Penahan Pegas Kopling

  • Nomor produk: KITA-Y33-01
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,391,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +13,910 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
TZ125 94-00 DT200R 85-90 DT125 91-99 SDR DT230 LANZA DT200WR YZ85 ALL MODEL
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

YAMAHA DT200R (85-90) , DT200WR, DT230 LANZA, SDR, DT125 (91-99) , TZ125 (94-00) dll. Penahan pegas kopling untuk

RetainerQuantity: 5 pcs. (Dibuat oleh A7075 atau A6061 (Paduan Aluminium) BlueAnodized Finishing), 5 Chromoly Bolts, Washer untuk penyesuaian kekuatan 1.0mmX10pcs

[Deskripsi]

Bagian ini menekan getaran abnormal dari pegas kopling dan meningkatkan akurasi pengoperasian ..

Efek
Koneksi pemotongan halus dari OClutch.
Tidak ada selip, koneksi solid ..
Itu membuatnya lebih mudah untuk DEPANSI!
Ini juga mengurangi kehilangan OFriction dan membuat pegangan lebih ringan ..
Pengurangan OJudder.
Peningkatan daya tahan Odisc.
Kekuatan dapat disesuaikan dengan OWasher.

Saat dipasang, ia bekerja lebih seperti mesin daripada desain ..
Ini bekerja sangat baik untuk sepeda motor yang mengalami masalah di sini, terpeleset dan sentuhan yang buruk.. Saya bisa membuatnya lebih berat atau lebih ringan ..

Pegas dan pelat tekanan dibuat sulit untuk menimbulkan getaran ..

Dengan tambahan Washer, kekuatan koneksi dapat disetel dengan baik ..
0 untuk besi OEM tahan.
1.0mm diperkuat tanpa Washer. Kuantitas: 1 pc. Sama seperti OEM in. Jumlah: 1 Set 2 pc. dan melemah sebesar 1.0mm.
Ketinggiannya rendah, sehingga tidak mengganggu penutup case ..

Metode Pemasangan
1, Jika perlu, letakkan Washer di atas Boss Post atau di Retainer dengan baut tertancap di dalamnya. Anda bisa memakainya dengan Grease ..
Masukkan Retainer dengan 2, Pegas dan Baut ditusuk ke dalamnya ..
3, Kencangkan Baut untuk sementara. Setelah 5 baut sejajar, kencangkan secara diagonal.. Torsi pengencangan adalah 6N-m 0,6kg-m seperti yang ditentukan oleh pabrikan.. Ini cukup longgar dan tidak akan lepas ..

Deskripsi Foto
1, [Isi].
2, Retainer yang dibuat oleh Kitamura dimasukkan ke dalam ClutchBody ..
3, Pegang Pegas agar tidak bergetar ..
4, Tidak Ada Mesin Cuci. 1mm lebih kuat dari OEM.
5, Mesin Cuci Kuantitas: 1 pc.. Kekuatan yang sama dengan OEM. Ini hanya bekerja lebih lancar, jadi lebih ringan ..
6, Washer2pcs. 1mm lebih lemah dari OEM. Lebih ringan, tapi menurut saya ini lebih baik dari pada OEM ..
7, Ketika daya menjadi besar, jumlah pegas bertambah dan jumlah cakram bertambah ..

Peringatan

* Video menunjukkan detail untuk serow 225 dan serow 250.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

TZ125 94-00 DT200R 85-90 DT125 91-99 SDR DT230 LANZA DT200WR YZ85 ALL MODEL
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua