- Beranda
- Motor
- HONDA 251 - 400cc
- CB300R
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Pipa Knalpot
- MORIWAKI
- MORIWAKI: Pipa depan BRS [Dirilis sekitar musim panas 2021].
Pipa depan BRS [Dirilis sekitar musim panas 2021].
- Nomor produk: 01811-2B1Q6-00
-
- IN STOCK
- Out Stock
- MORIWAKI
- |
- 4.0
- (5 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan / Material] Besi tahan karat
[Spec. ] Sertifikat Pemerintah Jepang
[Material] Stainless steel
[Specification] Compatible with vehicle inspection / government certification
[Weight] 1.95kg
[Spec. ] Sertifikat Pemerintah Jepang
[Material] Stainless steel
[Specification] Compatible with vehicle inspection / government certification
[Weight] 1.95kg
[Deskripsi]
Pipa depan dengan area resonator konstruksi tabung ganda akhirnya ada di sini!
"Gaya dan kinerja yang kuat dari struktur tabung ganda ultra-tebal
Bentuk internal resonator dirancang khusus untuk CB250R untuk meningkatkan daya puncak, meningkatkan torsi pada rpm rendah dan mengurangi pengereman mesin..
Ini adalah basis yang meningkatkan daya puncak dengan mengubah ukuran pipa meskipun itu adalah pipa ganda di dalamnya..
B untuk REBEL250. R. Karena sistem resonator yang sama dengan S Front Pipe tidak dapat mencapai kinerja yang memuaskan, kami mengadopsi jalur aliran dan volume resonator yang sama sekali berbeda..
Bentuk resonator yang baru dikembangkan mengurangi pengereman engine dan meningkatkan torsi pada RPM rendah..
Dengan mengurangi engine brake pada deselerasi, meningkatkan torsi pada rpm rendah, dan meningkatkan daya puncak, Anda akan dapat menikmati pengendaraan yang lebih mulus saat naik dan turun gunung..
Selain itu, karakteristik akselerasi yang mulus pada kisaran RPM tinggi membantu mengurangi beban pada touring jarak jauh..
Finally a front pipe with a dual tube construction resonator area!
Powerful styling and performance thanks to the ultra-thick dual-pipe structure
The internal shape of the resonator is specially designed for the CB250R to increase peak power and torque in the low rpm range and to ease engine braking.
It is a base that raises the peak power by changing the pipe size though it has a dual pipe construction inside.
Since the same resonator system as B.R.S Front Pipe for REBEL250 could not show satisfaction in performance, completely different resonator flow path and volume were adopted.
The newly developed resonator shape eases engine braking and increases torque in the low RPM range.
The engine brake is reduced when decelerating, the torque at low rpm is increased, and the peak power is improved, so you can enjoy smooth riding on the way up and down the mountain.
Also, the smooth acceleration at high rpm range helps to reduce the burden of long distance touring.
"Gaya dan kinerja yang kuat dari struktur tabung ganda ultra-tebal
Bentuk internal resonator dirancang khusus untuk CB250R untuk meningkatkan daya puncak, meningkatkan torsi pada rpm rendah dan mengurangi pengereman mesin..
Ini adalah basis yang meningkatkan daya puncak dengan mengubah ukuran pipa meskipun itu adalah pipa ganda di dalamnya..
B untuk REBEL250. R. Karena sistem resonator yang sama dengan S Front Pipe tidak dapat mencapai kinerja yang memuaskan, kami mengadopsi jalur aliran dan volume resonator yang sama sekali berbeda..
Bentuk resonator yang baru dikembangkan mengurangi pengereman engine dan meningkatkan torsi pada RPM rendah..
Dengan mengurangi engine brake pada deselerasi, meningkatkan torsi pada rpm rendah, dan meningkatkan daya puncak, Anda akan dapat menikmati pengendaraan yang lebih mulus saat naik dan turun gunung..
Selain itu, karakteristik akselerasi yang mulus pada kisaran RPM tinggi membantu mengurangi beban pada touring jarak jauh..
Finally a front pipe with a dual tube construction resonator area!
Powerful styling and performance thanks to the ultra-thick dual-pipe structure
The internal shape of the resonator is specially designed for the CB250R to increase peak power and torque in the low rpm range and to ease engine braking.
It is a base that raises the peak power by changing the pipe size though it has a dual pipe construction inside.
Since the same resonator system as B.R.S Front Pipe for REBEL250 could not show satisfaction in performance, completely different resonator flow path and volume were adopted.
The newly developed resonator shape eases engine braking and increases torque in the low RPM range.
The engine brake is reduced when decelerating, the torque at low rpm is increased, and the peak power is improved, so you can enjoy smooth riding on the way up and down the mountain.
Also, the smooth acceleration at high rpm range helps to reduce the burden of long distance touring.
Peringatan
* Produk hanya pipa depan.
*Produk ini telah diuji dan disetujui untuk digunakan dengan "Neo Classic Slip On Exhaust" oleh Moriwaki.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*This product is only for front pipe.
*This product has been tested and approved for use with Moriwaki's NeoClassic Slip-On Exhaust, and cannot be used with any other exhaust system.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Produk ini telah diuji dan disetujui untuk digunakan dengan "Neo Classic Slip On Exhaust" oleh Moriwaki.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*This product is only for front pipe.
*This product has been tested and approved for use with Moriwaki's NeoClassic Slip-On Exhaust, and cannot be used with any other exhaust system.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/