kekerasan Sedang. Tidak hanya lulus berbagai item tes, tetapi juga memiliki ketahanan cuaca dan ozon yang sangat baik, yang penting untuk digunakan di semua musim dan kondisi cuaca.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk bisa berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua