Braket Dudukan stang

  • Nomor produk: 204-0687
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp863,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +8,630 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
HAYABUSA 21-

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kerah] SteelMatte Black Finishing
Kapasitas Beban Besar Maksimum] 1,5kg
[Diameter pipa] 22,2 mm
[Panjang pemasangan yang efektif] Kira-kira. 155mm

[Deskripsi]

Braket Dudukan Handlebar untuk Model Baru GSX1300R HAYABUSAhayabusa yang telah diteliti untuk "Ultimate" dan disublimasikan ke level yang lebih tinggi kini telah tersedia!
Speedometer yang diwujudkan oleh Exhaust SystemNotebook dan Alti MATESports yang sensual akan menunjukkan performa hebat seperti GSX1300R HAYABUSA era baru, produk ini adalah voltmeter dan port USB, dll.. Untuk pelanggan yang ingin membangun perancah baru atau sistem navigasi untuk perluasan.
Setelah menginstal produk ini, Anda dapat menggunakan KIJIMA Tech mount de Vise holder SET (Nomor bagian KIJIMA: TM-530912BTG) dll.. Adalah mungkin untuk menginstal.

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Produk ini dipasang dengan melepas baut penahan stang (Nomor suku cadang asli Suzuki: 56249-10L00) dari bagian bawah stang dan memasukkan produk ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, kami sangat menyarankan Anda menghubungi dealer resmi Suzuki untuk pekerjaan pemasangan karena sulit diakses dan dekat dengan bagian luar tangki.
*Produk ini dimaksudkan sebagai lampiran untuk menambahkan aksesori tambahan di dekat setang. Oleh karena itu, turbulensi udara yang mungkin terjadi setelah memasang produk ini di kantong udara di sekitar kokpit, yang disebabkan oleh desain aerodinamis Hayabusa yang mengalir, dapat memengaruhi attachment aksesori selama berkendara di kisaran kecepatan yang unik bagi Hayabusa.. Lampiran aksesori mungkin terpengaruh oleh tekanan angin. Saat Anda mengendarai atau menggunakan Hayabusa, harap periksa pergerakan attachment aksesori dan pengaruh tekanan angin dengan memperhatikan kondisi jalan dan kendaraan di sekitarnya, dan putuskan sendiri bagaimana menggunakan attachment aksesori dalam rentang kecepatan.

Model yang Sesuai

HAYABUSA 21-

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua