Thor Ganti Wajah Rawhide A

  • Nomor produk: HWW93-666
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp291,000 Rp312,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +2,910 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan: Kulit sapi
untuk Thor Soft Hammers
Dibuat di Inggris Raya

Φ 25mm
berat kotor: 20 g

[Deskripsi]

Ini adalah permukaan kulit TallHammerHWW94-604untuk Perbaikan.

Peringatan

*1: Muka palu harus diganti sebelum terjadi kerusakan pada kepala. Pertama, pastikan pegangannya tidak rusak. Jika rusak, harus diganti dengan salah satu dari berikut ini ukuran, bentuk, dan jenis pegangan yang benar:. Pastikan juga pegangannya tidak longgar di kepala. Jika pegangan dilonggarkan, itu harus dilindungi kembali atau diganti, jika memungkinkan.
*2:Potong dan singkirkan wajah lama sebanyak mungkin. Bor lubang di tengah wajah, berhati-hatilah agar tidak mengebor wajah. Hapus wajah sebanyak mungkin menggunakan bor bawah atau mesin penggilingan dengan rata.
*3: Anda mungkin dapat mengambil bagian tengah permukaan kulit lama dan melipatnya ke dalam.
*4: Setelah wajah lama dihapus, masukkan wajah baru. Pelek harus dibuka cukup untuk wajah baru agar pas. Cara terbaik untuk melakukan operasi ini adalah dengan kombinasi pers yang tepat dan alat pembuka/penutup.
*5: Dengan wajah baru di tempatnya, balikkan alat kombinasi dan tutup di sekitar wajah baru dengan tekan yang sesuai. Sekali lagi, pelek harus cukup tertutup untuk menahan wajah dengan kuat di tempatnya. Ketika dipasang dengan benar, wajah dapat diputar.
* 6: Banyak pelanggan mengganti sisi kulit, tetapi sisi tembaga bekas sangat sulit untuk dihilangkan. Soket tembaga memiliki alur kecil di dalamnya yang memungkinkan tembaga menyebar saat digunakan. Tembaga yang kami gunakan adalah 99% murni, lembut, dan dapat menjadi jamur di kepala martil setelah digunakan cukup lama. Setelah permukaan berubah, tergantung pada aplikasinya, tembaga akan bertahan hampir tanpa batas dalam keadaan ini tanpa deformasi lebih lanjut. Banyak pelanggan merasa lebih ekonomis menggunakan ujung tembaga untuk putus.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua