- Beranda
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Per Kopling
- ADVANTAGE
- ADVANTAGE: Diperkuat Clutch Spring
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
KeuntunganPegas Kopling yang Diperkuat ..
Kami menggunakan bahan Pegas Katup kualitas tertinggi, bahan Pisau Khusus SWOSC-V, dan mengadopsi teknologi pegas suspensi presisi tinggi untuk NORMALMODEL ..
Perkembangan luar biasa dan teknologi produksi.
Namun, dalam hal Pegas, persyaratan dan peran yang diperlukan oleh Produsen Kopling untuk Pegas jauh lebih rendah daripada Pabrikan Suspensi.
Spring tidak perlu memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk suku cadang OEM ..
Namun, di Produsen Suspensi, dimensi dan peran Pegas sangat berbeda untuk Pegas.
Tentu saja, Advantage hanya berurusan dengan pegas suspensi, dan cengkeraman yang akan ditangani Advantage di masa mendatang tidak akan dapat menunjukkan performa yang dibutuhkan Advantage kecuali jika ditingkatkan dari itu ..
Kopling dengan pegas tingkat suspensi AdvantageOriginal dikembangkan oleh fasilitas produksi FCC (kebanyakan dari mereka dikembangkan oleh ADVANTAGE). Simulasi ketat untuk mengukur karakteristik fungsional kopling di bawah berbagai lingkungan operasi juga merupakan teknologi, dan berbagai pengujian yang dilakukan dalam kondisi parah juga merupakan teknologi.. C. C. Teknologi di.
Ini karena keinginan sejati Advantage adalah setiap mesin yang dilengkapi dengan Kopling yang kami bawa ke dunia sebagai KEUNTUNGAN FCC akan dapat mewujudkan suasana berkendara atau balapan yang aman dan nyaman ..
Keunggulan Fitur FCC
Pendekatan Advantage terhadap produk adalah memberikan kesesuaian yang sempurna untuk suku cadang OEM yang dikembangkan oleh pabrikan, tanpa memperhatikan biaya. Tujuan utama dari pengembangan ini adalah untuk meredakan rasa mendadak, meningkatkan efek traksi, dan meningkatkan ketahanan sepeda motor, yang merupakan nasib sepeda motor, dengan mensublimasikan Kopling menjadi produk yang dapat mencegah sepeda motor terjatuh. .
Pabrik KYB / SHOWA yang mengkhususkan diri pada pegas suspensi.
Penting untuk dicatat bahwa dunia Kopling tampaknya terlalu banyak tentang Pegas Kopling ..
Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa karakteristik produk Spring memungkinkan nilai toleransi berada di ambang batas Besar saat membuat produk.
Advantage telah mengembangkan pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC-V) di pabrik yang berspesialisasi dalam pegas suspensi, berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam pengembangan suspensi, yang mencakup persyaratan berikut yang saya lakukan ..
Bahan pegas bahan SWOSC-V digunakan, kesalahan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat, proses peening Special KnifeShot digunakan, dan model desain eksklusif (desain numerik ideal dengan meninjau karakter sepeda motor dan situasi terkini) digunakan. Kopling motor NORMAL telah diperiksa ulang dan didesain ulang.
Penurunan laju pegas karena suhu oli diminimalkan ..
Tentang tingkat musim semi
Ini adalah terobosan radikal dari situasi umum kopling bertulang dimana kopling terlalu keras dan berat ..
Ini adalah sinergi dengan Gesekan dan Pelat sehingga laju Pegas tidak perlu dinaikkan ke lebar sebesar itu.
(Beberapa model memiliki kecepatan pegas untuk mengurangi selip kopling.)
Model seperti itu cenderung berat, tetapi juga lebih ringan dari produk Rival ..
Bahan Spring
Seperti disebutkan di atas, SpringMaterial menggunakan SWOSC-V.
Ini adalah kayu Valve Spring ..
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat-tempat di mana kinerjanya tidak dapat dikompromikan dibandingkan dengan Kopling ..
Patut dicatat bahwa Chuka juga terkenal dengan diameter kawatnya (kawat piano).. Beberapa Pabrikan Musim Semi memiliki bahan ini dalam jadwal mereka, tetapi mereka yang berspesialisasi dalam suspensi tidak ..
Jika kita mencoba melakukan SWOSC-V, kita tidak bisa mendapatkan bentuk garis yang tepat pada waktu yang tepat, meskipun kita memiliki diameter kawat yang cukup untuk menutupi. Ini adalah poin penting, karena menyimpang dari nilai desain dasar sepeda motor modern ..
Keuntungan di atas adalah kami dapat menghasilkan pegas tanpa meningkatkan tegangan pegas, yang memungkinkan kami mencapai performa tinggi dan umur panjang .. Advantage strengthened clutch springs.
Advantage use the highest quality valve spring material, SWOSC-V special material, and high precision suspension spring technology for stock models.
●There are outstanding development technologies and production technologies.
However, when it comes to springs, the requirements and role of springs from clutch manufacturers are much lower than those of suspension manufacturers.
This is because the spring is not necessary to achieve the performance required by the OEM parts.
However, the requirements for springs at suspension manufacturers are very different in dimension and role.
Of course, Advantage has only dealt with suspension springs, and I don't think that Advantage will be able to achieve the performance that Advantage requires unless Advantage improve the clutches that Advantage deal with.
F.C.C.'s production facilities (most of which are developed by ADVANTAGE) for clutches equipped with ADVANTAGE's original suspension level springs, confirming technology that balances quality and cost with performance, and rigorous simulations that scale the functional characteristics of the clutch for all operating environments. F.C.C. technology covers a wide range of technologies, including various tests conducted under severe conditions.
These technologies have been developed because it is the true wish of ADVANTAGE that all the machines equipped with the clutches that we introduce to the world as ADVANTAGE FCC will be able to realize safe and comfortable riding or racing scenes.
●Advantage FCC Features
First of all, ADVANTAGE approach to this product is to ignore the cost of the stock parts developed by each manufacturer to perfection, and to shape the performance that is necessary (ADVANTAGE ideal), to ease the feeling of traction being transmitted to the rear tire, and to increase the traction effect. The main purpose of this clutch is to reduce the feeling of traction to the rear tire, to increase the traction effect, and to increase the durability for the modern high performance motorcycles.
The springs are manufactured at KYB / SHOWA's factory specializing in suspension springs.
It is important to note that in the world of clutch springs and clutches, there have been a lot of products that seem to be too complicated.
This is partly due to the fact that springs themselves have high tolerance values when they are manufactured.
Advantage has developed a clutch spring using valve spring material (SWOSC-V) in a factory specializing in suspension springs, based on our long experience in suspension development.
The spring material SWOSC-V is used, and the inclination difference of the spring is less than 0.5 degrees, and the special shot peening processing is done, and the clutch of a stock motorcycle is reexamined and redesigned.
The spring rate is designed to be reduced by oil temperature.
●About the suspension spring rate
Fundamentally overcame the situation where the clutch is just hard and heavy, which is often the case with reinforced clutches.
It eliminates the need to increase the spring rate so drastically in synergy with the friction and plate.
(In some models, clutch slippage is suppressed by the spring rate)
This model tends to be heavy, but it is lighter than the rival products.
●Spring material
As mentioned above, SWOSC-V is used as the spring material.
This is a valve spring material.
This material is used where the performance cannot be compromised in an environment that is far more severe than that of a clutch.
The most notable thing is that the wire diameter (piano wire) differs in every tenth of a second depending on the models and the specifications, so there are few spring manufacturers who have the material in a timely manner, but suspension specialist manufacturers do not.
The current situation is that appropriate wire diameters are not available in a timely manner, even if ADVANTAGE has enough wire diameters to cover most of the requirements, and even if they try to use SWOSC-V for the material, they will not be able to obtain appropriate wire diameters in a timely manner.
In this environment, Advantage is able to produce springs, so it is possible to complete high performance and long life products without having to increase the tension of the springs.
Kami menggunakan bahan Pegas Katup kualitas tertinggi, bahan Pisau Khusus SWOSC-V, dan mengadopsi teknologi pegas suspensi presisi tinggi untuk NORMALMODEL ..
Perkembangan luar biasa dan teknologi produksi.
Namun, dalam hal Pegas, persyaratan dan peran yang diperlukan oleh Produsen Kopling untuk Pegas jauh lebih rendah daripada Pabrikan Suspensi.
Spring tidak perlu memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk suku cadang OEM ..
Namun, di Produsen Suspensi, dimensi dan peran Pegas sangat berbeda untuk Pegas.
Tentu saja, Advantage hanya berurusan dengan pegas suspensi, dan cengkeraman yang akan ditangani Advantage di masa mendatang tidak akan dapat menunjukkan performa yang dibutuhkan Advantage kecuali jika ditingkatkan dari itu ..
Kopling dengan pegas tingkat suspensi AdvantageOriginal dikembangkan oleh fasilitas produksi FCC (kebanyakan dari mereka dikembangkan oleh ADVANTAGE). Simulasi ketat untuk mengukur karakteristik fungsional kopling di bawah berbagai lingkungan operasi juga merupakan teknologi, dan berbagai pengujian yang dilakukan dalam kondisi parah juga merupakan teknologi.. C. C. Teknologi di.
Ini karena keinginan sejati Advantage adalah setiap mesin yang dilengkapi dengan Kopling yang kami bawa ke dunia sebagai KEUNTUNGAN FCC akan dapat mewujudkan suasana berkendara atau balapan yang aman dan nyaman ..
Keunggulan Fitur FCC
Pendekatan Advantage terhadap produk adalah memberikan kesesuaian yang sempurna untuk suku cadang OEM yang dikembangkan oleh pabrikan, tanpa memperhatikan biaya. Tujuan utama dari pengembangan ini adalah untuk meredakan rasa mendadak, meningkatkan efek traksi, dan meningkatkan ketahanan sepeda motor, yang merupakan nasib sepeda motor, dengan mensublimasikan Kopling menjadi produk yang dapat mencegah sepeda motor terjatuh. .
Pabrik KYB / SHOWA yang mengkhususkan diri pada pegas suspensi.
Penting untuk dicatat bahwa dunia Kopling tampaknya terlalu banyak tentang Pegas Kopling ..
Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa karakteristik produk Spring memungkinkan nilai toleransi berada di ambang batas Besar saat membuat produk.
Advantage telah mengembangkan pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC-V) di pabrik yang berspesialisasi dalam pegas suspensi, berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam pengembangan suspensi, yang mencakup persyaratan berikut yang saya lakukan ..
Bahan pegas bahan SWOSC-V digunakan, kesalahan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat, proses peening Special KnifeShot digunakan, dan model desain eksklusif (desain numerik ideal dengan meninjau karakter sepeda motor dan situasi terkini) digunakan. Kopling motor NORMAL telah diperiksa ulang dan didesain ulang.
Penurunan laju pegas karena suhu oli diminimalkan ..
Tentang tingkat musim semi
Ini adalah terobosan radikal dari situasi umum kopling bertulang dimana kopling terlalu keras dan berat ..
Ini adalah sinergi dengan Gesekan dan Pelat sehingga laju Pegas tidak perlu dinaikkan ke lebar sebesar itu.
(Beberapa model memiliki kecepatan pegas untuk mengurangi selip kopling.)
Model seperti itu cenderung berat, tetapi juga lebih ringan dari produk Rival ..
Bahan Spring
Seperti disebutkan di atas, SpringMaterial menggunakan SWOSC-V.
Ini adalah kayu Valve Spring ..
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat-tempat di mana kinerjanya tidak dapat dikompromikan dibandingkan dengan Kopling ..
Patut dicatat bahwa Chuka juga terkenal dengan diameter kawatnya (kawat piano).. Beberapa Pabrikan Musim Semi memiliki bahan ini dalam jadwal mereka, tetapi mereka yang berspesialisasi dalam suspensi tidak ..
Jika kita mencoba melakukan SWOSC-V, kita tidak bisa mendapatkan bentuk garis yang tepat pada waktu yang tepat, meskipun kita memiliki diameter kawat yang cukup untuk menutupi. Ini adalah poin penting, karena menyimpang dari nilai desain dasar sepeda motor modern ..
Keuntungan di atas adalah kami dapat menghasilkan pegas tanpa meningkatkan tegangan pegas, yang memungkinkan kami mencapai performa tinggi dan umur panjang .. Advantage strengthened clutch springs.
Advantage use the highest quality valve spring material, SWOSC-V special material, and high precision suspension spring technology for stock models.
●There are outstanding development technologies and production technologies.
However, when it comes to springs, the requirements and role of springs from clutch manufacturers are much lower than those of suspension manufacturers.
This is because the spring is not necessary to achieve the performance required by the OEM parts.
However, the requirements for springs at suspension manufacturers are very different in dimension and role.
Of course, Advantage has only dealt with suspension springs, and I don't think that Advantage will be able to achieve the performance that Advantage requires unless Advantage improve the clutches that Advantage deal with.
F.C.C.'s production facilities (most of which are developed by ADVANTAGE) for clutches equipped with ADVANTAGE's original suspension level springs, confirming technology that balances quality and cost with performance, and rigorous simulations that scale the functional characteristics of the clutch for all operating environments. F.C.C. technology covers a wide range of technologies, including various tests conducted under severe conditions.
These technologies have been developed because it is the true wish of ADVANTAGE that all the machines equipped with the clutches that we introduce to the world as ADVANTAGE FCC will be able to realize safe and comfortable riding or racing scenes.
●Advantage FCC Features
First of all, ADVANTAGE approach to this product is to ignore the cost of the stock parts developed by each manufacturer to perfection, and to shape the performance that is necessary (ADVANTAGE ideal), to ease the feeling of traction being transmitted to the rear tire, and to increase the traction effect. The main purpose of this clutch is to reduce the feeling of traction to the rear tire, to increase the traction effect, and to increase the durability for the modern high performance motorcycles.
The springs are manufactured at KYB / SHOWA's factory specializing in suspension springs.
It is important to note that in the world of clutch springs and clutches, there have been a lot of products that seem to be too complicated.
This is partly due to the fact that springs themselves have high tolerance values when they are manufactured.
Advantage has developed a clutch spring using valve spring material (SWOSC-V) in a factory specializing in suspension springs, based on our long experience in suspension development.
The spring material SWOSC-V is used, and the inclination difference of the spring is less than 0.5 degrees, and the special shot peening processing is done, and the clutch of a stock motorcycle is reexamined and redesigned.
The spring rate is designed to be reduced by oil temperature.
●About the suspension spring rate
Fundamentally overcame the situation where the clutch is just hard and heavy, which is often the case with reinforced clutches.
It eliminates the need to increase the spring rate so drastically in synergy with the friction and plate.
(In some models, clutch slippage is suppressed by the spring rate)
This model tends to be heavy, but it is lighter than the rival products.
●Spring material
As mentioned above, SWOSC-V is used as the spring material.
This is a valve spring material.
This material is used where the performance cannot be compromised in an environment that is far more severe than that of a clutch.
The most notable thing is that the wire diameter (piano wire) differs in every tenth of a second depending on the models and the specifications, so there are few spring manufacturers who have the material in a timely manner, but suspension specialist manufacturers do not.
The current situation is that appropriate wire diameters are not available in a timely manner, even if ADVANTAGE has enough wire diameters to cover most of the requirements, and even if they try to use SWOSC-V for the material, they will not be able to obtain appropriate wire diameters in a timely manner.
In this environment, Advantage is able to produce springs, so it is possible to complete high performance and long life products without having to increase the tension of the springs.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/