- Beranda
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stang Jepit
- GARUDA
- GARUDA: [SPONDON] Setang terpisah
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
888/851Jenis
Diameter Penjepit GarpuUkuran: 41Semi-up
Kerah: Tawas emas Type 888/851
Fork Clamp Diameter Size: Φ41 semi-up
Color: gold anodized aluminum
Diameter Penjepit GarpuUkuran: 41Semi-up
Kerah: Tawas emas Type 888/851
Fork Clamp Diameter Size: Φ41 semi-up
Color: gold anodized aluminum
[Deskripsi]
Dibandingkan dengan tipe Direct, Handlebar telah dipindahkan ke atas sekitar 1 pc..
Konstruksi yang sama dengan Standard Equipment Handlebar untuk seri Ducati 851/888..
Semua Aluminium (Emas dan Anodized) Stang/SPONDON (Buatan Inggris).
Penjepit Garpu dan Stang dilas bersama karena tidak memiliki mekanisme penyetelan yang rumit..
Karena sederhana, kokoh dan kuat, dan ada kemungkinan besar dapat dihidupkan kembali setelah jatuh,SundayRaceretc.. Tingkat pemasangan yang tinggi dengan.
Saya tidak suka Gimmick, sambil mengejar kepraktisan, pencetakan bagian Fork Clamp, dll.. Ini berbeda dari Setang lain dalam hal itu juga memperhatikan.
Dipasang di body mobil, desainnya lengkap dan terlihat cantik..
Compared with the direct type, this type has been moved up about the height of one handlebar.
The handlebars are the same design as those fitted as standard on the Ducati 851/888 series.
All aluminum (gold anodized) handlebar / SPONDON, made in England.
Since it has no complicated adjustment mechanism, the fork clamp and the handlebar are attached by welding.
Because of its simplicity, it is strong and sturdy, and the possibility of restarting after a fall is high, so it is highly popular among Sunday racers.
It is different from other handlebars in that it boasts practicality without gimmicks and has a special shape for the fork clamp.
By mounting it on the bike body, the design becomes complete and beautiful.
Konstruksi yang sama dengan Standard Equipment Handlebar untuk seri Ducati 851/888..
Semua Aluminium (Emas dan Anodized) Stang/SPONDON (Buatan Inggris).
Penjepit Garpu dan Stang dilas bersama karena tidak memiliki mekanisme penyetelan yang rumit..
Karena sederhana, kokoh dan kuat, dan ada kemungkinan besar dapat dihidupkan kembali setelah jatuh,SundayRaceretc.. Tingkat pemasangan yang tinggi dengan.
Saya tidak suka Gimmick, sambil mengejar kepraktisan, pencetakan bagian Fork Clamp, dll.. Ini berbeda dari Setang lain dalam hal itu juga memperhatikan.
Dipasang di body mobil, desainnya lengkap dan terlihat cantik..
Compared with the direct type, this type has been moved up about the height of one handlebar.
The handlebars are the same design as those fitted as standard on the Ducati 851/888 series.
All aluminum (gold anodized) handlebar / SPONDON, made in England.
Since it has no complicated adjustment mechanism, the fork clamp and the handlebar are attached by welding.
Because of its simplicity, it is strong and sturdy, and the possibility of restarting after a fall is high, so it is highly popular among Sunday racers.
It is different from other handlebars in that it boasts practicality without gimmicks and has a special shape for the fork clamp.
By mounting it on the bike body, the design becomes complete and beautiful.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/