Multimeter OP

  • Nomor produk: M1204
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,794,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +47,940 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CT125 (JA55) MONKEY125 (JB02)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi]
•Speedometer: -199km/h (124MPH)
•Dengan lampu peringatan kecepatan dan catatan kecepatan maksimal
•Koreksi tersedia saat mengganti F/gir atau mengganti ukuran velg.
•Odometer: -99999km (99999 mile)
•Dengan fungsi Odometer pengguna yang bisa dimulai dari nilai manapun
•Trip meter A/B: -9999.9km (9999.9 mile)
•Jarak penggantian oli: 500-6000km (Setting unit: 500km) (300-3900 mile)
•Rumus pengurangan, tampilan minus saat 0 km atau kurang.
•Tampilan jam: Muncul selama 12 jam
•Running time: -99 jam 59 menit (dalam 1 menit kenaikan), 100 jam (dalam 1 jam kenaikan)
•Hour meter (hour meter pengoperasian mesin): -99 jam 59 menit (dalam 1 menit kenaikan), 100 jam (dalam 1 jam kenaikan)
•Engine temperature clock: Minus 10-180 derajat (14-356 derajat Fahrenheit)*2
•Dengan lampu peringatan suhu tinggi
•Voltage Meter: 8V-18V
•Tachometer: -10000 atau -13000rpm
•Fungsi saklar rentang tampilan (10000rpm untuk motor standar, 13000rpm untuk motor custom), catatan RPM tinggi
•Indikator operan gigi
•3 tingkatan lampu: Green → red → green & red (keduanya berkedip). Setiap kecepatan rotasi bisa diatur semaunya.
•Gear position*
•Sesuai dengan perubahan rasio pengurangan saat menggunakan cross mission eksternal (maksimum 6 speed)
•Pengukur bahan bakar: 6 tingkat
•Tampilan pembuka: Pilih dari 2 tipe
•Ukuran: Lebar 128mm X panjang 98mm X tinggi 52mm
Tegangan operasi yang stabil: DC10-16V

[Deskripsi]

[OPMultimeter]
UpgradedMeter dengan Tachometer, Gear position, Clock, Oil Temperature Gauge, dan banyak fitur lainnya yang selalu Anda inginkan ..
Layar besar dengan rasio kontras tinggi telah diadopsi, dan visibilitas telah ditingkatkan secara dramatis ..
Desain Bolt On / Coupler-on Lengkap.

Peringatan

*Harap perhatikan hal berikut untuk motor dengan ABS.
Karena sensor kecepatan motor untuk multimeter di crankcase juga digunakan untuk roda belakang perangkat ABS, jika perbedaan putaran antara roda depan dan roda belakang akibat penggantian gir di luar kisaran yang diizinkan, kesalahan (lampu peringatan berkedip) akan terjadi. ABS tidak berfungsi.
Fungsi koreksi kecepatan yang disediakan dalam multimeter adalah koreksi di dalam meter, sehingga bukan merupakan perbaikan kesalahan yang dikeluarkan oleh perangkat ABS (modulator).
Jika Anda mengganti gir pada motor dengan ABS, Anda memerlukan perangkat (OPMID Doctor Speed, dll.) yang mengoreksi sinyal pada sensor kecepatan motor.

*Menampilkan nilai terukur dari sensor suhu bawaan. Nilai yang ditampilkan sama dengan nilai keluaran alat OBD2.
Sensor suhu bawaan dipasang pada saluran di mana oli yang sudah panas di kepala silinder kembali ke crankcase.
Karena diukur pada titik terpanas, berarti selalu nilai yang lebih tinggi dari suhu rata-rata seluruh oli dan suhu baut pembuangan di bagian bawah.
Saat motor berhenti (idling), nilai sirkulasi oli akan berkurang dan saat motor melajupada rpm tinggi dan kecepatan rendah, sensor suhu bawaan dekat dengan area pembakaran akan mulai naik dengan cepat.
Selain itu, suhu mesin rata-rata CT125 sekitar 15 derajat lebih tinggi dari pada Monkey 125 karena jumlah total oli sekitar 20% lebih sedikit dan panas gesekan kopling sentrifugal.
(Nilai referensi) Suhu sekitar 20 derajat, mesin normal
Monkey 125: 110-115 derajat saat motor melaju, 120-125 derajat saat motor berhenti
CT125: 125-130 derajat saat motor melaju, 135-140 derajat saat motor berhenti.
"Berhenti" adalah nilai saat menunggu lampu merah selama beberapa menit dan semakin lama Anda berhenti, semakin tinggi nilainya.
Sebagai pilihan selain menggunakan sensor suhu bawaan, ini juga memiliki sirkuit baca untuk sensor suhu retrofit.
Sensor suhu tipe baut pembuangan yang umum untuk Monkey 125 dan CT125 akan dirilis sekitar musim semi 2021.

*Mekanisme fungsi posisi gear tipe perhitungan retrofit
Mekanisme dasarnya adalah bahwa multimeter menghitung rasio pengurangan dari rasio sinyal kecepatan dan sinyal kecepatan mesin, serta memilih dan menampilkan jumlah gear berdasarkan itu.
Sebagai kelemahan mekanis, ketika kopling terlepas atau selama kopling setengah, hubungan antara sinyal kecepatan dan sinyal kecepatan mesin tidak tetap, sehingga tidak mungkin untuk menentukan gear yang benar.
Harap dicatat bahwa posisi gear bawaan, yang dipasang di motor besar sejak awal, memiliki sensor saklar dengan kontak untuk setiap gear pada shift drum dan linier feeling lebih rendah dari itu.

Dalam kasus CT125, ada dua kopling, yaitu kopling sentrifugal di sisi primer (terutama untuk menyalakan motor) dan kopling multi-plat di sisi sekunder (untuk pergantian operan gigi), waktu saat hubungan antara sinyal kecepatan dan sinyal kecepatan mesin tidak tetap (contoh: half-clutch state) cenderung meningkat jika dibandingkan dengan Monkey 125 saat melaju.
Secara khusus, tidak dapat dihitung berdasarkan jumlah putaran di mana kopling sentrifugal primer dilepaskan atau akan dilepaskan pada putaran rendah. Karena rasio reduksi dihitung setiap 0,1 detik, itu tidak masuk ke waktu nyata, tapi ketika Anda menggeser ke atas dan ke bawah dalam rentang kecepatan mesin di mana kopling utama tidak slip, kecepatan reaksi asli dihitung. Dalam hal jumlah putaran, jika memungkinkan, pertahankan rpm 3000 atau lebih, dan cobalah untuk tidak turun di bawahrpm 2500.

Dalam motor Monkey 125, karena hanya kopling manual, gear akurat dapat segera ditampilkan dengan melepaskan handle kopling, tapi misalnya, saat motor melaju dengan kecepatan penuh pada kecepatan ke-2, tahan kopling dan lepaskan pedal gas hingga meluncur. (kecepatan lambat) Namun, jika putaran mesin turun sekaligus), gear ratio yang dihitung akan berubah dari gigi 3 setara dengan gigi 4 setara meskipun sebenarnya di gigi 2.
Sebagai fungsi tambahan untuk meminimalkan tampilan yang salah, produk ini dilengkapi dengan fungsi untuk membaca sinyal on/off switch kopling dan memperbaiki tampilan gear sambil menahan kopling untuk mengurangi ketidaknyamanan.

Lainnya
Tampilan pembuka saat mesin menyala dapat dipilih dari A dan B. Selain itu, dilengkapi dengan mode keberuntungan dengan probabilitas B adalah 1/10 dari A.
Model luar negeri seperti model Thailand dilengkapi dengan indikator merah untuk fungsi alarm immobilizer, yang merupakan perlengkapan standar, dengan cara yang sama seperti multimeter bawaan. Indikator merah di paling kanan berfungsi sebagai lampu peringatan kecepatan/suhu tinggi saat berkendara dan sebagai indikator immobilizer saat parkir.

*Foto produk menampilkan produk lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk bisa berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

CT125 (JA55) MONKEY125 (JB02)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua