- Beranda
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Plat Penekan Kopling
- KIJIMA
- KIJIMA: VPC TPP070
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Isi Produk Uitimate]
VPP (Pelat tekanan variabel)
VP65S (VariabelTekananClutch)
[Uitimate Kit Components]
VPP (Variable Pressure Plate)
VP65S (Variable pressure clutch)
VPP (Pelat tekanan variabel)
VP65S (VariabelTekananClutch)
[Uitimate Kit Components]
VPP (Variable Pressure Plate)
VP65S (Variable pressure clutch)
[Deskripsi]
Kamera kembarMODEL (6 Stud, MODEL DIAMOND FULHAM SPRING) dapat menggunakan VP65S, sekitar 40% lebih ringan dari NORMAL!
Di TC110, tekanan untuk menggenggam kopling Normal berkurang dari kira-kira. 8,4 kg hingga kira-kira. 3,8kg.. Dekompresi dramatis ini akan terasa seperti kurang dari setengah.
Mekanisme sentrifugal di dalam pelat tekanan (Paten internasional menunggu keputusan) sangat mendukung kisaran RPM rendah, dan mekanisme sentrifugal VP65S sangat kuat menahan torsi tinggi mesin di kisaran di atas 3.500 RPM..
Mekanisme sentrifugal pelat tekanan melepaskan tekanan yang meningkat saat tuas dipegang..
Dengan kata lain, pengoperasian tuas tidak menjadi lebih berat dari yang diperlukan saat perpindahan gigi pada rpm normal..
Perpaduan kekuatan dan ringan!
Kami menawarkan kopling terbaik dalam hal grip dan ketajaman..
VP65S can be used for twin cam model (6 studs, diaphragm spring model), about 40% lighter than stock!
On the TC110, the pressure on the stock clutch went from about 8.4kg to about 3.8kg.This dramatic decompression will feel less than half as great.
The centrifugal mechanism inside the pressure plate (international patent pending) provides strong support in the low RPM range, and the centrifugal mechanism of the VP65S holds the high torque of the engine strongly in the range above 3, 500 RPM.
The centrifugal mechanism of the pressure plate is equipped with a mechanism to release the increased pressure when the lever is held.
In other words, when changing gears in the normal speed range, the lever operation does not become heavier than necessary.
A fusion of strength and lightness!
We offer the best clutch in terms of grip and sharpness.
Di TC110, tekanan untuk menggenggam kopling Normal berkurang dari kira-kira. 8,4 kg hingga kira-kira. 3,8kg.. Dekompresi dramatis ini akan terasa seperti kurang dari setengah.
Mekanisme sentrifugal di dalam pelat tekanan (Paten internasional menunggu keputusan) sangat mendukung kisaran RPM rendah, dan mekanisme sentrifugal VP65S sangat kuat menahan torsi tinggi mesin di kisaran di atas 3.500 RPM..
Mekanisme sentrifugal pelat tekanan melepaskan tekanan yang meningkat saat tuas dipegang..
Dengan kata lain, pengoperasian tuas tidak menjadi lebih berat dari yang diperlukan saat perpindahan gigi pada rpm normal..
Perpaduan kekuatan dan ringan!
Kami menawarkan kopling terbaik dalam hal grip dan ketajaman..
VP65S can be used for twin cam model (6 studs, diaphragm spring model), about 40% lighter than stock!
On the TC110, the pressure on the stock clutch went from about 8.4kg to about 3.8kg.This dramatic decompression will feel less than half as great.
The centrifugal mechanism inside the pressure plate (international patent pending) provides strong support in the low RPM range, and the centrifugal mechanism of the VP65S holds the high torque of the engine strongly in the range above 3, 500 RPM.
The centrifugal mechanism of the pressure plate is equipped with a mechanism to release the increased pressure when the lever is held.
In other words, when changing gears in the normal speed range, the lever operation does not become heavier than necessary.
A fusion of strength and lightness!
We offer the best clutch in terms of grip and sharpness.
Peringatan
* Produk ini adalah Pro Parts. Silakan tanyakan pada dealer HARLEY-DAVIDSON Anda dan bekerja di pabrik bersertifikat untuk pemasangan.
*Tidak dapat dipasang pada model 5 kecepatan pra-2006 (Sampul utama harus dimodifikasi.)
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
[Penting: Pegas diafragma yang akan digunakan]
*Jika perpindahan kendaraan Anda telah ditingkatkan dari TC88, 96 atau 103, Anda memerlukan pegas diafragma yang sesuai untuk perpindahan tersebut.
Contoh: TC88, 96, 103 hingga 110 TC110 diafragma 37807-03 (TC110 pegas dari CVO atau FXDLS, tanda merah muda) Dibutuhkan.
*Untuk kendaraan tanpa peningkatan perpindahan, pegas yang sama dapat digunakan. Untuk kendaraan dengan perpindahan lebih tinggi dari 110, gunakan diafragma SE 37951-98.
*This product is a professional part.Please ask your Harley-Davidson dealer or authorized factory to perform the installation.
*Installation is not possible for pre-2006 5-speed models (Primary cover must be modified.))
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
[Important: Diaphragm spring to be used]
*For the vehicles with displacement increased from TC88, 96 and 103, the diaphragm spring is required.
Example: For upgrade from TC88,96,103 to 110. Requires TC110 diaphragm 37807-03 (TC110 spring from CVO or FXDLS, pink mark)
*If you have not increased the displacement of your vehicle, you can use the same springs as before.For vehicles over 110cc, use the SE diaphragm 37951-98.
*Tidak dapat dipasang pada model 5 kecepatan pra-2006 (Sampul utama harus dimodifikasi.)
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
[Penting: Pegas diafragma yang akan digunakan]
*Jika perpindahan kendaraan Anda telah ditingkatkan dari TC88, 96 atau 103, Anda memerlukan pegas diafragma yang sesuai untuk perpindahan tersebut.
Contoh: TC88, 96, 103 hingga 110 TC110 diafragma 37807-03 (TC110 pegas dari CVO atau FXDLS, tanda merah muda) Dibutuhkan.
*Untuk kendaraan tanpa peningkatan perpindahan, pegas yang sama dapat digunakan. Untuk kendaraan dengan perpindahan lebih tinggi dari 110, gunakan diafragma SE 37951-98.
*This product is a professional part.Please ask your Harley-Davidson dealer or authorized factory to perform the installation.
*Installation is not possible for pre-2006 5-speed models (Primary cover must be modified.))
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
[Important: Diaphragm spring to be used]
*For the vehicles with displacement increased from TC88, 96 and 103, the diaphragm spring is required.
Example: For upgrade from TC88,96,103 to 110. Requires TC110 diaphragm 37807-03 (TC110 spring from CVO or FXDLS, pink mark)
*If you have not increased the displacement of your vehicle, you can use the same springs as before.For vehicles over 110cc, use the SE diaphragm 37951-98.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/