Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini adalah Rear Sets Kit yang dikembangkan untuk tujuan penanganan yang mudah untuk berkendara harian dan touring..
3-posisi agar sesuai dengan berbagai ukuran tubuh pengendara..
Posisi pijakan kaki tidak terlalu ke belakang dan ke atas, kaki tidak terlalu sempit, riding akan menyenangkan!.
50mmKembali 20mm Atas
60mmKembali 25mmUp
70mmKembali 30mm Ke Atas
*Perbandingan posisi footpeg OEM
Adopsi Footpeg yang baru dirancang
Footpeg yang ada adalah dari tipe Knurl, tapi kami mengubah bentuk footpeg untuk meningkatkan performa grip dan untuk menghindari kerusakan pada footpeg. (hanya ujung footpeg yang terpasang) jika jatuh ..
Metode pemasangan baru, dikencangkan dari sisi depan..
Perawatannya ditingkatkan karena bisa diakses dari luar meski kendor ..
Tips pedal
Ukuran kaki dan bentuk sepatu juga sangat berbeda..
Jadi batang itu sendiri di ujung Pedal memiliki struktur variabel..
Dimungkinkan untuk mengubah posisi sebesar 8mm dari posisi standar, dan dapat dipasang 16mm ke belakang di posisi terbesar..
Tentu saja, Bantalan Jepang diadopsi untuk poros Pedal, dan pengoperasian yang mulus terwujud..
Perubahan struktural di sekitar Shift Linkage
OEM tidak dapat diprediksi secara mekanis ..
Oleh karena itu, kami membuat gemerincing sekecil mungkin dengan mengadopsi bola bantal untuk bagian tautan ..
Pelat tumit yang dirancang baru diadopsi.
Pelat tumit tipe besar diadopsi untuk meningkatkan pegangan tubuh..
Selain itu, karena saya mendesainnya dengan mempertimbangkan permukaan tempat sepatu bot, pergelangan kaki, dll. bersentuhan dengan, saya mencoba untuk menekan snagging selama bermanuver seminimal mungkin.. It is a rearset kit developed for the purpose of easy handling in daily riding and touring.
It has three positions to fit various riders' physiques.
The stepping position is not too far back or up, which makes riding more fun and less constricting for the feet.
50mm back, 20mm up.
60mm back, 25mm up
70mm back 30mm up
*Compare of stock step position
■Adoption of newly designed step bar
The existing step bars were knurled type, but the shape was changed to improve the grip performance and to prevent the step bars from being damaged when falling (only the tip of the step bar is broken).
The installation method has also been redesigned so that it can be tightened from the front side.
It can be accessed from the outside even if it is loosened accidentally, which improves serviceability.
■Pedal tip
The size of the foot and the shape of the boot also vary from person to person.
Therefore, the bar itself at the end of the pedal also has a variable structure.
It can be adjusted by 8mm from the standard position, and can be mounted up to 16mm backward.
Of course, the pedal shaft is made of Japanese bearings to ensure smooth operation.
■Structural changes around the shift linkage
The stock one has a rattle in the mechanism.
Therefore, we minimized the rattle by adopting a pillow ball for the linkage.
■Newly designed heel plate is adopted
A large heel plate has been adopted to hold the vehicle more securely.
In addition, the surface where boots, ankles, and other parts of the body come into contact with was designed to minimize snagging during maneuvering.
3-posisi agar sesuai dengan berbagai ukuran tubuh pengendara..
Posisi pijakan kaki tidak terlalu ke belakang dan ke atas, kaki tidak terlalu sempit, riding akan menyenangkan!.
50mmKembali 20mm Atas
60mmKembali 25mmUp
70mmKembali 30mm Ke Atas
*Perbandingan posisi footpeg OEM
Adopsi Footpeg yang baru dirancang
Footpeg yang ada adalah dari tipe Knurl, tapi kami mengubah bentuk footpeg untuk meningkatkan performa grip dan untuk menghindari kerusakan pada footpeg. (hanya ujung footpeg yang terpasang) jika jatuh ..
Metode pemasangan baru, dikencangkan dari sisi depan..
Perawatannya ditingkatkan karena bisa diakses dari luar meski kendor ..
Tips pedal
Ukuran kaki dan bentuk sepatu juga sangat berbeda..
Jadi batang itu sendiri di ujung Pedal memiliki struktur variabel..
Dimungkinkan untuk mengubah posisi sebesar 8mm dari posisi standar, dan dapat dipasang 16mm ke belakang di posisi terbesar..
Tentu saja, Bantalan Jepang diadopsi untuk poros Pedal, dan pengoperasian yang mulus terwujud..
Perubahan struktural di sekitar Shift Linkage
OEM tidak dapat diprediksi secara mekanis ..
Oleh karena itu, kami membuat gemerincing sekecil mungkin dengan mengadopsi bola bantal untuk bagian tautan ..
Pelat tumit yang dirancang baru diadopsi.
Pelat tumit tipe besar diadopsi untuk meningkatkan pegangan tubuh..
Selain itu, karena saya mendesainnya dengan mempertimbangkan permukaan tempat sepatu bot, pergelangan kaki, dll. bersentuhan dengan, saya mencoba untuk menekan snagging selama bermanuver seminimal mungkin.. It is a rearset kit developed for the purpose of easy handling in daily riding and touring.
It has three positions to fit various riders' physiques.
The stepping position is not too far back or up, which makes riding more fun and less constricting for the feet.
50mm back, 20mm up.
60mm back, 25mm up
70mm back 30mm up
*Compare of stock step position
■Adoption of newly designed step bar
The existing step bars were knurled type, but the shape was changed to improve the grip performance and to prevent the step bars from being damaged when falling (only the tip of the step bar is broken).
The installation method has also been redesigned so that it can be tightened from the front side.
It can be accessed from the outside even if it is loosened accidentally, which improves serviceability.
■Pedal tip
The size of the foot and the shape of the boot also vary from person to person.
Therefore, the bar itself at the end of the pedal also has a variable structure.
It can be adjusted by 8mm from the standard position, and can be mounted up to 16mm backward.
Of course, the pedal shaft is made of Japanese bearings to ensure smooth operation.
■Structural changes around the shift linkage
The stock one has a rattle in the mechanism.
Therefore, we minimized the rattle by adopting a pillow ball for the linkage.
■Newly designed heel plate is adopted
A large heel plate has been adopted to hold the vehicle more securely.
In addition, the surface where boots, ankles, and other parts of the body come into contact with was designed to minimize snagging during maneuvering.
Peringatan
*Foto menunjukkan produk dalam warna Silver.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Images show colors: This is a silver product.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Images show colors: This is a silver product.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/