Diperkuat Clutch Spring

  • Nomor produk: 094-K0014-05
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp920,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +9,200 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
KDX200R 89-90 KDX200SR 89-93

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

KeuntunganPegas Kopling yang Diperkuat ..
Kami menggunakan bahan Pegas Katup kualitas tertinggi, bahan Pisau Khusus SWOSC-V, dan mengadopsi teknologi pegas suspensi presisi tinggi untuk NORMALMODEL ..

Perkembangan luar biasa dan teknologi produksi.
Namun, dalam hal Pegas, persyaratan dan peran yang diperlukan oleh Produsen Kopling untuk Pegas jauh lebih rendah daripada Pabrikan Suspensi.
Spring tidak perlu memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk suku cadang OEM ..
Namun, di Produsen Suspensi, dimensi dan peran Pegas sangat berbeda untuk Pegas.
Tentu saja, Advantage hanya berurusan dengan pegas suspensi, dan cengkeraman yang akan ditangani Advantage di masa mendatang tidak akan dapat menunjukkan performa yang dibutuhkan Advantage kecuali jika ditingkatkan dari itu ..

Kopling dengan pegas tingkat suspensi AdvantageOriginal dikembangkan oleh fasilitas produksi FCC (kebanyakan dari mereka dikembangkan oleh ADVANTAGE). Simulasi ketat untuk mengukur karakteristik fungsional kopling di bawah berbagai lingkungan operasi juga merupakan teknologi, dan berbagai pengujian yang dilakukan dalam kondisi parah juga merupakan teknologi.. C. C. Teknologi di.
Ini karena keinginan sejati Advantage adalah setiap mesin yang dilengkapi dengan Kopling yang kami bawa ke dunia sebagai KEUNTUNGAN FCC akan dapat mewujudkan suasana berkendara atau balapan yang aman dan nyaman ..

Keunggulan Fitur FCC
Pendekatan Advantage terhadap produk adalah memberikan kesesuaian yang sempurna untuk suku cadang OEM yang dikembangkan oleh pabrikan, tanpa memperhatikan biaya. Tujuan utama dari pengembangan ini adalah untuk meredakan rasa mendadak, meningkatkan efek traksi, dan meningkatkan ketahanan sepeda motor, yang merupakan nasib sepeda motor, dengan mensublimasikan Kopling menjadi produk yang dapat mencegah sepeda motor terjatuh. .
Pabrik KYB / SHOWA yang mengkhususkan diri pada pegas suspensi.
Penting untuk dicatat bahwa dunia Kopling tampaknya terlalu banyak tentang Pegas Kopling ..
Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa karakteristik produk Spring memungkinkan nilai toleransi berada di ambang batas Besar saat membuat produk.
Advantage telah mengembangkan pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC-V) di pabrik yang berspesialisasi dalam pegas suspensi, berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam pengembangan suspensi, yang mencakup persyaratan berikut yang saya lakukan ..
Bahan pegas bahan SWOSC-V digunakan, kesalahan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat, proses peening Special KnifeShot digunakan, dan model desain eksklusif (desain numerik ideal dengan meninjau karakter sepeda motor dan situasi terkini) digunakan. Kopling motor NORMAL telah diperiksa ulang dan didesain ulang.
Penurunan laju pegas karena suhu oli diminimalkan ..


Tentang tingkat musim semi
Ini adalah terobosan radikal dari situasi umum kopling bertulang dimana kopling terlalu keras dan berat ..
Ini adalah sinergi dengan Gesekan dan Pelat sehingga laju Pegas tidak perlu dinaikkan ke lebar sebesar itu.
(Beberapa model memiliki kecepatan pegas untuk mengurangi selip kopling.)
Model seperti itu cenderung berat, tetapi juga lebih ringan dari produk Rival ..


Bahan Spring
Seperti disebutkan di atas, SpringMaterial menggunakan SWOSC-V.
Ini adalah kayu Valve Spring ..
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat-tempat di mana kinerjanya tidak dapat dikompromikan dibandingkan dengan Kopling ..
Patut dicatat bahwa Chuka juga terkenal dengan diameter kawatnya (kawat piano).. Beberapa Pabrikan Musim Semi memiliki bahan ini dalam jadwal mereka, tetapi mereka yang berspesialisasi dalam suspensi tidak ..
Jika kita mencoba melakukan SWOSC-V, kita tidak bisa mendapatkan bentuk garis yang tepat pada waktu yang tepat, meskipun kita memiliki diameter kawat yang cukup untuk menutupi. Ini adalah poin penting, karena menyimpang dari nilai desain dasar sepeda motor modern ..
Keuntungan di atas adalah kami dapat menghasilkan pegas tanpa meningkatkan tegangan pegas, yang memungkinkan kami mencapai performa tinggi dan umur panjang ..

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

KDX200R 89-90 KDX200SR 89-93

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua