- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- T2 Racing
- T2 Racing: [MatrisXT2Racing] Jenis Tangki Terpisah KnifeKnifeSuspension
[MatrisXT2Racing] Jenis Tangki Terpisah KnifeKnifeSuspension
- Nomor produk: ME-N25-MA-B1-18
-
- IN STOCK
- Out Stock
- T2 Racing
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Kerah Musim Semi] Jeruk
[Deskripsi]
Ini adalah pengenalan Suspensi Ma Bird untuk penggunaan eksklusif NSR250R yang dikembangkan bersama dan berkolaborasi dengan perusahaan Italia Ma Bird!.
Bodi mesin NC dengan batang piston berlapis krom, tangki reservoir berisi gas Nitrogen terpisah, dan pengatur beban awal hidraulik terpisah!
Braket dirancang khusus agar sesuai dengan NSR250R MC21 dan MC28, dan juga dapat dipasang pada rel OEMSeat..
Semua part termasuk DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double nut terbuat dari Duralumin7075 yang ringan dan bahannya kuat. Perawatan aluminium anodized keras diterapkan untuk memberikan daya tahan tinggi ..
Dapat dipesan tanpa hidrolik pra-jalan.
Silakan pilih pra-jalan hidraulik dari [Dengan atau tanpa] ..
Jika Anda memilih "Hydraulic Pre-road", Anda dapat memilih warna Braket Eksklusif dari "Hitam", "Merah" dan "Emas"..
Kecepatan pegas dapat ditentukan dari [ 7.0/7.5/8.0/8.5/9.0/9.5/10.0/10.5/11.0/11.5/12.0/12.5/13.0/13.5/14.0/14.5.
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat. Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
Batang piston lapisan krom
Batang piston dengan korosi tinggi dan ketahanan aus..
Mekanisme penyesuaian dua arah dan penyetel preload hidraulik
Mekanisme penyesuaian redaman 2 arah (sisi tekanan / sisi ekstensi).
Perlengkapan Standar dengan Penyetel Preload hidraulik terpisah untuk penyesuaian yang mudah.
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar bila memungkinkan ..
Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. This is Matrice suspension for NSR250R, which is co-developed and collaborated with Matrice of Italy.
NC machined unit with chrome coated piston rods, separate nitrogen gas filled reservoir tank, and separate hydraulic preload adjuster as the top of the line equipment!
The bracket is specially designed to fit the NSR250R MC21 and 28 and can be installed with the stock seat rail.
All parts, including the damper head, piston, and cylinder, preload adjuster nut and double nut, are made of lightweight, high-strength super duralumin 7075, which is machined solid wood with high precision, and then hard-anodized for high durability.
The springs are of high quality and made in Japan.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
■Chrome Coating Piston Rod
This piston rod has high corrosion and wear resistance.
■2-way adjustment mechanism, hydraulic preload adjuster
The damping adjustment is a 2-way mechanism of pressure side and extension side.
Separate hydraulic pre-load adjuster for easy adjustment is standard.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Bodi mesin NC dengan batang piston berlapis krom, tangki reservoir berisi gas Nitrogen terpisah, dan pengatur beban awal hidraulik terpisah!
Braket dirancang khusus agar sesuai dengan NSR250R MC21 dan MC28, dan juga dapat dipasang pada rel OEMSeat..
Semua part termasuk DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double nut terbuat dari Duralumin7075 yang ringan dan bahannya kuat. Perawatan aluminium anodized keras diterapkan untuk memberikan daya tahan tinggi ..
Dapat dipesan tanpa hidrolik pra-jalan.
Silakan pilih pra-jalan hidraulik dari [Dengan atau tanpa] ..
Jika Anda memilih "Hydraulic Pre-road", Anda dapat memilih warna Braket Eksklusif dari "Hitam", "Merah" dan "Emas"..
Kecepatan pegas dapat ditentukan dari [ 7.0/7.5/8.0/8.5/9.0/9.5/10.0/10.5/11.0/11.5/12.0/12.5/13.0/13.5/14.0/14.5.
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat. Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
Batang piston lapisan krom
Batang piston dengan korosi tinggi dan ketahanan aus..
Mekanisme penyesuaian dua arah dan penyetel preload hidraulik
Mekanisme penyesuaian redaman 2 arah (sisi tekanan / sisi ekstensi).
Perlengkapan Standar dengan Penyetel Preload hidraulik terpisah untuk penyesuaian yang mudah.
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar bila memungkinkan ..
Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. This is Matrice suspension for NSR250R, which is co-developed and collaborated with Matrice of Italy.
NC machined unit with chrome coated piston rods, separate nitrogen gas filled reservoir tank, and separate hydraulic preload adjuster as the top of the line equipment!
The bracket is specially designed to fit the NSR250R MC21 and 28 and can be installed with the stock seat rail.
All parts, including the damper head, piston, and cylinder, preload adjuster nut and double nut, are made of lightweight, high-strength super duralumin 7075, which is machined solid wood with high precision, and then hard-anodized for high durability.
The springs are of high quality and made in Japan.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
■Chrome Coating Piston Rod
This piston rod has high corrosion and wear resistance.
■2-way adjustment mechanism, hydraulic preload adjuster
The damping adjustment is a 2-way mechanism of pressure side and extension side.
Separate hydraulic pre-load adjuster for easy adjustment is standard.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Catatan
* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya.
Peringatan
*Satuan tarif adalah "kg".
* Gambar mengandung warna dan produk lain.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Gambar mengandung warna dan produk lain.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/