2 Lapisan Radiator [Tipe -1 Dicat]

  • Nomor produk: T2-N25-2R-T1P-RD
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp21,573,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +215,730 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Termasuk Bagian]Selang Radiator Silikon Eksklusif x 3 pcs.

[Deskripsi]

Radiator 2-lapis tipe besar, Tipe1, diselesaikan setelah banyak prototipe.
Ini adalah Radiator 2 lapis yang dilapisi pistol.
T2Logo akan berada di depan.

Apa itu Gun Coat
Gun coat adalah pelapis dengan efek disipasi panas tinggi, dan memiliki disipasi panas yang sangat baik, tahan guncangan, tahan bahan kimia, dan tahan korosi.. Ini memiliki berbagai aplikasi dan cocok untuk suku cadang otomotif, suku cadang sepeda motor, produk industri, dan juga digunakan di militer AS.
Menggunakan cat penghilang panas ini untuk pelapis radiator memberikan kinerja pembuangan panas yang lebih tinggi daripada sirip aluminium dalam kondisi logam dasarnya. Meskipun lapisan film cat sangat tipis, kekerasan permukaannya 9H membuatnya ideal untuk mencegah sirip hancur oleh batu yang beterbangan.. Lapisan ini juga tahan terhadap panas, bahan kimia, dan korosi, dan sangat tahan lama sehingga tidak akan terlepas bahkan dengan stripper, thinner, atau bensin.

Anda dapat memilih antara Merah dengan huruf hitam atau Hitam dengan huruf merah.

Untuk mendinginkan lebih banyak, tidak cukup hanya dengan menambah jumlah layer, ketebalan, dan tahapan Core, meskipun itu disebut tipe Large.
Setelah banyak membuat prototipe, kami menemukan bentuk radiator 2 lapis ini.

Braket disediakan di tangki samping untuk dipasang. Tentu saja Full fairing (Tipe-1 [cetak ulang ver.]) dibuat oleh T2R dipasang ke NSR250R. Kami telah merancangnya sedemikian rupa sehingga cukup besar untuk masuk ke dalam batas.
Selang radiator khusus disertakan agar sesuai dengan bank depan dan spesifikasi mesin pemusatan busi.

Radiator 2 lapis T2Racing dapat mendinginkan suhu air lebih cepat dari radiator lain, seperti yang ditunjukkan pada grafik perubahan suhu. Grafik perubahan temperatur ini berdasarkan hasil pengukuran laju penurunan temperatur air dari masing-masing radiator. Bagan ini dibuat berdasarkan hasil pengukuran laju penurunan suhu air dari masing-masing radiator. Pengukuran dimulai saat suhu air mencapai 70 derajat Celcius sedangkan air radiator dihangatkan dan aliran udara konstan disediakan.

Metode Pengukuran
Mobil dipasang di dinamo, dan setiap radiator didinginkan dengan blower dalam kondisi yang sama. Untuk membuat pengukuran setiap radiator dalam kondisi yang sama, dengan cepat mengganti tiga radiator selama perubahan suhu tidak mungkin terjadi pada hari pengukuran.. Frekuensi setiap radiator diukur dua kali, dan kecepatan penurunan suhu air diukur pada 5000 rpm dan 4000 rpm dengan sekrup idle tetap.

Target perbandingan
Dua jenis radiator digunakan : stock radiator dan radiator 3 lapis buatan HRC untuk RS250. Radiator 3 lapis untuk RS250 yang saya gunakan untuk pengukuran ini adalah yang paling mampu mendinginkan mesin di sirkuit aktual yang berjalan di antara beberapa jenis radiator besar yang saya miliki.

Catatan

Jenis LAIN * Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya.

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Panjang selang radiator yang terpasang mungkin agak panjang. Jika demikian, potong dan sesuaikan panjang selang.
* Pita selang tidak termasuk.
* Warna lain mungkin terdapat di dalam foto.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua